"kalo hujannya segini deres, kapan gue bisa pulang coba?" keluh felix. hampir setengah jam hujan deras mengguyur kota dan felix masih kejebak di halte.
ya salahin aja dia yang ngeyel gamau bawa payung padahal perkiraan cuaca aja bilang kalo siang ini bakalan hujan.
"sialan bener dah si jisung udah tau pulang aja dijemput kakaknya masa payungnya gue pinjem gaboleh." omel felix. dia ngomong sendirian, jatuhnya malah kaya orang gila.
felix nyerah. dia akhirnya duduk di bangku halte setelah setengah jam berdiri kaya orang linglung di pinggiran halte.
felix jadi mikir. kayanya hari ini dia apes banget. telat ikut upacara, lupa bawa buku pr, kena bola basket pas olahraga dan sekarang ngga bisa pulang karena hujan.
cowok dengan bintik hitam yang melintasi hidung itu diem. ngga ada gunanya marah-marah. hujannya juga ngga akan berhenti sama omelannya.
felix reflek mendongak ketika denger suara kecipak-kecipuk di deketnya. ada cowok dengan muka sangar lagi lari-larian nyamperin halte dengan kedua tangan yang dia pakai buat nutupin kepala dari air hujan.
felix kenal dia. namanya changbin, seo changbin. kelas sebelas, hobinya nulis lirik dan ngerapp.
si cowok dengan marga lee itu jadi deg-degan sendiri. iya, dia suka changbin. tau kan rasanya berdua doang sama orang yang disukai?
"felix, kan?"
felix langsung gelagapan begitu suara changbin menyapa telinganya. "i-iya, kak."
"kok belum pulang?"
sial sial siAAAL alus bener nanyanya ajsbsjsnsj mau hanyut ke comberan aja gue, batin felix. "hujan, hehe."
"oiya lix, gue mau ngomong."
bentar bentar, ini felix jadi kegeeran. dia ngubah posisi duduknya jadi ngehadep changbin. "ngomong apa?"
changbin narik napas. dia ragu. semua kata-kata yang udah dia siapin menguap entah kemana. padahal, changbin lancar banget kalo suruh ngerapp, tapi giliran begini aja dia mengkerut.
"gue suka sama lo."
barengan sama changbin ngomong itu, hujan malah makin deres dan ada petir menyambar.
felix ngga denger apa-apa. dia ngerutin dahi lalu deketin wajahnya ke changbin. "tadi ngomong apa? gue ngga denger."
changbin terpaksa teriak. "GUE SUKA SAMA LO, MAU JADI PACAR GUE GA?"
felix langsung merah sampe ke telinga. sialaaaaaan.
mau gamau, felix bales teriak, "IYA MAU."
kalo jisung sama minho jadian pake bunga, changbin sama felix jadian pake urat alias ngotot teriak-teriak begini.
felix beringsut dari duduknya jadi ngejauhin changbin. dia ngibas-ngibasin hoodie merahnya. "wow, gerah banget sih."
"gerah? ini hujan deres, lho."
iH SIALAN MALUUUUU, batin felix.
"cie mukanya merah, salting, ya?" goda changbin. felix mendelik. "ngga. ini beneran panas. nih liat, gue keringetan, kak."
felix nunjukkin telapak tangannya yang basah karena keringat. changbin ketawa lalu ngacak rambut felix yang panjangnya sampe nutup mata. "jangan panggil kak. gue pacar lo, bukan kakak lo."
felix melebooooooor.
ternyata, hari senin felix ngga sepenuhnya berisi keapesan. buktinya hari ini dia pacaran sama orang yang dia suka.
tapi felix ngga tahu, apakah pacaran sama changbin itu termasuk keapesan atau bukan.
aku nulis apaan sih :(
KAMU SEDANG MEMBACA
(boy)friend ➳changlix✓
Fanfiction"kalian tuh sebenernya pacaran ngga sih?" 🌻 lowercase 🌻 bxb 🌻 completed. side story of [ciel ; minsung] highest rank: #3 seo changbin (15/12/18)