My High School StoryKim Minseok
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Lu Han
Kim Jongin
Park Chanyeol
Kim Jongdae
.
.
.
.
.School life, romance, GS, drama.
.
.
.
Yang gak suka GS gak usah baca ok 😁
.
.
.
FF ini tiap partnya Mumuy buat pendek jadi jangan protes kalau ada part yang pendek banget 😅😅😆
.
.
.
Ini FF dari mimpi Mumuy 😀😀
.
.
.
Happy Reading
.
.
."Minseok-ah Dae-ie aku pulang dulu ya jemputanku sudah sampai, sampai ketemu besok" Baekhyun memasuki mobil mewah yang berhenti didepannya lalu melambaikan tangannya ke Jongdae dan Minseok.
"Hati-hati dijalan"
Tak lama kemudian sebuah motor besar berhenti didepan mereka berdua. Si pengendara mematikan motornya lalu membuka helm nya.
"Noona maaf agak lama"
"Kau memang selalu lama Jongin" kata Jongdae kesal.
"Nona kenapa kau tidak membalas lambaian tanganku, tadi itu aku melambai kearahmu" Jongin memandang ke Minseok.
"Jangan mengada-ada Jongin, kau kenal saja tidak" Jongdae memukul kepala belakang Jongin.
"Maafkan adikku ya Minseok dia dan genknya memang perayu ulung" Jongdae tersenyum kikuk ke Minseok.
"Tidak apa-apa"
"Noona itu sakit tahu, aku memang tidak mengenalnya tapi aku pernah bertemu dengannya sekali, makanya aku melambai padanya. Tapi sepertinya nona itu tidak mengingatku"
"Nona aku yang menolongmu kemarin saat temanku menabrakmu" Jongin menatap Minseok.
"Ah kau pria itu, terima kasih. Aku belum sempat berkata itu kemarin" Minseok tersenyum malu, dia tidak mengingat orang yang menolongnya.
"Oh ya aku Kim Jongin"
"Kim Minseok"
"Sudah ya kenalannya cepat jalan aku sudah mengantuk Kamjong" Jongdae memukul kepala Jongin lagi.
"Iya-iya, tapi tidak usah memukul juga itu sakit" dengan kesal Jongin mengenakan helmnya kembali dan menyalakan motornya.
"Kami pulang dulu ya Minseok" Jongdae melambai ke Minseok lalu menutup kaca helm Jongin saat akan mengucapkan kata-kata ke Minseok. Jongin mendengus lalu menjalankan motornya. Minseok terkikik melihatnya.
Minseok melihat busnya sudah datang, dia langsung masuk saat busnya berhenti dia ingin cepat pulang dan mencari pekerjaan paruh waktu untuk membantu keuangannya.
.....+++++.....+++++.....
"Hun-ie aku ikut denganmu ya" seorang gadis sedang bergelayut ditangan seorang pria yang dipanggilnya Hun-ie.
Pria itu menghela napas panjang melihat kelakuan gadis disampingnya itu, dia sudah lelah tapi si gadis malah merengek padanya.
"Bukankah biasanya kau akan pulang dengan Kris" gadis itu cemberut.
"Kris sedang sibuk Hun-ie, boleh ya aku ikut denganmu hari ini" gadis itu merengek lagi, Sehun memutar bola mata nya.
"Tidak bisa aku bersama Chanyeol" Sehun mencoba melepaskan pelukan gadis itu ditangannya.
"Aku tadi melihat Chanyeol pulang dengan mobilnya tadi, kau tidak bisa membohongiku Hun-ie" gadis itu tersenyum puas.
"Tetap tidak bisa aku ingin berkencan dengan mobilku yang cantik ini" Sehun berhasil melepaskan tangannya dari gadis itu lalu masuk kedalam mobilnya dengan cepat.
"Ya! Oh Sehun kau tidak bisa meninggalkanku disini sendirian"
"Suruh saja Kris menjemputmu, oh ya nona Lu bisa kau menyingkir dari sana, atau kau mau aku tabrak"
Luhan menyingkir dari depan mobil Sehun kesal, hari ini dia gagal lagi ingin diantar pulang pujaan hatinya.
"Kenapa susah sekali mendapatkanmu Hun-ie" Luhan memandang mobil Sehun yang sudah keluar dari gerbang sekolah lalu mengambil ponselnya di tas nya.
"Kris bisa kau jemput aku sekarang, cepat aku sendirian disini" Luhan langsung mematikan ponselnya tanpa menunggu jawaban dari Kris.
"Lihat saja aku pasti akan mendapatkanmu Hun-ie"
.....+++++.....+++++.....
Sehun melajukan mobilnya dengan cepat lalu menghela napas lega saat sudah melewati gerbang sekolah.
"Kenapa Luhan gigih sekali sih aku jadi harus memikirkan banyak alasan untuk menolaknya" gerutu Sehun.
Sehun memelankan laju mobilnya ketika matanya menangkap wajah imut nan cantik dengan mata bulatnya sedang berdiri di halte dekat sekolah.
Sehun terus memandang mata indah itu yang sekarang juga menatapnya ah lebih tepatnya mobilnya, Sehun tidak bisa berpaling dengan mata indah itu dia seperti terhipnotis.
Sehun baru menghentikan memandangi gadis itu saat sebuah bus menghalangi jarak pandangnya, Sehun menghentikan mobilnya lalu menoleh kebelakang melihat gadis itu menaiki bus dan duduk dibagian belakang. Saat bus yang ditumpangi gadis itu berjalan barulah Sehun juga menjalankan mobilnya.
Sesampainya dirumah Sehun melempar tas nya sembarangan dan membanting tubuhnya dikasur empuknya.
"Siapa gadis itu"
.....+++++.....+++++.....
Minseok duduk di kursi ruang tamunya sambil merenggangkan tubuhnya. Dia lelah setelah berkeliling mencari kerja paruh waktu dan untungnya dia mendapatkan pekerjaan itu.
Bekerja sebagai pelayan di cafe dekat rumah sewanya, bekerja senin sampai jum'at dari jam tiga sore sampai sembilan malam. Meski gajinya tak seberapa tapi cukup buat makan sehari-hari.
Minseok membongkar tasnya lalu menggantung seragamnya, dia mengelus seragam itu dan tersenyum senang karena impiannya bersekolah di sekolah favorit terwujud.
"Aku akan berusaha keras menggapai impianku dan membuatkan eomma rumah yang besar, aku tidak akan mengecewakanmu eomma"
Sekarang Minseok sudah duduk diranjangnya dengan handuk yang masih menempel di rambut basahnya, Minseok mengambil berkas di meja belajarnya lalu mulai mencari dimana kelasnya.
"Kim Minseok.. Kim Minseok..Kim Minseok.. ah ini dia, kelas 10-3" mata Minseok menelusuri kebawah melihat siapa saja yang sekelas dengannya dan dia menemukan nama Byun Baekhyun dan Kim Jongdae disana.
"Mereka satu kelas dengan ku, ini pasti akan asik" gumam Minseok dia sudah bisa membanyangkan menonton adu mulut Baekhyun dan Jongdae Minseok terkikik membayangkannya.
Minseok melihat daftar nama teman sekelasnya lagi lalu menemukan nama Kim Jongin juga ada disana. Semakin kebawah dia juga menemukan nama Oh Sehun dan Park Chanyeol juga.
Minseok menghela napas, "Satu kelas dengan trio pria populer pasti akan merepotkan"
Minseok membalik kertasnya dan matanya membola, "Tempat duduknya juga diatur pihak sekolah?"
Dia mencari namanya dan menemukannya di barisan kedua deret ke tiga, dan dia harus duduk dengan
"Oh Sehun??!!"
.
.
.
.
.
.TBC
Maafkan Mumuy buat abang Luhaen jadi perempuan 😂😂😂 udah bosen Minseok saingan dengan Baek, Mumuy mau buat yang baru Minseok yg saingan ma Luhan 😅😅✌✌
Vote+Ment juseyo🙆🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
My High School Story [END]
Fiksi PenggemarKim Minseok seorang perempuan pintar dari kalangan biasa mendapatkan beasiswa ke SMA elit di Seoul yang mana isinya anak-anak pintar dan kaya. Bagaimana kisah Minseok yang sederhana berbaur dengan anak-anak orang kaya? Yuk baca aja ??