*kringggg* (bunyi alarm)
Sky mulai membuka matanya dan melihat disekeliling nya ini adalah hari 3 sky pindah ke jakarta, ia masih terasa asing oleh suasana jakarta.
"Sky come on wake up you must go to school now" ucap bunda sky yang bernama Mailes Sky.
"Yup mom i'm ready go to new school now" teriak sky dari kamarnya.
Sky mulai bersiap siap untuk pergi kesekolah baru nya walaupun perasaan nya agak gugup karena ini kali pertama Sky pindah sekolah jadi wajar saya ia butuh penyesuaian lingkungan.
"Sky sudah bangun?" Tanya papahnya sky Adam LiamSky.
"Aku sudah membangunkan nya tadi" ucap mamahnya sky.
"Haii good morning mom and dad" ucap sky duduk dimeja makan.
"Sky you ready to meet your new friend?" Tanya papahnya sky.
"Yeah dad i ready and i hope i meet a good friend in there" ucap sky.
"Oke let's go " ucap papahnya sky.
Sky dan papahnya pun berpamit pergi mengantar sky sekolah, didalam mobil dan selama perjalan sky terlihat agak gugup.
"Sky are you oke?" Tanya liam pada anak nya.
"Yeah i'm oke dad i'm just nervest " ucap sky
"Come on girl everything gonna be alright you must confident right?" Ucap papahnya lagi.
Sky tersenyum dan menganggukan kepala nya.
Tak lama mereka sampai di depan gerbang yang tertera tulisan "NUSA BANGSA SENIOR HIGH SCHOOL".
"Sayang maaf papah gak bisa anter kamu sampai kedalam ya jam 8 papah ada operasi" ucap liam pada anaknya.
"It's oke dad i will go there alone, so thanks dad and take care" ucap sky mencium kedua pipi ayahnya dan keluar dari mobil.
Mobil ayahnya pun melesat cepat meninggalkan sky di gerbang sekolah nya yang baru.
Sky mulai berjalan pelan sampai ia menemukan laki laki turun dari motor ninja nya berwarna hitam, sky coba mendekati pria asing tersebut.
"Hai permisi" ucap sky ramah
Pria itu hanya menolehkan kepalanya dan kembali fokus pada motornya.
"Aku anak baru disini, kenalin aku sky" ucap sky
Lagi lagi pria itu hanya menoleh dan melirik sky.
"Gue zayn" ucap pria itu singkat padat jelas.
"Zayn kamu bisa antar aku ke ruang kepala sekolah, soalnya aku ga-"
"Ngga" ucap pria itu lagi
Sky mendengar nya langsung merasa kesal, akhirnya zayn meninggalkan sky di tempar parkir dan tanpa disangka sky terus mengikuti zayn kemana pun zayn pergi dan berharap zayn akan memberi tau dimana ruang kepala sekolah.
Sampai akhirnya zayn pun tau dirinya di ikuti berhenti berjalan secara mendadak.
"Shh aw" ucap sky sambil mengusap kening nya yang terhantam dengan punggung kokoh zayn.
"Lo ngapain si ngikutin gue?" Tanya zayn sinis.
"Karena aku gak tau mau kemana lagi dan karena kamu gak mau kasih tau dimana ruang kepala sekolah" ucap sky.
"Ya lo tanya la sama yang tau" jawab zayn sinis.
"Aku malu, dan pasti kamu juga tau dimana ruangan nya cuma kamu aja gak mau kasih tau kan" ucap sky
"Iya" jawab zayn singkat padat jelas dan nyakitin.
"Kamu tuh kenapa si sama aku ini kan pertama kali nya aku sekolah kenapa dapet kesan kyk gini" ucap sky mulai sebal dengan zayn
"Peduli apa gue sama lo?" Ucap zayn.
"Ish yaudah makasi" ucap sky meninggalkan zayn.
"Sama sama" ucap zayn pelan.
Akhirnya Sky tetap mencari ruangan tersebut di setiap sudut sekolah, dan akhirnya dia menemukan ruangan yang bertuliskan "Ruang Kepala Sekolah" .
Knock knock
"Masuk" sahut wanita paruh baya yang berada didalam ruangan tersebut.
"Permisi bu" ucap sky sopan.
"Iya, ada apa? Eh tunggu tunggu kamu pasti anak baru pindah dari bali itu kan?" Tanya wanita itu.
"Iya bu nama saya Alicia Sky pindahan dari Sekolah SMA negeri 6 Bali bu" ucap sky.
"Ohh iya perkenalkan nama saya Dessy Martini kamu bisa panggil saya bu dessy" ucap bu Dessy sang kepala sekolah.
"Jadi kamu sudah tau kelas mu dimana?" Tanya bu dessy.
"Belum bu" jawab sky.
"Baik kalau begitu mari saya antar ke kelas XII IPA-1 " ajak bu dessy.
Sky mengikuti langkah Bu dessy menuju kelas yang ditujukan untuknya sambil bu dessy menjelaskan tentang lingkungan disekitar sekolah.
"Ayo masuk" ucap bu dessy sambil tersenyum
Sky mengangguk senyum ke arah bu dessy.
Suasana kelas yang sederhana tapi ramai dengan muridnya yang agak banyak tidak berisik seperti kelas yang lain.
"Permisi bu Lia ada anak baru ingin memperkenalkan diri kepada seluruh murid disini" ucap bu dessy pada bu lia.
"Baik bu silahkan" ucap bu lia.
"Baik anak anak kalian kedatangan murid baru ibu harap kalian bisa berteman baik dengan nya, dan kamu Zayn ada apa memakai jaket dalam kelas?" Ucap bu dessy.
Mendengar kata 'Zayn' sky langsung melihat ke arah laki laki yang sedang menundukan kepalanya dengan earphone ditelinga.
"Mimpi apa aku bisa sekelas sama cowok nyebelin itu" batin sky.
"Maaf bu saya sedang tidak enak badan" ucap zayn santai.
"Kenapa tidak ke UKS?" Tanya bu dessy.
"Tidak perlu bu saya disini aja lagipula saya tidak menggangu kegiatan belajar mengajar bukan?" Ucap zayn berani.
"Ya sudah terserah kamu saja, Sky perkenalkan dirimu" ucap bu dessy.
Sky menganggukan kepala nya dan berdiri di depan teman teman nya yang baru.
"Haii nama saya Alicia Sky pindahan dari SMA negeri 6 Bali semoga kita bisa berteman baik" singkat saja perkenalan sky mampu membangkitkan kepala zayn yang tadi ditaro diatas meja kini mulai menatap sky yang sedang berdiri di depan kelas.
"Ketemu lagi sama cewek ribet itu lagi" guman Zayn.
Gimana ni menurut kalian ceritanya garing gak?
Vote sama comment nya ya 💕
👆
Alicia Sky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unimaginable Love
Teen FictionZayn laki laki berparas tampan dengan sikap yang cool, judes dan sadis telah menjadi cerminan seorang Zayn. Sky wanita manja, feminim, cantik dan rewel mempunyai sikap yang ceria menyukai keramaian, dan pencinta makanan manis. Awalnya hidup sky baik...