Part 17

666 90 17
                                    

My High School Story

Kim Minseok
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Lu Han
Kim Jongin
Park Chanyeol
Kim Jongdae
.
.
.
.
.
School life, romance, GS, drama.
.
.
.
Yang gak suka GS gak usah baca ok 😁
.
.
.
FF ini tiap partnya Mumuy buat pendek jadi jangan protes kalau ada part yang pendek banget 😅😅😆
.
.
.
Ini FF dari mimpi Mumuy 😀😀
.
.
.
Happy Reading
.
.
.

'Would you be my girlfriend'

Minseok menutup mulutnya setelah membaca kalimat itu, dia tidak menyangka Jongin akan menembaknya malam ini.

"Minseok jika kau menerima ku bawa kesini kotak berisi cincin itu dan sama-sama kita pakai, tapi jika kau menolakku buang saja kotak itu" teriak Jongin masih di posisi nya.

Minseok memandang Jongin lama lalu menghela napas panjang dan berlari mendekat ke Jongin. Jongin yang melihat Minseok berlari kearahnya tersenyum lebar. Apa itu artinya Minseok menerimanya. Hati Jongin sudah bersorak.

"Jongin" Minseok meraih tangan Jongin.

"Selama ini kau sudah sangat baik padaku, kau juga selalu menemaniku dan menghiburku akhir-akhir ini, dan yang paling penting kau telah menyelamatkan ku waktu itu" Minseok tersenyum memandang Jongin.

"Tapi maaf Jongin..." Minseok menaruh kotak kecil itu ditelapak tangan Jongin yang dipegangnya.

"Aku.... tidak bisa, hatiku telah memilih yang lain" Minseok menundukkan kepalanya.

Senyum Jongin yang tadinya lebar sekarang hilang karena penolakan gadis didepannya ini. Jongin berusaha tersenyum.

"Minseok.." Jongin memegang kedua pipi Minseok membuat gadis itu menatapnya.

"Kau jangan merasa bersalah seperti itu, itu hak mu kalau kau ingin menolak ku. Aku sudah lega bisa mengatakannya padamu" lanjutnya.

"Jongin..." mata Minseok berkaca-kaca, air matanya siap keluar kapan saja.

"Gwaenchana, lebih baik kita pulang sekarang sudah hampir tengah malam" Jongin menggandeng Minseok pergi dari pantai itu.

Minseok menatap punggung lelaki itu sedih.
"Jongin, kita masih berteman kan?"
Minseok menghentikan langkahnya membuat Jongin juga berhenti.

"Tentu" jawab Jongin tanpa melihat ke arah Minseok, dia sedang menahan air matanya dan dia tidak mau Minseok melihatnya.

"Jongin..." Minseok memeluk Jongin dari belakang air mata gadis itu sudah tumpah membasahi punggung Jongin begitu juga Jongin dia tidak bisa lagi menahan air matanya, lelaki itu mendongak untuk mengurangi air mata yang akan keluar.

'Sepertinya aku memang sudah kalah dari awal'

.....+++++.....+++++.....

Minseok berjalan sambil mengucek matanya, matanya terasa berat karena menangis semalam dan juga dia hanya tidur tiga jam karena masih memikirkan perasaan Jongin.

Sebenarnya Minseok malas ke sekolah tapi mau bagaimana lagi Minseok sudah absen tiga hari bahkan dia mendapatkan teguran dari sekolah jadi disinilah dia berjalan gontai menuju toilet dia ingin mencuci mukanya matanya memberat lagi saat sampai disekolah.

My High School Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang