Part 18

643 100 23
                                    

"Minseok disini kau ternyata, aku mencarimu kemana-mana. Eoh kenapa kau membersihkan lokermu?" tanya Baekhyun.

"Aku akan membawa semua barangku pulang" Minseok tanpa melihat Baekhyun, dia masih sibuk menata barangnya.

"Kenapa?" Baekhyun masih bingung dengan situasinya.

"Aku akan pergi dari sini Baek"

"Pergi? Maksudmu?" Baekhyun mendekatkan dirinya ke Minseok meminta penjelasan.

"Kepala sekolah mencabut beasiswaku" Minseok menghentikan aktifitasnya.

"Apa!! Kenapa?! Apa ini karena LuHan lagi?" Baekhyun memegang kedua pundak Minseok agar gadis itu menatapnya.

Minseok agak terkejut dengan tebakan sahabatnya itu, apa benar yang dikatakan Jongdae dulu kalau Baekhyun bisa membaca pikiran? Minseok mengangguk menanggapi perkataan Baekhyun.

"Coba ceritakan padaku, aku akan membicarakannya dengan kepala sekolah. LuHan pasti sudah memutar balikkan fakta sampai kepala sekolah mencabut beasiswamu"

"Tidak usah Baek jangan libatkan dirimu kau bisa kena masalah nanti" Minseok menggenggam kedua tangan Baekhyun mencoba menenangkan sahabatnya itu.

"Lalu sekarang apa yang akan kau lakukan?" tanya Baekhyun menatap sedih Minseok.

"Aku akan pulang ke Guri dan mendaftar di SMA disana" Minseok mulai mengemasi barangnya lagi.

"Aku dan Jongdae pasti akan sangat merindukanmu" Baekhyun memeluk Minseok erat.

"Aku juga, kalau kalian libur mampirlah ke Guri" Minseok melepaskan pelukannya dan tersenyum ke Baekhyun.

"Aku pergi ya Baek, sampaikan salamku pada yang lainnya" Minseok memakai ranselnya.

"Sudah jangan menangis kita masih bisa bertemu lagi, sebaiknya kau masuk ke kelas sudah bel" Minseok mengusap air mata Baekhyun.

"Jaga dirimu baik-baik" Baekhyun memeluk Minseok sekali lagi.

.
.
.

Minseok memandang sedih setiap bangunan sekolah yang dilewatinya, dia pasti akan merindukan sekolah ini.

Saat Minseok berbelok dia melihat Sehun diujung koridor. Minseok berjalan lambat dia memeperhatikan Sehun yang berjalan santai didepan sana. Hatinya berdebar saat Sehun semakin dekat dengannya.

Minseok menghentikan langkah nya saat Sehun sudah makin dekat dengannya, koridor sekolah sudah sepi hanya ada mereka berdua disini. Minseok tersenyum memandang Sehun berharap pria itu menyapanya. Tapi sayangnya pria dengan kulit pucat itu hanya melewatinya seakan tidak ada seorangpun disana, Minseok menatap nanar punggung Sehun yang semakin menjauh.

Sedangkan Sehun dia terkejut saat melihat Minseok ada diujung koridor yang dilewatinya. Semakin mendekat dengan gadis itu tubuh Sehun sudah sangat ingin memeluk gadis dicintainya itu.

Tapi Sehun menahan itu semua  dia harus menghindari Minseok untuk sementara ini untuk mencari informasi kenapa ayahnya LuHan sampai mencabut beasiswa Minseok. Dia sudah tahu kejadian ini dari LuHan dan Sehun tidak akan percaya begitu saja dengan omongan LuHan.

My High School Story

Kim Minseok
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Lu Han
Kim Jongin
Park Chanyeol
Kim Jongdae
.
.
.
.
.
School life, romance, GS, drama.
.
.
.
Yang gak suka GS gak usah baca ok 😁
.
.
.
FF ini tiap partnya Mumuy buat pendek jadi jangan protes kalau ada part yang pendek banget 😅😅😆
.
.
.
Ini FF dari mimpi Mumuy 😀😀
.
.
.
Happy Reading
.
.
.

My High School Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang