Hari ini aku begitu senang, ahh entah kenapa..
Apa karna kejadian kemarin malam? Entah lah... Apakah aku mulai menyukai chanyeol? Hahah lucu.. Hati ku sendiri yang memilih.. Bukan aku.. Meski aku berkata 'tidak boleh' hati ini tetap melakukan apa yang ia mau.. Ahh tidak adil!
Dan disekolah aku mendengar berita bahwa chanyeol memiliki pacar, tapi tidak terlalu percaya dengan itu.. Aku hanya akan percaya jika orang itu yang mengatakan nya sendiri kepadaku.
💝💝💝
Sepulang sekolah aku langsung pulang kerumah bersama jongin, luhan? Entah lah ia kemana..
💞💞💞
ChanyeolChanyeol
Kyungg aku sudah mendapatkan pacar!!Sebelum chanyeol mengirim chat itu.. Aku menulis "chan.. Orang orang menyebutmu sudah memiliki pasangan, apak--" dan ia langsung mengirim pesan itu.
Kyungsoo
Ahh jinjja?Chanyeol
Mm.. Benarr!! Aku sangat senang.. Ahh aku ingin memeluk muu.. Aku sudah menganggap mu sebagai adikku!!Kyungsoo
Boleh boleh.. Kerumah ku ayoo kita bersenang senang.Chanyeol
Okk.💞💞💞
Aku ingin berteriak sekarang.. Dan bagaimana ini? Chanyeol akan datang ke rumah ku, aku tidak mau terlihat sedih dihadapannya.. Aku akan memakai topeng bahagia ku..
Tok tok tok!
Ketukan pintu.. Ya.. Bagaimana ini? Tapi itu tidak mungkin chanyeol menurut ku. Karna jarak antara rumah ku dengan nya sangat jauh.
Tak menghiraukan siapa itu yang penting itu bukan chanyeol, aku membukanya.
Jongin.
Dia ada di depan ku sekarang.
"jongin? Mengapa kau bisa berada di sini?" tanya ku heran sambil menahan air mata yang ingin keluar dari mataku.
"firasat ku buruk tentang mu kyung.. Jadi aku putuskan untuk menemui mu, menangislah" ucap jongin seakan tau apa yang sekarang aku rasakan. dan aku langsung memeluknya dan menangis di dalam pelukannya..
Kenapa aku menyia nyiakan laki laki sebaik jongin? Dan dengan mudah nya hati ku memilih chanyeol yang belum lama aku kenal. Jongin selalu ada untukku, dia tidak akan menganggap ku sebagai adik nya kan? Dia selalu siap jika aku membutuhkan senderan. Dan aku tidak mau jongin tau kalau hati ku sekarang memilih chanyeol untuk menggantikan nya..
Jongin.. Ini hati ku yang menentukan.. Bukan aku.. Aku sudah disakiti sekarang.. Dan aku berharap hati ini akan kembali kepada pemilik awal nya.. Yaitu kau..
"perjuangkan lebih lanjut chanyeol mu itu kyung.., aku tidak peduli kau menyukai siapa sekarang.. Yang terpenting aku masih menyukai mu kyung.. Sampai kapan pun itu.. Jika memang kau ditakdirkan dengan chanyeol bukan dengan ku.., aku tidak masalah kyung.. Dan aku tidak akan menyalahkan siapa pun.. Mungkin itu adalah takdirku.., tapi aku akan selalu sedia dikala kau membutuhkan senderan ku.." ucap jongin panjang lebar yang membuatku bingung dan tambah bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MY DESTINY
Random" aku mencintai mu kyungsoo" " Mm? Tadi kau bicara apa? " " aah, tidak ada apa apa"