"ASSALAMUALAIKUM, PADUKA!" felix ngetuk pintu rumah changbin ga santai. cowok itu mundur beberapa langkah ketika pintu tinggi yang terbuat dari kayu jati itu kebuka.
"waalaikumsalam, eh, pembantuku udah dateng. masuk, mbok."
"hehe, bangsul." felix melenggang masuk rumah changbin sambil nginjek kaki si empunya rumah.
"ngapa lo kesini?" tanya changbin sambil ikut mendudukkan diri di sofa merah marunnya tepat di sebelah felix.
"laper, paduka." jawab felix.
changbin noyor felix kenceng, "apaan kesini numpang makan doang."
"makanan lo banyak, mubazir kalo ga dibagi sama gue." sahut felix.
"tapi pembantu gue lagi pulang kampung," jawab changbin. "heh asal lo tau, gue tadi pagi cuma sarapan indomie."
"bodo amat emang gue peduli hah," felix nyalain tv gede changbin lalu haha hehe ketika kartun favoritnya mulai. "sana masakin gue." usir felix sambil jempol kakinya noel-noel perut changbin.
changbin icemosi.
ini kenapa paduka raja jadi disuruh masak buat pembantunya?
"gamau. masak sendiri sana!"
"dih mana ada sejarahnya tamu masak sendiri!" protes felix.
"ya bodo amat suka-suka gue lah!" bales changbin.
felix tetep ngeyel. dia lalu berargumen, "heh sayangku, denger, ya. tamu adalah raja dan raja gapernah salah. udah sana masakin gue kek elah laper tau! jadi pacar tuh berguna dikit, dong!"
changbin ngambil remot tv lalu matiin tv yang lagi nayangin kartun kesayangan felix itu. "sini, ikut gue masak! enak aja paduka raja disuruh masak sendiri!"
"gamauuuuu."
changbin narik tangan felix bikin cowok itu bangkit dari sofa secara paksa kemudian jatuh gitu aja karena kesandung kakinya sendiri.
sikunya ngebentur meja kecil yang ada di depan sofa. bikin tulang yang cuma kebalut kulit itu memar. changbin panik liat felix ngusap-usap sikunya dan matanya berkaca-kaca.
"eh, sorry!" changbin jongkok di depan felix dan ngeraih tangan kanan felix yang jadi korban kemudian meriksa bagian siku. "sakit?"
"ya iyalah, bangsat. pake nanya!"
changbin meringis. memarnya kelihatan jelas. "aduh sorry banget, eh eh, jangan nangis!"
"hng?" felix nyentuh pipinya yang basah pake tangan kirinya, "lah iya kok gue nangis."
coba kalo changbin lagi ga merasa bersalah, felix udah ditendang daritadi.
"maaf." gumam changbin. felix mau ngakak rasanya liat komuk changbin. "gapapa changbiiin, gue emang gini kok, kalo jatuh suka tiba-tiba kaget terus reflek keluar air mata."
changbin berdiri duluan lalu bantuin felix berdiri dan mereka duduk di sofa yang tadi mereka tinggalin.
"bin," panggil felix.
"ya?" jawab changbin. suaranya alus meeeen felix geter. biasanya juga cuma jawab pake deheman kalo felix panggil. felix mau sakit tiap hari ajalah biar changbin jadi soft kaya gini :(
"gue kan lagi sakit nih, jadi lo masaknya sendirian aja, hehe."
muka khawatir changbin langsung berubah jadi suram. cowok itu natap felix tajem. felix yang lagi haha hehe langsung diem. "yang sakit kan siku lo. bukan jari lo. emang lo masak pake siku?"
"ah elo mah!"
pada akhirnya felix nurut setelah didorong-dorong changbin ke dapur. tapi bayangin aja deh changbin dorong felixnya sambil dipeluk soalnya takut felix jatuh lagi.
jadi felix dibackhug changbin terus didorong sampe dapur.
"tuh kupas bawang bombainya, habis itu dipotong." ujar changbin sambil nyodorin sebutir bawang bombai besar ke felix. felix mencibir. "tuan rumah apaan lo masa tamunya suruh masak juga!"
"diem lo gausah bacot."
felix mengumpat tanpa suara lalu ngeraih bawang bombainya dan mulai ngupas. pas udah dipotong, baru kerasa pedesnya. matanya pedes lalu perlahan jadi berair.
changbin di sampingnya masih anteng motongin cabe.
felix naruh pisaunya lalu jongkok sambil meluk lutut dan nyembunyiin wajahnya disana.
changbin lagi lagi panique. "kenapa lagiii?" tanyanya.
felix mendongak, "pedes, anying."
changbin ngulurin tangannya dan ngusap sudut mata felix yang berair. niatnya mau sok romantis tapi apa daya,
"CHANGBIN BEGO TANGAN LO BEKAS CABE, GOBLOK!"
changbin meringis lalu buru-buru ngelepasin tangannya. felix ngucek-ucek matanya yang makin pedes. kulit wajah di sekitaran matanya juga ikut panas gara-gara tangan bekas cabenya changbin.
"sorry, gue lupa." changbin nyengir.
"seharian lo udah bikin gue nangis berapa kali, anying."
hELLOW ada yg kaya aku ga nich, yg kalo kepukul / kaget bisa reflek keluar air mata???
curhat dikit nih, aku pernah gasengaja kena pukul temen di kepala. aku kaget terus reflek berkaca-kaca gitu, eH DIA PANIK WKWKWK
"NAD NAD KOK NANGIS!!!"
udah gitu aja
KAMU SEDANG MEMBACA
(boy)friend ➳changlix✓
Fanfiction"kalian tuh sebenernya pacaran ngga sih?" 🌻 lowercase 🌻 bxb 🌻 completed. side story of [ciel ; minsung] highest rank: #3 seo changbin (15/12/18)