My High School StoryKim Minseok
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Lu Han
Kim Jongin
Park Chanyeol
Kim Jongdae
.
.
.
.
.
School life, romance, GS, drama.
.
.
.
Yang gak suka GS gak usah baca ok 😁
.
.
.
FF ini tiap partnya Mumuy buat pendek jadi jangan protes kalau ada part yang pendek banget 😅😅😆
.
.
.
Ini FF dari mimpi Mumuy 😀😀
.
.
.
Happy Reading
.
.
."Waah lebih indah dari yang di brosur" kata Minseok begitu sampai di depan gerbang SMA Xunqi.
Minseok mendekat ke tempat satpam, "permisi tempat daftar ulangnya dimana?"
Minseok mengangguk setelah satpam itu memberi tahu tempatnya.
"Lurus terus sampai menemukan ruang UKS lalu berbelok kekiri" gumam Minseok mengulangi perkataan satpam tadi.
Minseok menemukan ruangan yang dimaksud, mengetuknya pelan lalu masuk setelah mendengar suara dari dalam.
Minseok menyerahkan berkas- berkas nya kepada petugas didepannya, lalu petugas itu memberikan seragam serta beberapa lembar kertas ke Minseok.
"Disini tidak ada MOS jadi besok akan langsung masuk kelas dan pelajaran seperti biasa, kelasmu bisa kau lihat di lembaran yang aku berikan tadi, lalu dibawahnya ada daftar extra kulikuler disini dan sisanya itu peraturan sekolah yang harus ditaati. Mengerti" kata petugas itu panjang lebar.
Minseok membungkukan badannya setelah urusannya selesai. Dia menaruh seragamnya di tasnya lalu keluar dari ruangan itu.
"Lebih baik aku langsung pulang, atau mungkin mencari kerja patuh waktu. Aku tidak mungkin bergantung pada ibu terus"
Minseok berjalan pelan, mengingat setiap ruangan yang dilewatinya agar dia tidak tersesat di sekolah sebesar ini.
Minseok mendengar suara sorakan dan teriakan saat melewati ruang olahraga, dia penasaran jadi Minseok mengintip sedikit kedalam.
"Ada yang bermain basket ternyata, tapi kenapa sampai heboh begitu. Apa Sunbae yang bermain basket itu?"
"Aaaaa!!!!" Minseok menjerit saat ada seseorang menyentuh pundaknya.
"Oh maaf mengagetkan mu, kau baik-baik saja kan" orang itu mendadak panik melihat wajah pucat Minseok.
"A- aku tidak apa-apa hanya sedikit kaget, lain kali jangan lakukan itu lagi" Minseok menenangkan debaran jantungnya yang cepat tadi.
"Oh ya aku Byun Baekhyun siapa namamu?" Baekhyun mengulurkan tangannya ke Minseok.
"Kim Minseok" Minseok menjabat tangan Baekhyun.
"Kenapa tidak masuk saja tadi, kenapa hanya mengintip dari luar" tanya Baekhyun lagi.
"Tidak aku hanya penasaran saja lagipula aku akan segera pulang"
"Ya! Jangan pulang dulu Minseok, bagaimana kalau kau temani aku dulu melihat pertandingan didalam, Jongdae masih mengurus daftar ulangnya dan menonton sendiri itu membosankan. Mau ya Minseok" Baekhyun memandang Minseok dengan mata puppy nya.
Minseok menghela napas, "baiklah" setelah mengiyakan ajakan Baekhyun, Baekhyun langsung menariknya kedalam dan duduk di bangku penonton paling depan.
Minseok menutup kedua telinganya saat Baekhyun menjerit dengan keras saat salah satu pemain basket dilapangan itu memasukkan bolanya ke keranjang lawan.
"Baekhyun, mereka Sunbae disini?" tanya Minseok setelah agak tenang dari teriakan penonton.
Baekhyun mengalihkan pandangannya ke Minseok, "yang memakai baju biru itu Sunbae kita tapi yang memakai baju merah Siswa baru seperti kita" jelas Baekhyun mengalihkan pandangannya lagi ke lapangan.
"Lalu siswa baru itu siapa? Sepertinya semua penonton disini menyoraki team merah itu" Minseok masih penasaran.
"Kau tidak tahu mereka?" perempuan itu memandang Minseok dengan ekspresi kaget. Minseok menggeleng.
"Kau orang pedalaman atau apa sampai tidak tahu mereka ckckck, baiklah teman barumu yang baik hati ini akan memberitahu mu" Baekhyun merangkul bahu Minseok sedangkan Minseok hanya mencibirnya.
"Mereka adalah tiga serangkai pria tampan, menantu idaman para keluarga caebol Korea bahkan sampai China dan Jepang juga" Baekhyun memulai ceritanya.
"Yang pertama yang paling tinggi dari mereka yang punya senyum leeebaaar tetapi tetap tampan dialah Park Chanyeol. Si bungsu keluarga Park, putra pemilik perusahaan mobil terbesar di Korea dan di Jepang. Dia paling berisik, tapi kau harus bersyukur ada Park Chanyeol di genk mereka" kata Baekhyun panjang lebar sambil menunjuk pria tinggi yang sedang berjaga dibawah ring.
'Sepertinya Park Chanyeol orang yang menyenangkan' batin Minseok
"Yang kedua ada Oh Sehun si pria albino yang menyebalkan itu menurutku Minseok, pewaris tunggal dari orang terkaya di Korea. Kata orang-orang sih Sehun itu keren dengan sifatnya yang cool dan misterius dan juga tatapan tajamnya yang bisa melumpuhkan hati para wanita cih menurutku sih ya dia itu masih kekanakan dan super menyebalkan, dia selalu mengganggu ku. Pokoknya kau jangan dekat-dekat dengannya, arraseo!!" Baekhyun melotot ke Minseok dan Minseok hanya mengangguk untuk menanggapinya.
"Yang terakhir yang paling sexy dengan kulit eksotisnya, pria tampan dengan banyak karisma. Dia akan semakin sexy saat menari. Ayahnya seorang dokter sekaligus pemilik beberapa rumah sakit besar di Korea. Dia paling pandai diantara mereka bertiga, juga paling baik hati dari mereka bertiga. Ouh bukankah dia sempurna Minseok" Baekhyun menatap Jongin yang sedang mendrible bola dengan tatapan memuja.
Minseok mengerutkan keningnya menatap Baekhyun.
"Baek apa kau menyukai Kim Jongin itu?" tanya Minseok tiba-tiba membuat Baekhyun menatap Minseok cepat dengan rona kemerahan dikedua pipinya yang putih."S- siapa? Aku? Menyukai Jongin? T- tentu saja tidak hehe" Baekhyun agak terbata mengatakannya.
"Dia bohong, Baekhyun sudah lama mengincar adikku tapi dia tidak berani mengungkapkannya" Minseok menoleh ke sampingnya saat mendengar ada suara lain yang ikut dalam obrolan mereka, seorang gadis dengan penampilan yang sederhana menurut Minseok tidak seperti Baekhyun dan yang lainnya yang jika dilihat pakaian yang digunakannya saja sudah ketahuan mahal.
"Ya! Kim Jongdae!!" Baekhyun berteriak membuat Minseok menutup telinganya karena dia berteriak tepat di telinga kanan Minseok.
"Oh ya namaku Kim Jongdae kakaknya Kim Jongin yang di puja Baekhyun" Jongdae mengulurkan tangannya ke Minseok mengabaikan Baekhyun yang masih memelototinya.
"Kim Minseok" Minseok tersenyum menjabat tangan halus Jongdae.
"Jongdae!!! Kau mau mati!!" Baekhyun berteriak lagi.
"Diamlah Baek kau tidak lihat Jongin sedang melambaikan tangannya kesini" Jongdae menggerakkan dagunya kearah lapangan dan benar Jongin sedang melambai kearahnya.
Baekhyun langsung tersenyum lebar dan membalas lambaian tangan Jongin dengan semangat. Jongdae hanya menggeleng melihat tingkah sahabatnya itu.
Sedangkan Minseok hanya memandang Jongin sambil berpikir, sepertinya dia pernah melihat pria itu tapi dimana?
.
.
.
.
.
.TBC
Untuk FF ini updatenya tidak punya patokan karena selesai sehari ya langsung Mumuy up kalau males mungkin bisa ampe 3/4 hari 😊😊😊
Mumuy juga pengen cepet-cepet tulis FF ini takut lupa ama mimpi Mumuy😅😅😅
Makasih yang udah mau vote+ment di part 1 kemaren vote+ment lagi ya 😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
My High School Story [END]
أدب الهواةKim Minseok seorang perempuan pintar dari kalangan biasa mendapatkan beasiswa ke SMA elit di Seoul yang mana isinya anak-anak pintar dan kaya. Bagaimana kisah Minseok yang sederhana berbaur dengan anak-anak orang kaya? Yuk baca aja ??