Part 5

875 118 14
                                    


My High School Story

Kim Minseok
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Lu Han
Kim Jongin
Park Chanyeol
Kim Jongdae
.
.
.
.
.
School life, romance, GS, drama.
.
.
.
Yang gak suka GS gak usah baca ok 😁
.
.
.
FF ini tiap partnya Mumuy buat pendek jadi jangan protes kalau ada part yang pendek banget 😅😅😆
.
.
.
Ini FF dari mimpi Mumuy 😀😀
.
.
.
Happy Reading
.
.
.

Hari ini hari pertama Minseok bekerja di cafe, dia sangat bersemangat melayani para pelanggan. Senyumannya pun mengembang lebar.

Sampai ada satu makhluk yang datang ke cafe melunturkan senyum lebarnya.

"Mau pesan apa tuan" kata Minseok memaksakan senyumnya.

"Bisa aku pesan hati mu juga senyum manismu" orang itu menyanggah kepalanya dengan tangannya di meja bar di depan Minseok.

"Oh Sehun kau mau mati, cepat katakan pesananmu kau tidak lihat antrian panjang dibelakangmu" desis Minseok.

"Aku sudah mengatakannya cantik" Sehun tersenyum.

"Jihoo-ya tolong gantikan aku sebentar" kata Minseok saat melihat teman satu kerjanya lewat.

Minseok keluar dari bar nya lalu menghampiri Sehun dan menariknya pergi dari sana.

"kalau kau hanya ingin mengacau disini lebih baik kau pergi tuan Oh" Minseok berkacak pinggang.

"Tidak, aku mau disini dan aku ingin memesan sesuatu" Sehun mendudukkan tubuhnya di kursi kosong di dekat nya.

Minseok mendengus lalu mengeluarkan pulpen dan note kecilnya.
"Mau pesan apa tuan"

"Senyuman manismu cantik" Sehun memandang Minseok memuja.

Cukup sudah kesabaran Minseok sudah habis, Minseok membanting note kecilnya di meja depan Sehun.

"Aku benar-benar akan membunuh mu, tidak peduli kau anak orang terkaya di Korea" Minseok terengah-engah.

Sehun tertawa melihat ekspresi Minseok yang lucu.
"Hei hei tenanglah cantik aku hanya bercanda. Aku mau choco buble tea satu"

Setelah mendengar pesanan Sehun Minseok langsung pergi dari meja Sehun, mengambil buble tea pesanan Sehun dan meletakkannya kasar dimeja.

"Ini pesanan anda tuan selamat menikmati dan jangan pernah datang lagi" kata Minseok emosi di akhir kalimatnya.

Sehun tersenyum geli melihat Minseok yang tambah lucu kalau sedang marah.

.....+++++.....+++++.....

Saat ini Minseok, Baekhyun dan Jongdae sedang mengantri untuk mengambil makanannya di kantin, tapi tiba-tiba para siswi yang sedang mengantri itu berlari kearah pintu kantin. Jongdae dan Baekhyun yang melihat antrian didepannya tidak ada tersenyum cerah dan langsung mengambil nampan untuk tempat makanannya. Sedangkan Minseok menatap heran dengan para siswi yang berlari dan sekarang berkerumun di pintu kantin.

"Mereka sedang apa?"

"Hanya anak-anak yang sedang lewat, cepat ambil makananmu Minseok" Baekhyun  menyuruh Minseok yang masih menatap heran gerombolan para siswi itu.

Setelah mendengar perkataan Baekhyun Minseok langsung mengambil jatah makanannya dan mengikuti Baekhyun dan Jongdae dibelakangnya.

"Baek apa maksudmu dengan anak kecil tadi, apa disekolah ini ada anak kecilnya" Minseok masih penasaran.

"Kau lihat saja itu" Baekhyun menunjuk dengan dagunya Minseok mengarahkan pandangannya ke arah yang ditunjuk Baekhyun.

Minseok mendengus melihat tiga orang pria tampan sedang berjalan dengan angkuhnya kecuali yang paling tinggi yang setia memamerkan deretan gigi putihnya.

My High School Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang