CHAP 2

4.5K 320 10
                                    

🏛SM-ent high scholl🏛

Terlihat 3 yeoja yang bisa dibilang cupu,jelek,jijik dimata siswa².saat luhan,baekhyun,kyungso masuk ke gerbang mereka mendengar ocehan dari siswa²nya

"Hey liat itu!kenapa sekolahan kita ada orang kayak mereka?"ucap salah satu siswa.

"Ihh,lihat"Ihh,lihat mereka sangat menjijikan.rasanya aku ingin muntah didepan muka mereka"ucap salah satu siswa yang merasa mual melihat LuBaekSo."Ihh,lihat mereka sangat menjijikan.rasanya aku ingin muntah didepan muka mereka"ucap salah satu siswa yang merasa mual melihat LuBaekSo.

"Apakah aku sedang bermimpi?!kenapa sekolahan kita ada orang macem mereka?!siapa pun yang melihat ku tolong bangunkan ku dari mimpi yang sangat menjijikan"ucap siswa yang sedang berjalan lawan arah dengan LuBaekSo.

Begitulah bisik² siswa² saat melihat LuBaekSo.tetapi mereka ber3 tidak menghiraukan omongan siswa².

BAEKHYUN POV

Lihat,baru saja masuk gue sudah jadi bahan gosipan.ih sangat menyebalkan.awas saja akan gue balas kalian semua!!

BAEKHYUN END POV

LUHAN POV

Astaga!!!kenapa nasib gue jadi kayak gini?!belum apa² gue sudah menjadi bahan omongan.awas saja kalian semua,gue bakal balas!!

LUHAN END POV

KYUNGSO POV

Sabar gue mah,ini juga demi identitas gue biar tidak terbongkar.malah gue takut luhan & baekhyun marah,lihat saja mukanya baekhyun&luhan memerah.mungkin mereka berdua menahan amarahnya.

KYUNGSO END POV

AUTHOR POV

Saat LuBaekSo atau geng BLAZER STAR sedang jalan ke kepsel.baekhyun tidak sengaja menabrak seorang namja

Brukkk!!!....

"Awww....." ritih baekhyun.
"Hey,kalau jalan tuh pakai mata!"ucap namja yang menabrak baekhyun.

"Baek luh gak papa kan?"ucap luhan panik melihat baekhyun kesakitan.
"Gue gakpapa luhan"ucap baekhyun sambil berdiri.

"Hey,harusnya lo yang jalannya gak bener!!lo gak liat apah didepan ada orang jalan!!"ucap baekhyun yang mulai kesel.
"Hey yeoja nerd,kalian siapa?beraninya kalian memarah²in gue"ucap namja tinggi,mempunyau kuping yoda,mata besar.

Hampir saja penyamaran mereka terbongkar,kyungso langsung menghampiri baekhyun dan namja itu.

"Ahh,maaf kalau temen saya membentak mu,mungkin dia sedang gak mood.sekali lagi minta maaf"ucap kyungso sambil membungkukkan badannya.

Tidak ada jawaban dari namja itu,ia langsung pergi meninggalkan tiga yeoja nerd.namja itu pergi diikuti dengan dua namja yang berbeda warna kulit.

"Jangan pernah membentak ketua kita!"ucap namja pucat,memiliki badan yang tinggi,muka datar.
"Jaga mulut temen lo!"ucap namja tem,memiliki badan lumayan tinggi.

Ketiga yeoja itu hanya diam,sebenarnya mereka bisa saja ngelawan.tetapi mereka tidak ingin identitasnya terbongkar,jadi mau gak mau mereka hanya diam.

Setelah itu mereka langsung ke ruangan kepsel.disana terlihat 3 namja sedang jalan lawan arah dengan geng BLAZER STAR.karna LuBaekSo tidak ingin mempunyai masalah lagi jadi mereka diam saja sambil menundukkan kepalanya.dan tiba-tiba....

"Hey luh,apakah lo anak baru?"ucap namja yang mempunyai muka jutek,datar,dingin.ia sedang berbicara dengan baekhyun.

"Ahh,i-yaa"ucap baekhyun yang berpura² gugup.

"Wah,ternyata baekhyun jago akting juga"ucap kyungso dalam hati.

"Oh,kenapa lo gugup?"tanya namja lagi.
"Ti-tidak apa²"ucap baekhyun semakin menundukan kepalanya.

"Yasudah,lo ingin ke ruangan kepsel?"tanya namja lagi.
"Iya"jawab baekhyun.
"Ruangannya diujung sana,dan cari pintu yang ber-cat coklat.itu ruangannya"ucap namja itu sambil menunjukan ruangannya.
"Ahh,baiklah.terima kasih" ucap baekhyun sambil membungkukkan badannya.
"Iya,sama²"ucap namja itu,tidak lama tiga namja itu pergi dengan jalan yang sangat cool.

"Wah baek,lo ternyata jago akting juga yaa"ucap kyungso yang sedari tadi hanya diam.
"Iya,wahh gue gak nyangka kalau lo jago akting juga"ucap luhan yang sedari tadi hanya diam saja.

"Ya gitu deh hehe....udah yuk kita kepsel"ucap baekhyun sambil terkekeh dan beranjak pergi.diikuti dengan kyungso&luhan.

Sebenarnya mereka bertiga tidak menyadarai bahwa ada tiga namja yang sedang mendengar ucapan tiga yeoja itu

"akhirnya,ketahuan juga mereka"ucap salah satu namja.
"Iya,pasti kalau yang aslinya mereka sangat cantik,manis&imut"ucap salah satu namja.
"Kita tunggu saja,apa yang mereka lakukan untuk hari kedepannya"ucap namja yang bisa dibilang ketua dari gengnya.

















TBC!!

Ada yang tau siapa ketiga namja itu??
Cuma hanya tuhan&aku yang tau hehe:v
Tenang saja,nanti aku kasih tau di chap selanjutnya ok;-)

Maaf kalau jelek ceritanya.
Maaf kalau ceritanya kurang bagus.
Maaf kalau ceritanya gak nyambung.
Maaf kalau ceritanya ada yang sama
Maaf kalau ada typo yang berdebaran


Kalau ada kesalahan,tolong koment ya;-)

Jangan lupa Vote-Koment ya:-)

Bonus:

Bonus:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nerd Yeoja  Beutifull (LuBaekSoo) GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang