Part 15

678 94 15
                                    


My High School Story

Kim Minseok
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Lu Han
Kim Jongin
Park Chanyeol
Kim Jongdae
.
.
.
.
.
School life, romance, GS, drama.
.
.
.
Yang gak suka GS gak usah baca ok 😁
.
.
.
FF ini tiap partnya Mumuy buat pendek jadi jangan protes kalau ada part yang pendek banget 😅😅😆
.
.
.
Ini FF dari mimpi Mumuy 😀😀
.
.
.
Happy Reading
.
.
.

"B- Baekhyun aku i- ingin...." belum selesai Minseok bicara Baekhyun sudah berdiri dari duduknya. Apa Baekhyun tidak mau mendengarkannya dan pergi seperti Sehun? Minseok menundukkan kepalanya sedih.

Minseok tersentak saat ada yang menarik tangannya, ternyata itu Baekhyun. Minseok hanya menatap bingung punggung Baekhyun, dia tidak tahu mau dibawa kemana oleh Baekhyun.

"Bicaralah, kau ingin bicara kan?" kata Baekhyun dingin saat sudah sampai dibelakang sekolah dan masih memunggunginya.

Minseok tersenyum ternyata Baekhyun masih mau bicara dengannya.

"Kenapa? Kau tidak mau bicara, yasudah aku pergi" kata Baekhyun karena tidak mendengar suara Minseok.

"T- tunggu" Minseok menahan tangan Baekhyun.

"Maaf, aku tahu aku terlambat mengatakannya. Itu karena aku takut menemui mu" Minseok menundukkan kepalanya.

"Lalu?" Baekhyun melirik Minseok dari ekor matanya.

"Aku harap kau bisa mengerti, itu terjadi tidak sengaja. Aku juga tidak tahu akan seperti itu Baek"

"Kau jahat Minseok"

Minseok menatap punggung gadis didepannya itu dengan mata yang sudah siap mengeluarkan airnya.

"Kau tahu aku menyukai Jongin tapi kenapa kau malah mendekatinya" nada Baekhyun ketus.

"Maafkan aku Baek, aku hanya--"

"Ya!!!" teriak Baekhyun membalikkan badannya menatap Minseok yang sekarang menundukkan kepalanya lagi dan badannya bergetar sepertinya dia sudah menagis sekarang.

"O- oh Minseok kau menangis?" Baekhyun panik ketika melihat muka gadis didepannya sudah basah dengan air mata.

"Minseok aku hanya bercanda tadi aku sudah tidak marah dengan mu" Baekhyun memeluk Minseok yang masih sesenggukan.

"Be- benarkah hiks?"

"Heh aku bukan pendendam seperti LuHan dan mana mungkin aku bisa marah denganmu Min, selama ini kau sudah baik padaku dan selalu membantuku belajar" Baekhyun tersenyum dan mengusap punggung Minseok.

Mendengar perkataan Baekhyun Minseok malah menangis kencang. Dia merasa bersyukur mempunyai teman seperti Baekhyun.

Baekhyun malah semakin panik mendengar tangisan sahabatnya, dia tidak tahu yang harus dilakukan akhirnya gadis bermata sipit itu hanya bisa menepuk-nepuk punggung Minseok agar gadis itu tenang.

Beberapa menit kemudian tangisan Minseok berhenti dan Baekhyun melepaskan pelukannya.

"Sudah lelah nangis nya" ejek Baekhyun Minseok hanya tersenyum lebar menanggapinya.

"Oh ya Baek, sebagai permintaan maaf ku bagaimana kalau aku membantumu dekat dengan Jongin" Baekhyun terkejut mendengar perkataan Minseok.

"Kau tidak usah repot-repot Minseok, lagipula Jongin tidak menyukai ku" Baekhyun tersenyum kecut.

My High School Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang