"lo tuh beneran pacarnya felix?" tanya park woojin. changbin yang lagi tiduan berbantal lengan langsung ngangkat kepalanya dan nengok ke woojin, "kenapa emang?"
"ngga sih. kepo aja."
"gue majikannya."
woojin mengerang kesal.
🌃
"lix, lo beneran pacarnya kak changbin apa lo cuma ngaku-ngaku?" tanya seungmin. posisi mereka bertiga sekarang ada di kantin. felix tatap-tatapan sama jisung kemudian ketawa ngakak.
"gue ngaku-ngaku." jawabnya. seungmin cuma ber-oh ria lalu lanjut makan batagornya. jisung sampe nahan ketawa.
"eh, gue beli minum dulu." ujar felix sambil berdiri. jisung cuma ngangguk sementara seungmin ga nanggapin; dia masih ngunyah batagor.
ga berlangsung lama setelah felix beranjak, ada ribut-ribut. pas diliat, ternyata felix lagi rebutan minum sama changbin. seungmin udah panik sementara jisung malah ketawa ga ada dosa.
"eh, sung, itu gimana si felix sama kak changbin???"
kalo minho terkenal karena gantengnya yang ga manusiawi, changbin terkenal karena wajahnya yang kaya tukang begal. makanya satu sekolah pada takut, mereka gatau aja kalo changbin tidur harus kelon sama boneka.
"biarin aja, min. ini tontonan seru." jawab jisung santai sambil gigitin sedotan aquanya.
"heh gue duluan yang ngambil!" seru felix. changbin gamau ngalah. itu frestea terakhir di kulkas kantin. "ogah!!! kasian dikit sama gue kek, kelas gue di lantai 3!"
felix masih belum ngelepasin frestea dari tangannya, "ya siapa suruh lo jadi anak kelas 12????"
seisi kantin sibuk nonton. kapan lagi ada yang berani sama seo changbin WKWKWKWK.
"ya lo ngapain beli frestea? biasanya teh pucuk harum!"
"ya susu gue lah!"
changbin melotot. "hAH LO PUNYA SUSU, LIX? MANA SINI GUE MAU LIAT!!"
felix nginjek kaki changbin keras. apalagi felix pake sepatu baru. makin nyut-nyutan kaki changbin. "SUKA SUKA GUE MAKSUDNYA AH LO TUH KENAPA SIH, BIN?!"
felix kemudian sadar sesuatu. tangan changbin udah lepas dari fresteanya! maka dari itu, felix buru-buru lari setelah bayar ke ibu kantin yang bengong liatin dua manusia gelut di kantin.
"wOI FRESTEA GUEEEE!!"
felix cuma melet-melet ke changbin. "gausah bacot. besok lo beli pabriknya aja biar bisa minum frestea setiap hari!" seru felix.
🌃
di jam istirahat kedua, changbin ngajakin woojin makan siang di kantin. woojin mah ayo ayo aja soalnya kalo sama paduka changbin suka dibayarin hehe. woojin bawa nampannya ngikutin changbin dan matanya membola pas changbin milih duduk bareng sama felix yang makan sendirian kaya jomblo.
"oi babu!"
felix mendongak dengan pipi yang bulet gara-gara bakso. dia memicing lalu sibuk sama bakso di mulutnya. "ngapa, nyet?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(boy)friend ➳changlix✓
Fanfiction"kalian tuh sebenernya pacaran ngga sih?" 🌻 lowercase 🌻 bxb 🌻 completed. side story of [ciel ; minsung] highest rank: #3 seo changbin (15/12/18)