Hari ini sky libur sekolah karena memang hari Minggu, dan sky tidak berniat beranjak dari tempat tidur nya.
Tangan nya meraba ke meja kecil yang ada disamping tempat tidurnya. Mencari benda kecil kesayangan nya yaitu handphone.
"Yah kok gak ada chat masuk si?, Ucapan selamat pagi gitu?" Ucap sky mengeluh sambil melihat layar handphone nya.
"Ini juga es batu kan udah ada nomor aku kenapa dia gak ada niatan ngechat selamat pagi sky" ucap sky agak ngomel sambil melihat profil chat Zayn.
Sky beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.
--o0o--
Cahaya matahari berhasil menerobos lewat jendela membuat seseorang yang sedang terlelap dalam tidur nya terusik oleh cahaya itu, tak lama handphone milik Zayn berbunyi keras pertanda ada telepon masuk.
"Ah siapa si? Nelpon gak liat jam apa" omel zayn.
Padahal jarum jam menunjukan pukul 08.45.
📞 Marco homo.....
"Hallo Zayn bangun anjir lo tidur Mulu"
"Bacot Lo ngapain telpon pagi pagi ganggu orang tidur aja"
"Liat jam Sono udah jam 8 lebih woy buset dah kebo amat"
"Yaya rewel ada apaan si?"
"Ntar malem ikut gak?"
"Kemana?"
"Biasa lah"
"Gak janji"
"Ah ee Lo zayn"
"Rewel"
End call❌
Zayn mematikan telpon sepihak ya sudah biasa memang Zayn seperti itu jadi teman teman nya pun sudah kebal dengan sikap Zayn yang sangat menyebalkan.
Saat Zayn iseng mengscroll riwayat chat dia langsung berhenti di tempat chat yang bernama "anak kecil"
Zayn melihat last seen 08.40 berarti 5 menit yang lalu sky online.
--o0o--
Sky menghampiri mamah nya yang ada di dapur sedang memasak sesuatu yang mengalihkan perhatiannya.
"Morning mama, wah pancake" ucap sky antusias.
"Morning sayang, ayo duduk kita sarapan sama sama" ucap mamahnya sky.
Sky duduk dimeja makan bersama ayahnya yang sedang membaca koran.
"Morning papa ganteng" ucap sky memuji sambil tersenyum memamerkan deretan giginya.
"Morning princess" ucap papahnya sambil tersenyum ke arah sky.
Tak lama mamah nya sky datang dengan pancake yang sudah ditunggu tunggu sky dan papahnya.
"Ayo makan" ucap mamahnya.
Mereka semua menyantap dengan lahap sekali.
"Pah tau gak sih sky kemarin di antar laki laki handsome banget pah" ucap mamahnya sky menggoda.
Sky yang mendengar terkejut hampir tersedak pancake yang ada di mulutnya itu.
"Mamah apaan si kok bahas yang kemarin" ucap sky agak malu.
"Siapa sky? Jadi kamu udah ada jagoan yang baru?" Ucap papahnya.
"Eng... Engga pah dia itu temen aku dan kebetulan aja rumah kita searah jadi bareng deh" ucap sky menjelaskan sambil memotong pancake nya.
"Ah masa sih tapi kayaknya cowok itu suka deh sama kamu sky " goda mamahnya.
Pipi sky seketika merah merona mendengar ucapan mamahnya.
"Ya aku berharap si gitu mah" batin sky.
"Ah mamah bisa aja engga kok lagipula Zayn itu orang nya gak gampang jatuh cinta mah" ucap sky.
"Lho kok kamu tau aja cie jangan jangan kamu nih yang suka sama si handsome" ucap mamahnya .
"Ih mamah engga aku gak suka dan mamah ku tersayang nama dia Zayn bukan si handsome" ucap sky.
"Ayo dong kenalin ke rumah mau papah aja main catur nih" ucap papahnya sky.
"Ih papah ikut ikut godain aku si" ucap sky dengan muka yang agak cemberut.
Mereka tertawa melihat muka sky yang kesal seperti itu.
--o0o--
Zayn menuruni anak tangga satu persatu terlihat mamah nya yang sedang menyiapkan sarapan untuknya dan adiknya.
"Hey morning sayang" sapa mamahnya.
"Iya morning juga mah, mana Rio?" Tanya Zayn pada mamahnya.
"Nanti juga keluar sebentar lagi sini duduk disini sayang" pinta sang mamah pada Zayn.
Tak lama adik dari Zayn pun keluar dengan piyama bergambar captain Amerika nya.
"Huftt morning semuanya tadi malem aku mimpi seru banget" ucap rio pada Zayn dan mamahnya.
"Alah paling juga mimpi jadi captain amerika, ngayal Mulu" ucap Zayn pada adiknya.
"Ih bener banget kak Zayn kayaknya aku emang pantes gitu jadi Hero dunia, btw buka ngayal tapi bermimpi" ucap Rio
"Udah udah ceritanya nanti lagi sekarang ayo sarapan dulu" ucap Agatha vorencia pada anak anaknya.
--o0o--
Diseberang sana terlihat laki laki dengan tubuh kokoh sedang menghembuskan asap ke udara sambil duduk di kerumunan banyak orang.
"Kalo sampe nanti malem dia gak Dateng, gue bakal bikin ancur dia" ancam laki laki itu.
Semua orang uang mendengar ancaman itu mengangguk patuh.
"Dan Lo semua cari tau apa hal yang paling berharga bagi dia, kita jadiin itu sebagai alat kelemahan nya" perintah laki laki bermuka garang itu.
"Siap" ucap salah satu orang yang berada di kurumunan tersebut.
See you next part
JANGAN LUPA VOTE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unimaginable Love
Teen FictionZayn laki laki berparas tampan dengan sikap yang cool, judes dan sadis telah menjadi cerminan seorang Zayn. Sky wanita manja, feminim, cantik dan rewel mempunyai sikap yang ceria menyukai keramaian, dan pencinta makanan manis. Awalnya hidup sky baik...