page 4: menemani paduka belanja

16.6K 2.5K 455
                                    

changbin
bABUUUU |

slafelix
| ada apa paduka

changbin
ibu suri nyuruh belanja |

slafelix
| yaudah belanja aja
| ngapa laporan gue segala

changbin
hehe kamu kan babuku |
temenin paduka menjalankan perintah ibu suri dong :< |

slafelix
| si anying 😭😭😭
| gue pacar apa babu lo sih hshshsh
| gamau ah

changbin
yah padahal hbs belanja mau gue traktir mekdi |
yaudah gajadi |

slafelix
| OKE SIAP PADUKA!!
| babu anda sedang bersiap siap
| tapi jemput gue ya?

changbin
iya nanti dijemput pake kereta kencana |

slafelix
| wihiiii cinderellix :D :D
| bilangin sama ibu peri, gue gamau pake sepatu kaca. pakein adidas aja hehe

changbin
buruan siap siap |
sepuluh menit blm siap kereta kencana berubah jd becak |

slafelix
| siap<3

felix ketawa lalu ngelock hpnya dan jalan ke lemari. ini cuma mau nemenin changbin belanja doang tapi milih bajunya heboh banget kaya mau ke nikahan presiden. semua bajunya mendadak keliatan jelek. tapi pada akhirnya pilihan felix jatuh di celana jeans sobek, kaos warna ungu, lalu sweater warna pink.

dia turun tangga lalu pamit ke ibunya. "mamaaa, felix mau pergi sama changbin dulu!" mama felix yang lagi maskeran cuma nengok lalu ngangguk.

felix pake sepatu lalu lari ke pager nyamperin changbin yang masih duduk diatas motor sambil hapean.

"wiiih, cinderella sekarang pakenya jeans sobek." ledek changbin.

felix ngeledek balik, "wiiih, paduka kereta kencananya mana? kok pake scoopy?"

"lo lama. jadi gue minta ibu peri nuker kereta kencana jadi scoopy. dah buruan naik."

felix ketawa lalu naik ke motor changbin. dia lalu julurin kakinya ke depan dan ditaruh di paha changbin kemudian digoyangin ke kanan kiri entah apa maksudnya. biarin. semerdeka babunya paduka changbin aja.

"sepatu gue baru dong." pamernya.

changbin ngelirik sekilas lalu nabok-nabok kaki felix biar turun. enak aja ini celana changbin mahal nanti jadi buluk kena debu sepatunya felix. padahal sepatu baru tuh debunya seberapa...

changbin gemes sejak kapan selera felix berubah jadi sepatu bermotif bunga?

"sepatu siapa tuh lo pake?"

"ini?" felix ngeliatin sepatunya lalu ditaruh di paha changbin lagi. "punya sepupu gue tapi kebesaran yaudah gue pake. lagian cocok kan di gue?"

"udah belum ngomongnya? ini motornya mau gue jalanin."

iya. ini daritadi masih diem di depan pager rumah felix. changbin sengaja nunggu felix selesai ngomong biar nanti di jalan ga teriak-teriak.

(boy)friend ➳changlix✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang