Woobin dan Sohwa makan di resto yang berhadapan dengan perusahaan milik Yoorin yang dijalankan oleh Woobin, dan kebetulan itu bekas tempat kerja Sohwa yang lama.
Mereka duduk di meja berkapasitas duduk empat orang di dekat jendela. Seorang pelayan datang lalu memberi buku menu.
"Sohwa?"-Yoonji
"Yoonji?"-Sohwa
"Kalian saling kenal?"-Woobin
"Tentu saja, dia teman kerjaku disini" jawab Sohwa, "Ini siapa?" tanya Yoonji sambil menunjuk Woobin.
"Dia…"-Sohwa
"Aku pacarnya" sela Woobin, Yoonji hanya mengangguk. Sohwa yang melihat itu menginjak kaki Woobin "Awhh" jerit Woobin tapi dalam hati, mereka berdua saling mengkode. "Sudahlah tidak usah seperti itu. Kalian ingin pesan apa?" kata Yoonji.
"Aku ingin dua bulgogi, satu jus orange dan satu jus…"-Woobin.
"Jus apel" sambung Sohwa.
"Siap! Tunggu 15 menit ya" ucap Yoonji sambil tertawa lalu pergi.
*****
"Aku tidak menyangka kalau appa dan eomma datang kesini, kalian tidak memberitahu kami untuk datang kemari" kata Yoorin sambil memberi cangkir teh di meja.
"Ini hanya memberi kejutan, appa hanya mau bilang kalau appa dan eomma ingin berlibur dengan Jungkook ke hawai" -Jin.
"Iya, dia baru saja pulang dari Amsterdam. Dia juga baru lulus wisuda bulan lalu, tapi kami tidak sempat pergi" -Jisoo.
"Baiklah" Taehyung hanya menganggukan kepalanya seakan dia mengerti "Karena kalian mau keluar, kami pergi dulu" Jisoo dan Jin pergi.
"Ayo kita pergi, tapi… mau makan dimana?" tanya Taehyung, "Ada restoran enak di dekat perusahaan Woobin. Dulu aku sering kesana" jawab Yoorin.
Mereka masuk ke dalam mobil, "Baiklah, kalau begitu kita kesana saja" Taehyung menjalankan mobilnya.
*****
Yoorin dan Taehyung turun dari mobil, lalu langsung masuk kedalam resto. Kebetulan tempat duduk hampir penuh.
"Rin, kita mau duduk dimana?" tanya Taehyung sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan. "Bukannya itu Woobin?" tanya Taehyung lagi saat melihat Woobin duduk dengan seorang wanita.
Mereka pergi mendekat kesana dan langsung duduk berhadapan dengan Woobin karena kebetulan ada dua kursi kosong.
"Kalian disini juga ternyata" kata Yoorin.
"Uhuk uhuk uhuk" Woobin tersedak kuah mie bulgogi yang ia makan. "Eomma, appa? Kalian…" kata Woobin.
"Kenapa? Tidak boleh?" tanya Taehyung, "Ti-tidak. Bukan itu maksudku" kata Woobin.
"Eomma ingin makan diluar, kebetulan appamu cuti. Jadi tidak ada salahnya kita makan diluar, eomma bosan dirumah"-Yoorin.