01

747 62 0
                                    


Brukk!!

Suara pukulan itu membuatku khawatir siapa yang sedang dipukuli..
Saat aku melihat ke arah suara itu, ternyata yang sedang dipukuli adalah chanyeol!! Murid baru itu!!

Tanpa basa basi aku langsung mendekati nya..
" kau tak apa ?" kata ku bertanya. Preman preman itu sudah pergi sedari tadi.

" tidak.., hanya saja aku sedang kesakitan " jawab nya yang sedari tadi memegang bibir bawah nya yang berdarah..

" itu nama nya bukan tidak apa apa.." kata ku menyesal mengajukan pertanyaan itu.

" gak bantu nihh!! Sakit tauu " manja nya yang membuatku agak sedikit geli..

" Mm.. Ayok ke UKS.. " ajak ku yang langsung di iyakan oleh nya..
" pagi yang burukk!! " gumamku yang sepertinya kedengaran oleh chanyeol.

💝💝💝

Kami sekarang berada di UKS sekolah.. Eohh.. Maksudku aku dan chanyeol..

" Aww " desah nya ketika aku mengobati luka nya..
" Selesaii!!! " kata ku yang membuat nya kaget karna aku agak sedikit berteriak.

" cocok juga nihh jadi dokter.. Minta no dokter yang satu ini dongg" pinta nya ke pada ku.

" buat apa no ku? " cuek ku.
" aishh.. Minta aja napa.. Ga akan diapa apa in kok.." mohon nya ke pada ku.

" ok.., nih" kata ku sambil menunjukan no telfon ku.
" thanks " kata nya yang langsung mengajak ku pergi ke kelas..

Aku tidak menanyakan kenapa dia dipukuli.. Karna.. Ini waktu yang tidak tepat..
Apa kalian mencari luhan??
Entah lah.. Anak itu kemana sedari tadi.. Nanti juga nongol sendiri. Aku tidak memedulikan itu.. Heheh

💝💝💝

Jam istirahat

" hai kyung.. Bareng yukk " kata chanyeol tiba tiba.
" heeh chan.. Jangan rebut kyungsoo dari ku.. Dan lagi lagi kau tidak mengajak ku kyung.. " kata luhan tiba tiba juga. Sudah ku katakan kan.. Anak itu akan muncul pada waktunya.

" ahh~ bukan saat nya bertengkar!! " kata ku kepada dua orang itu.
" ayok !! " kata luhan dan chanyeol barengan..
"aa--"
" sudah kukatakan jangan bertengkar" kataku yang memotong perkataan dua orang itu.

" ah~~ tapi.. Jinjja?? Aku satu satu nya cowok diantara kalian?" kata chanyeol bertanya.
" Mm.. Makanya lain waktu saja.. Kyungsoo lagi dipake ku.. Pinjem kyung nya nanti saja.. Ok?? " kata luhan menjawab pertanyaan chanyeol dan langusung menarikku ke arah kantin.

Seterkenal mana kah aku sampai di perebutkan dua orang seperti mereka??

💝💝💝

Rumah kyungsoo

Baru saja ku buka hp ku sudah ada yang mengirim pesan kepada ku.
Saat aku lihat.. Hanya no yang tertulis.

💞💞💞

Chanyeol
Hai kyungg, aku chanyeol..

Kyungsoo
Ah~ hai.. Chanyeol..

Chanyeol
Besok ada waktu?

HE IS MY DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang