My High School Story
Kim Minseok
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Lu Han
Kim Jongin
Park Chanyeol
Kim Jongdae
.
.
.
.
.
School life, romance, GS, drama.
.
.
.
Yang gak suka GS gak usah baca ok 😁
.
.
.
FF ini tiap partnya Mumuy buat pendek jadi jangan protes kalau ada part yang pendek banget 😅😅😆
.
.
.
Ini FF dari mimpi Mumuy 😀😀
.
.
.
Happy Reading
.
.
."B- Baekhyun apa yang terjadi denganmu?" Chanyeol berseru khawatir karena melihat keadaan Baekhyun yang jauh dari kata baik.
"Chanyeol!!" Baekhyun langsung memeluk pria tinggi itu dan melanjutkan menangis dipelukan Chanyeol.
"Ada apa hem?" Chnyeol menuntun Baekhyun untuk duduk lagi tanpa melepaskan pelukannya.
"Hatiku sakit Chan hiks" Baekhyun mengeratkan pelukannya.
"Aku mengatakan perasaan ku padanya dan benar apa katamu hiks dia tidak menyukai ku"
"Dia menolakmu?" Baekhyun menggeleng masih dalam pelukan Chanyeol.
"Tapi aku tahu, sinar matanya tidak ada cinta saat melihatku" Baekhyun melepaskan pelukannya lalu menundukkan kepalanya.
"Aku bodoh karena mengejar orang yang tidak mencintaiku, aku bodoh tidak mendengarkan mu, dan aku sangat bodoh karena baru menyadari perasaan orang itu"
"Baek" Chanyeol memegang kedua bahu Baekhyun.
"Aku bodoh, bodoh bodoh bodoh" Baekhyun memukuli kepalanya.
"Baek lihat aku" Chanyeol menangkup kedua pipi Baekhyun membuat gadis berantakan itu menatapnya.
"Baek ada orang lain yang dari dulu sangat sangat mencintaimu" Chanyeol menatap serius Baekhyun.
"Dan orang itu adalah aku"
Cup
Chanyeol mencium bibir Baekhyun lembut. Baekhyun yang tadinya kaget ikut memejamkan matanya dan perlahan membalas ciuman pria tinggi itu, membuat Chanyeol tersenyum dalam ciumannya.
Beberapa detik selanjutnya Chanyeol melepaskan ciumannya, dia mengangkat dagu Baekhyun lalu mengusap bibir merah muda itu dengan jarinya.
"Baek berhentilah hanya melihat Jongin, lihat aku juga aku sudah menyukaimu sejak aku pindah disamping rumahmu" Baekhyun terkejut. Chanyeol telah menyukainya saat dia pindah disamping rumahnya berarti itu saat mereka berumur 10 tahun.
"Chan aku..."
"Aku tahu memang susah melupakan cinta pertama, tapi bolehkah aku menunggumu? menunggu cintamu untukku" potong Chanyeol.
Baekhyun melepaskan tangan Chanyeol yang masih memegang wajahnya dan menundukkan wajahnya lagi.
"Baek.." Chanyeol menatap Baekhyun cemas.
"Chan aku mohon tunggulah aku, tunggu hatiku memilihmu" Baekhyun tersenyum menatap Chanyeol, dan tentu saja dibalas senyuman lebar khas pria Park itu.
"Iya aku akan menunggu selama apapun itu" Chanyeol lalu memeluk Baekhyun
'Semoga ini yang terbaik untuk ku'
.....+++++.....+++++.....
"Kris!!!" LuHan melambaikan tangannya pada lelaki jakung yang baru saja memasuki cafe.
"Duduklah aku sudah memesankan semua makanan favoritmu" pria tinggi itu menatap LuHan sekilas lalu duduk didepan LuHan.
"Tidak biasanya kau mentraktir ku, apa kau sedang bahagia"
KAMU SEDANG MEMBACA
My High School Story [END]
FanfictionKim Minseok seorang perempuan pintar dari kalangan biasa mendapatkan beasiswa ke SMA elit di Seoul yang mana isinya anak-anak pintar dan kaya. Bagaimana kisah Minseok yang sederhana berbaur dengan anak-anak orang kaya? Yuk baca aja ??