Saat ini chanyeol sedang berada di dalam apartement baekhyun.lho kok bisa??
Flashback pov
Ceklek
"Chan-chanyeol?!"
Mata baekhyun melotot karna kaget,dia langsung cepet-cepet tutup pintunya.tetapi pintunya tidak bisa ditutup karna ditahan oleh chanyeol.
"Ba-baek ku mohon maafkan aku" Ucap chanyeol sambil menahan pintu apartement baekhyun agar tidak tertutup
"Aku sudah memaafkan kamu hiks ta-tapi aku gak mau ketemu sama kamu.dan aku mau berpisah sama kamu,mulai hari ini kita tidak ada lagi hubungan suami-istri" Ucap baekhyun sambil terisak.
Chanyeol langsung terdiam ditempat,dan baekhyun langsung menutup pintunya rapat-rapat.
Chanyeol jatuh ke bawah,dia bener-bener sakit saat mendengar ucapan baekhyun yang tadi.dia merasa di dada nya tuh ada rasa nyeri yang sangat menyakitkan.
Chanyeol meremas dada nya yang sakit itu,air mata nya turun deras diwajah tampannya.
"A-apa se-sekarang hiks aku ja-jadi duda?Tidak-tidak!itu tidak boleh terjadi kepada ku!" Chanyeol langsung menghapus air matanya.ia juga membangunkan diri dan mendekatkan pintu apartement baekhyun.
Tok tok tok
"Baek ku mohon tolong buka pintu nya"
Tok tok tok
"Baek?Aku tau pasti kamu denger aku kan?Tolong buka pintunya,ku mohonnn"
Dilain tempat
"Hiks hiks...kenapa kau masih hiks berada disini chan hiks,ku mohon hiks pergi dari sini hiks ku mohon" ucap baekhyun.
Saat ini baekhyun dikamar,ia duduk sambil memeluk kaki nya.
2 jam kemudian..
Baekhyun ketiduran saat ia sedang menangis.sekarang sudah malam,dan diluar sedang turun hujan yang sangat deras.seketika baekhyun langsung keinget chanyeol
'Apakah dia masih diluar?-Batin baekhyun
Baekhyun langsung cek lewat jendela.betapa terkejutnya dia saat melihat chanyeol meringkuk duduk dibawah.tidak ada pergerakkan apapun,terlihat chanyeol memeluk kaki nya sambil menahan rasa dingin.baekhyun cepet-cepet keluar dari apartement.
"Astagaa,kenapa dia masih diluar?!Yak chan,bangunn"
Baekhyun menggoyangkan pundak chanyeol agar dia terbangun.tapi nihil,tidak ada pergerakkan sedikit pun dari chanyeol.baekhyun panik,dia bingung harus berbuat apa.
'Aku bawa kedalam saja kali ya?tapi gimana caranya?badan dia kan besar' -Batin baekhyun
Dengan sekuat tenaga yang baekhyun punya,ia mencoba mengangkat chanyeol.tangan chanyeol ia taruhkan dipundaknya,dan tangan baekhyun memegang pinggang chanyeol agar tidak jatuh.
Baekhyun membawa chanyeol ke sofa,ia langsung menidurkan chanyeol di sofa.
Baekhyun langsung ke dapur untuk membuat air hangat dan teh hangat.tidak lupa dia membawa selimut tebal.
Setelah semuanya komplit,baekhyun langsung menutupkan badan kekar chanyeol dengan selimut.kening sexy chanyeol ia tutup dengan handuk hangat.
"Pantesan dia kedinginan,liat saja dia memakai pakaian pendek" Ucap baekhyun.
Yup memang bener.chanyeol memakai celana kulit dengan ukuran sampai atas lutut,dan baju hitam dengan lengan yang pendek.
FlashBack END POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Yeoja Beutifull (LuBaekSoo) GS
OverigCerita tentang 3 yeoja dari paris,mereka bertiga adalah yeoja yang terkenal karna kecantikannya,kekayaannya,dan keramahannya.... Mereka ingin melanjutkan sekolahan nya di korea,tetapi mereka tidak ingin identitasnya terbongkar lagi...jadi jalan satu...