Hari ini kyungsoo sudah di perbolehkan pulang, lagipula kyungsoo tidak mempunyai luka yang serius, hanya kehilangan kesadaran saja.
Mobil mewah dengan cat hitam terparkir indah di halaman rumah kyungsoo. "Jaga kesehatan mu kyung, untuk akhir akhir ini jangan keluar sembarangan jika tidak mau kejadian itu terjadi lagi kepadamu" jongin tersenyum lembut bak malaikat.
Kyungsoo yang diberi nasihat hanya mengangguk angguk patuh, lalu membalas senyum jongin. "Ay ay captain !" Ucap kyungsoo bersemangat sambil hormat kepada jongin.
Jongin terkekeh pelan. "Masuklah kyung, sampai jumpa" jongin mengusap rambut kyungsoo sebelum kyungsoo benar benar keluar dari mobil mewah milik nya.
Baru saja kyungsoo sampai di halaman rumah nya, ada pesan masuk ke ponsel kyungsoo.
Tring !
————————————
Chanyeol
Selamat siang kyung ! Apa kamu punya rencana hari ini ?Kyungsoo
Ah tidak chanChanyeol
Kalau begitu, bagaimana jika bermain ke rumah ku ? Sepertinya menyenangkan bukan ?Kyungsoo
Baiklah, tunggu sebentar ya chan.————————————
————————————
Kyungsoo
Jonginn, baru saja aku sampai rumah, chanyeol sudah mengajak ku untuk bermain ke rumah nya. Bolehh yaa ?Jongin
Tidak, kau barus aja sembuh kyung, baru 1 menit tadi aku mengantarmuKyungsoo
Jongin plissss 🥺Jongin
Baiklah, tetapi harus dengan ku. Aku akan putar balikKyungsoo
YASSS !! Terimakasi jonginn—————————————
Kyungsoo memasuki rumah sebentar untuk meminta izin kepada eomma dan appa. Semoga saja diperbolehkan.
"Eomma, boleh aku bermain ke rumah teman ku ? Tenang saja, ada jongin menemani ku !" Kyungsoo mendekati ibu kyungsoo yang sedang fokus menonton televisi di ruang tengah.
Awal nya tatapan ibu kyungsoo tidak meyakinkan, tetapi setelah nama jongin disebut akhirnya dia diperbolehkan. "Hati hati, ganti baju mu terlebih dahulu" ibu kyungsoo berucap lembut sembari mengusap rambut kyungsoo.
Kyungsoo mengangguk mantap, lalu bergegas cepat menuju ke kamar pribadi nya dan berganti baju. Setelah selesai, kyungsoo terburu buru turun Kebawah untuk menemui jongin yang sudah menunggu nya sedari tadi.
"Aku berangkat eomma, papaii !" Kyungsoo sedikit berteriak dikarenakan kyungsoo dan ibu nya berada sedikit berjauhan. Ibu kyungsoo mengiyakan.
Kyungsoo lantas memasuki mobil mewah milik jongin.
"Bersemangat sekali Hm, sudah berganti baju pula" jongin menyapa kyungsoo kala ia memasuki mobil mewah nya."Huum, aku sedang bosan dirumah, kebetulan sekali ada yang mengajak ku untuk bermain" kyungsoo menjelaskan.
"Tetapi jangan terlalu kecapean kyungsooo" jongin lagi lagi terlalu mengkhawatirkan keadaan kyungsoo yang baru saja keluar dari rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MY DESTINY
Random" aku mencintai mu kyungsoo" " Mm? Tadi kau bicara apa? " " aah, tidak ada apa apa"