Chapter 1

15.7K 439 2
                                    


Malam sudah begitu larut, semua orang sudah lelap tertidur, tapi tidak dengan para muda - mudi ini. Sasuke pria tampan idaman seluruh kaum hawa ini  mengadakan pesta di rumahnya. Ia mengundang hampir semua teman di kampusnya.

Keadaan rumah begitu ramai seperti kapal pecah, banyak sekali orang yang minum dan menari seperti orang yang kesurupan, tapi tidak untuk perempuan berambut indigo panjang itu. Hyuga Hinata, perempuan itu hanya luntang - lantung kesana kemari, dia bingung ingin melakukan apa.

Dia sendirian di tinggalkan oleh Sakura dan Sasuke yang pergi entah kemana, intinya saat ini dia kebingungan.

"Bagaimana bisa dia pergi meninggalkan ku, untung dia temen masa kecil, kalau tidak sudah ku habisi dia!, Sasuke sialan!" keluh Hinata lalu meneguk habis jus di gelasnya.

Dia tidak sadar bahwa sendari tadi dia diperhatikan oleh seseorang, bahkan orang itu tersenyum saat mendengar sumpah serapah yang di lontarkan oleh Hinata. Seorang pemuda berambut pirang kekuningan dan bermata biru cerah, Uzumaki Naruto.

"Sasuke lama sekali, Sasuke cepatlah kembali aku tidak mengenal siapa pun disini bodoh!"

Naruto terus saja tersenyum mendengar umpatan Hinata, dia meneguk jusnya dengan cepat lalu memberanikan diri mendekati perempuan itu.

"Sasuke adalah tuan rumah yang buruk, dia meninggalkan mu tanpa mengenalkan mu terlebih dahulu, ah... perkenalkan aku Uzumaki Naruto teman sekelasnya Sasuke" ucap Naruto sambil mengulurkan tangan.

Hinata terkejut lalu menatap pria itu bingung, masih mencerna apa yang dia dengar.

"Eh...aku Hyuga Hinata, teman masa kecil Sasuke " sahut Hinata sambil menjabat tangan Naruto.

Naruto tersenyum, tangan yang satunya mengaruk tengkuk lehernya yang dia rasa tidak gatal, pipinya memerah, begitu juga dengan Hinata, wajahnya sudah bagaikan kepiting rebus.

"Kawaii ~ " ucap mereka bersamaan, seraya mereka melepaskan jabatan tangan mereka, lalu mencoba menormalkan ekspresi wajah mereka.

"Senang berkenalan denganmu, hm kau sebenarnya mahasiswa dari mana?" tanya Naruto basa - basi.

"Hm a-nu, aku mahasiswa dari Universitas Konoha" jawab Hinata kikuk, dengan jantung yang berdebar dengan cepat.

"Kalau begitu kita sama, aku mengambil jurusan kedokteran"

"H-hah aku juga, pantas saja wajahmu tidak asing

"Benarkah itu, aku tidak menyadarinya, ini pertama kalinya aku melihatmu Hianta " jawab Naruto.

Hinata menatap mata biru cerah itu, dadanya berdetak tidak karuan, cahaya redup menjadi cerah saat Hinata menatap siluet biru itu.

"Matamu indah" gumamnya.

Hinata tersadar dari lamunannya ketikq seorang perempuan berambut merah dan memakai kacamata mendekati mereka, ralat lebih tepatnya Naruto.

Perempuan itu dengan santainya menepuk kencang pundak Naruto, sehingga si empunya mengeluh kesakitan.

"Hey Naruto siapa dia?"

"Oya Karin ini Hinata dia temanku"

Perempuan itu adalah Uzumaki Karin, sepupu Naruto, anak dari adik ibunya.

Karin mengangguk paham, dia melangkah mendekati Hinata, Hinata mundur saat perempuan itu mendekati nya bahkan melihatnya dari rambut sampai kaki.

"Hahaha, maaf, salam kenal aku Uzumaki Karin" ucap Karin sambil mengulurkan tangannya.

MY HEART IS BEATINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang