felix lagi makan kentang goreng sambil mainan hp. dia gigit ujung kentangnya lalu lanjut scroll instagram, ngebiarin potongan kentangnya yang masih sisa stuck di bibir kaya orang mau pepero.
changbin kebetulan lewat dan liat felix masih gigit kentangnya, di otak changbin terlintas satu hal.
karena kentang yang diluar mulut felix masih panjang, cowok itu mendekat lalu duduk di sofa dan muter muka felix jadi hadap dia.
dia buka mulut lalu ngegigit kentangnya cepet, nyisain bibirnya yang nempel sama bibir felix. felix kaget dan hpnya meluncur gitu aja dari genggaman.
si pelaku alias changbin malah ketawa tanpa dosa padahal udah bikin anak orang jantungan. si pendek itu ngambil hp felix dan ngelempar benda itu ke pangkuan si pemilik. dia kemudian meluk felix dari samping.
"napa lo?" tanyanya. felix masih diem. posisi meluk dari samping gini bikin changbin bisa ngerasain detak jantung felix yang kaya orang habis olahraga. kenceng banget, bor. "deg-degan, ya, dicium cogan?" ujar changbin pede.
"bukan," ujar felix masih kaya orang linglung. "gue kaget soalnya tiba tiba kepala gue muter sendiri. gue kira demit ternyata elo. muka lo sama-sama nyeremin soalnya."
"kurang ajar!"
bodo amat apa ini yang penting mari kita lestarikan hestek
#emang_yang_bisa_jahat_cuma_changbin_doang?
#felix_juga_bisa!
#haha #hihi #hoho #wkwk #ㅋㅋㅋ #555
KAMU SEDANG MEMBACA
(boy)friend ➳changlix✓
Fanfiction"kalian tuh sebenernya pacaran ngga sih?" 🌻 lowercase 🌻 bxb 🌻 completed. side story of [ciel ; minsung] highest rank: #3 seo changbin (15/12/18)