Happy Reading
Pagi telah tiba, membangunkan seorang gadis yang tertidur, surai soft pink pendeknya berantakan, dia bangun dari kasurnya berjalan membuka jendela kamarnya menghirup udara pagi yang segar. Sakura berjalan ke kamar mandi dan bergegas membersihkan diri, untungnya pagi ini dia tidak ada kelas melainkan siang. Beres dengan ritual paginya, Sakura turun dari kamarnya membantu ibunya didapur membuat sarapan.
Sedangkan itu kediaman Uchiha, terlihat dua orang pria yang masih terlelap dalam tidurnya, ruangan yang mereka tiduri begitu berantakan, bahkan posisi tidur mereka juga, yang satu tertidur di kasur hanya dengan menggunakan kaus putih dan celana pendek, yang satunya lagi tertidur di atas sofa dengan satu tangan memegang stick PS. Mereka adalah Sasuke dan Naruto.
Kenapa Naruto bisa berada di kediaman Uchiha, karena kemarin Sasuke dan kakaknya Itachi mengajak Naruto dan kakaknya Nagato untuk bertanding bola, mereka memainkan PS dari sore hingga malam dan baru tertidur sekitar jam 2 pagi.
Mereka terbangun karena merasakan cipratan air di wajah mereka, siapa lagi kalau bukan ulah kakak - kakaknya, Nagato dan Itachi.
"Oi cepat bangun dasar babi" ejek Nagato sambil membangunkan Naruto menggunakan kakinya.
"Aku ada kelas siang" gumam Naruto masih dengan posisi tertidur.
"Naruto aku akan pulang duluan kalau begitu" ucap Nagato dan Naruto hanya berdehem. "Baiklah Itachi aku akan pulang duluan, terimakasih karena sudah mau direpotkan" lanjutnya lalu meninggalkan mereka, begitu juga dengan Itachi yang memilih tidur kembali di kamarnya.
Sasuke yang merasa terusik karena suara alarm di handphonenya, dia lekas bangun dan menatap kamarnya, sangat berantakan, bungkus makanan serta kulit kacang berserakan dimana - mana. Sasuke mengalihkan pandangannya ke arah Naruto yang masih mengorok.
"Oi pecundang, kau harus bertanggung jawab"
"Aku tidak menghamili siapapun" gumam Naruto.
"Bukan itu yang aku maksud bodoh!"Sasuke berdiri meninggalkan kasurnya, mengambil beberapa bungkusan makanan lalu melemparkannya kearah Naruto seketika Naruto terbangun dengan sampah - sampah plastik yang menempel ditubuhnya. "Ini yang aku maksud" lanjut Sasuke.
"Sasuke jam berapa ini?"
"Jam 8 tepat, ngomong - ngomong kita ada kelas jam berapa?"
"Jam 12 setahuku" ucap Naruto lalu berjalan masuk ke kemar mandi, mencuci wajahnya, setelah beberapa menit berada di kamar mandi Naruto keluar dan mendapatkan Sasuke yang berdiri di pintu kamar yang terbuka, Naruto mendekat lalu mendapatkan Sakura yang berdiri dengan wajah yang cemas dan mata yang berkaca - kaca.
"Oh Sakura, ada ap-"
"Naruto gawat Hinata!"
"Ada apa dengan Hinata Sakura!" Naruto menatap Sakura serius, Sakura memberikan handphonenya kepada Naruto dengan cepat Naruto mengambilnya dan membaca pesan yang tertera disana.
Sakura maafkan aku, tidak bisa menemui kalian
Jadwal keberangkatan ku ke China dipercepat menjadi besok pagi sekitar jam 10, aku sudah memberikan kabar kepada Naruto dan Sasuke juga
Maafkan aku tidak bisa mengucapkan perpisahan dengan baik
Sehat selalu Sakura
Aku akan merindukan kalian
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS BEATING
FanfictionChapter completed ------------------------------- Kenapa jantungku selalu berdebar-debar saat kau berada didekat ku Naruto - kun? - Hyuga Hinata - Tetaplah disini Hinata, disampingku jangan pergi kumohon! - Uzumaki Naruto -