felix sama changbin lagi kejebak hujan. ini sih gara-gara udah mendung tapi mereka berdua masih betah ngider cari jajanan. ujung-ujungnya kejebak hujan di emperan pasar kaya gini. changbin juga gabawa jas hujan soalnya tadi cuacanya tuh panas. gaada tanda-tanda mau hujan.
hujannya masih rintik-rintik. gatau nanti.
"kalo lagi hujan gini gue jadi pengen nyanyi deh, lix." ujar changbin tiba-tiba. felix nengok, "nyanyi apa?"
changbin tarik napas lalu, "yaaaang, hujaaaan tuuuruuuun lagiiii di bawah payung hitam kuberlinduuung!"
felix ketawa ngakak tanpa peduli orang-orang yang ikut neduh disana jadi kaget gara-gara ketawa cetarnya. "salah ih! kita kan lagi di emperan pasar."
changbin nepuk jidat seolah-olah itu tadi kesalahan fatal. "ralat deh ralat. yaaaang, hujaaan tuuuruuuun lagiiii di bawah atap pasar kuberlinduuung!"
felix makin ngakak ketawanya. dia nepuk-nepuk pipinya yang sakit karena kebanyakan ketawa. "salah lagu lo tuh. harusnya summer rain dong, kan tadi hujannya tiba-tiba aja padahal lagi kemarau."
felix tarik napas lalu, "chalanhage bitnadoooo, siganii eottago malgeun yeoreumbi cheoreom gomawoseotago,"
"lah kok berhenti?" tanya changbin.
si cowok yang lebih muda nyengir lebar sampe matanya menyipit, "gue cuma tau sampe situ."
lalu mereka berdua ketawa ngakak. bikin orang-orang yang neduh ikutan ketawa karena tingkah mereka. ini finalis stand up comedy ada yang kabur atau gimana.
tawa changbin perlahan memelan. dia nepuk bahu felix yang masih aja ketawa, "heh gue ada tebak-tebakan."
felix tuh udah paling antusias sama yang namanya tebak-tebakan. dia langsung heboh sendiri, "mau! mau!"
changbin berdeham, "kota, kota apa yang romantis?"
"paris van java?"
"salah."
"solo?"
"salah."
felix masih belum nyerah, "kotanya sama aku, sih? mana aku tau, aku kan gatau." jawabnya ngawur.
"hehe sini gue sleding," sahut changbin sambil siap-siap mau ngesleding. felix langsung bungkuk-bungkuk minta ampun ke paduka.
"terus jawabannya apa?"
"semarang."
"hm?" felix tanpa sadar miringin kepalanya. changbin gemes pengen ngusel tapi ngusel is not changbin's style. "kok bisa?"
"karena, seMARANG ATAU LIMA PULUH TAHUN LAGI KUMASIH AKAN TETAP MENCINTAIMU HAHAHAH!!"
felix dan orang-orang langsung ketawa lagi. yasalam dulu emaknya changbin ngidam makan koin kali, ya, pantes anaknya jadi receh gini.
felix berhenti ketawa terus nyambung, "tAK ADA BEDANYA RASA CINTAKU MASIH SAMA SEPERTI PERTAMA BERTEMU!!"
tapi kemudian felix nyeletuk, "alah paling lo dua tahun sama gue terus bosen."
"denger ya, aku emang gampang bosen, tapi aku gapernah bosen mencintai kamu!" kelakar changbin. cowok yang lebih tua itu bisa ngeliat rona merah samar di pipi felix. hadeeeh.
sebenernya mah changbin tuh ogah ngereceh di tempat umum. tapi dia mau ngelakuin itu biar felix betah nunggu hujan reda. soalnya semenjak hujan mulai turun, felix udah manyun mulu.
udah ngalahin bibir bebek.
#goals_ala_changbin
setelah gombalan changbin tadi, suasana jadi hening karena ngga ada yang ngobrol. hujan juga makin deres malah beberapa kali ada petir nyambar dan angin bertiup kenceng.
felix yang pada dasarnya kaya ulet nangka dikasih balsemㅡgabisa diem- itu berinisiatif buat mecah hening. dia nepuk pundak changbin pelan, bikin yang lebih tua jadi nengok, "knock knock?"
changbin lalu pasang ekspresi sok kaget. "who's there?"
"yuliv." jawab felix.
"yuliv?"
"yuliv me in the cold!" seru felix bernada. changbin tau lagunya makanya dia langsung nimbrung. "nobody here to warm my nights!"
changbin ngerangkul felix dan felix balik ngerangkul changbin, mereka berdua nyanyi-nyanyi kaya orang stress.
"now i'm gone and you want to hold me."
"but i'm good without you no lie."
"don't need you here no more. no no no no no."
"all the good that we had in your memories, what you say i don't recall."
"teretetetet teretetetet tetereteret."
mereka berdua langsung berhenti nyanyi ketika ada anak berseragam smp di deket mereka lagi niruin suara terompet. beneran ini sampis banget.
dapet pandangan bingung dari changbin dan felix bikin anak itu nyengir pamer behel kemudian ngeluyur entah kemana.
"besok kita ajak dia ngamen di singapura, bin. ngamen disana sehari dapet sejuta." celetuk felix. changbin ngangguk-angguk. "oke besok ke singapura pake pesawat pribadi paduka changbin."
"kok pake pesawat? kirain pake kereta kencana."
"kita nyebrang laut. kudanya kan, gabisa berenang, nanti kita kelelep terus gajadi ngamen, dong!"
felix lagi lagi ketawa. changbin senyum kecil liat pacarnya ketawa lebar sampe matanya melengkung. adem banget liatnya. huhu gemas sekali pacarku.
felix ngelirik changbin yang masih liatin ke arahnya sambil senyum. felix berdehem ngilangin gugup sekaligus biar changbin berhenti bengong.
tapi changbin tetep bengong. tangan felix akhirnya terjulur buat nepuk pipi changbin. gak nepuk sih, lebih ke nampar. cowok yang ditepukㅡralat, tampar pipinya ngerjap dan nahan tangan felix biar tetep di pipinya. "tangan lo dingin banget?"
felix naik turunin alisnya lalu matanya ngelirik jaket changbin. iya brengski banget ini si changbin daritadi anteng banget pake jaket padahal felix kedinginan.
"apa?!" galak changbin. "lo mau jaket gue?"
felix ngangguk. changbin meluk badannya sendiri seolah ngelindungin si jaket lalu beringsut menjauh. "ooo tidak bisa. enak aja, ini bukan drama. nanti yang ada gue masuk angin."
"ah iya deng. apa sih yang bisa babu harepin dari majikan." sarkas felix. changbin haha hehe lalu bikin gestur supaya felix ngedeket. felix nurut lalu geser sedikit supaya deketan sama changbin.
tanpa ngomong apa-apa lagi, changbin meluk felix dari belakang. felix kaget tapi kagetnya berubah jadi malu karena disoraki sama orang-orang yang masih neduh. "ngapain, ih? lepasin ah gue malu."
"daripada kedinginan mending gue peluk, kan?"
changbin ngelanjutin, "lagian ngapain malu. biasanya juga malu-maluin."
"hehehe sianying."
"hehe iya lapyutu."
jadi, kalian mau pacar yang romantis, uwu, soft, goals, selalu gemes sama pacar, sayang pacar kaya minho;
atau yang ngeselin, bikin naik darah, tsundere, narsis, receh, malu-maluin kaya changbin?
KAMU SEDANG MEMBACA
(boy)friend ➳changlix✓
Fanfiction"kalian tuh sebenernya pacaran ngga sih?" 🌻 lowercase 🌻 bxb 🌻 completed. side story of [ciel ; minsung] highest rank: #3 seo changbin (15/12/18)