"perkenalkan nama saya park chanyeol.. Saya pindahan dari Amerika.. Semoga kita dapat berteman dengan baik " pria siswa baru itu yang dikenal bernama park chanyeol duduk di dekatku, tepatnya di belakangku.
💝💝💝
Jam istirahat
Aku berjalan menuju kantin bersama teman ku, luhan.
"mau makan apa ?" tanya luhan ketika kita sudah sampai kantin."nasi goreng " jawab ku singkat.
" siswa baru itu sudah mempunyai banyak teman.. Mungkin ada juga fans nya.." kata luhan yang sedang memperhatikan siswa baru itu. Yang duduk tak jauh dari tempat kita duduk
"apa kau tak ingin berpaling dari jongin?.. Mungkin jongin sudah hampir terkalahkan " lanjutnya.
"entah.. " jawab ku.
💝💝💝
Jam pulang
Aku sedang membereskan barang barang ku. Dan jongin mendatangiku.
"mau pulang bareng?" tanya nya.. Yang dijawab anggukan dari ku." do kyungsoo!! " teriakan itu membuatku melihat siapa yang berteriak memanggil nama ku.
" ah~~ luhann... Kau membuatku kaget " kata ku yang agak sedikit kesal dengannya.
" ada apa? " tanya ku kepada luhan." apakah kalian akan pulang bersama?" tanya nya.
"mm.., wae? "
" ahh~~ kau jahat!! Kau membiar kan ku pergi ke rumah sendirian.. " jawab nya dengan nada yang sedikit kesal.
" ah~~ ok ok aku akan pulang besama mu luhan.. " dan aku melirik jongin dan dibalas dengan anggukan. Luhan hanya tersenyum bahagia.
" ya sudah.. Aku duluan.. Lain kali kau tak boleh membatalkan pdkt ku dengan kyungsoo" kata jongin sambil menunjuk luhan. Luhan yang ditunjuk hanya menjulurkan lidah nya..
Saat jongin sudah pergi.. Saat aku dan luhan menuju arah pulang.. Sedikit info rumah ku dan rumah luhan berdekatan.. Aku dan luhan sudah bersahabat sejak kecil.. Maka dari itu aku dekat sekali dengan nya..
"kenapa kau begitu sangat mudah untuk pulang bersama ku dan meninggalkan jongin pulang sendiri?, biasanya kau tidak mau diganggu kalau sedang bersama jongin.." tanya luhan tiba tiba.
" entah lah... Aku tidak tahu dengan diri ku sendiri.." jawab ku.
" jangan - jangan.. Kau--" ucapan luhan terpotong karena aku yang tiba tiba menyimpan jari telunjukku di bibir nya dan berkata " sttt..."
Ya.., Biasanya jika jongin mengajak ku untuk pulang bersama nya... Aku sangat senang.. Dan tak mungkin meninggalkan nya sendiri dan aku pulang bersama yang lain.
Dan sekarang? Aku merasa biasa saja dan dengan begitu saja aku meninggal kan jongin dan pulang bersama luhan.." wae?, aku belum menyelesaikan ucapan ku" tanya nya.
" ahh~~ kau membuatku tambah pusing luhann.... " kata ku dengan nada yang kesal.
" pusing?? " bingung luhan.
" entah lah..!! " lalu aku berjalan sedikit lebih cepat dari nya..
💝💝💝
Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MY DESTINY
Random" aku mencintai mu kyungsoo" " Mm? Tadi kau bicara apa? " " aah, tidak ada apa apa"