Sorot mata zayn tajam melihat ke arah sky, dan menghampirinya perlahan.
"Bilang ke gua, apa aja yang lo denger hah?!" Ucap zayn agak sedikit membentak.
Sky gugup gemetar detak jantunf nya tidak berdetak secara normal, kaki ia lemas, keringat membasahi dahi sky.
"Aku.. aku.. gak denger apa apa zayn" ucap sky gugup menatap zayn yang sidah ada di hadapan nya dengar jarak yang sangat dekat.
"Pembohong" ketus zayn. Dengan nada berbisik di telinga sky
Marco dan alex yang melihat adegan menegangkan itu berusaha memisahkan mereka.
"Zayn udah zayn dia gak denger apa apa kayaknya" ucap marco pada zayn
"Cih! Gua tau dia gak budeg pasti banyak yang dia denger, lo mau sebarin berita bokap gue buat jadi bahan gosip lo hah?! " ucap zayn keras pada sky.
Sky yang mendengar suara zayn sontak terkaget dan memejamkan mata perlahan cairan bening itu keluar dari sudut mata sky.
"Zayn... aku bener bener gak sejahat itu sama kamu" ucap sky lirih.
"Aduh elah gak tega gue liat nya pengen gue peluk aja 24 jam" ucap alex.
" ah mesum" ucap marco.
"gak usah drama pake nangis, gua sama sekali nggak tersentuh" ucap zayn ketus dengan nada dingin.
Sky yang mendengar itu terdiam dan mulai terisak menangis.
"Zayn udah zayn kasian itu" ucap marco.
Zayn perlahan menjauhi sky yang tadinya ia berdiri sangat dekat menjadi berjarak beberapa langkah dari sky.
"Sky udah sky lo mau pulang? Biar gue anter ya" ucap marco.
"Co gue aja co yang nganter bensin gue full jok gue bersih helm gue wangi" ucap alex memelas.
"Ngga usah makasih aku bisa pulang sendiri" ucap sky dengan nada pelan.
Perlahan ia berjalan menjauhi zayn, marco dan alex berdiri.
"Lo gak seharusnya kayak gitu zayn gimana pun juga dia perempuan, sama kayak nyokap lo, kalo lo bertindak kayak gitu ke sky gue rasa lo gak ada bedanya sama bokap lo" ucap marco.
Zayn melihat ke arah marco dan melihat punggung sky yang berjalan pelan sambil masih terisak isak dalam tangis nya.
"Gua pengecut sky, maafin gue" batin zayn.
Zayn pun berlari secara tiba tiba ke arah sky dan menarik tangan sky mendekap tubuhnya dalam pelukannya, membiar sky menangis puas dalam pelukannya
"Wah anjir gue kira dia lari karena kebelet ke toilet" ucap alex
"Itu baru Alizayn steve" ucap marco
Sky sempat terpaku merasakan badan nya ke hempas ke dalam dekapan zayn yang tiba tiba suhu tubuhnya menjadi hangat.
"Nangis sepuas yang lo mau, katain gue sebrengsek apapun yang lo mau" ucap zayn di telinga sky dengan nada lembut.
Sky yang mendengar perkataan zayn hanya bisa menangis terisak di dekapan zayn sambil memukuli punggung zayn, perlahan zayn melepaskan pelukannya melihat ke arah sorot mata sky yang agak sembab.
"Maafin gua udah terlalu kasar tadi, jangan nangis lagi lo makin jelek kalo nangis jadi gak tertarik gua" ucap zayn
"Jadi kalo aku berhenti nangis berarti kamu tertarik sama aku? " tanya sky di sela sela menangisnya.
"Gak juga"
Sky menekuk wajahnya sebal melihat tingkah zayn.
"Mau pulang? Ayo gua anter" ucap zayn menggandeng tangan sky.
"Wei gua duluan ya" teriak zayn pada marco dan alex.
"Yoi take care bro" ucap marco
"Ati-ati zayn bawa Ratu sejagad nya alex " ucap alex.
Sepanjang jalan sky merasa sangat nyaman menyederkan kepalanya di punggung zayn sambil tersenyum, ia tak tahu bahwa punggung zayn senyaman ini.
"Jangan tidur ntar jaket gue lo ilerin" ucap zayn sambil melihat sky dari spion motornya
Sky mengangkat kepalanya sambil mengerucutkan bibir nya.
"Ih enak aja" omel sky.
Zayn pun sampai di depan rumah sky yang terlihat sepi.
"Sepi banget, masih ada penghuninya?" Ledek zayn
"Ih ada lah enak aja" omel sky
Saat sky berbalik jngin masuk ke dalam rumah dan meninggalkan zayn, ia terhenti sebab tangan nya yang di genggam oleh zayn, yang sontak membuat sky kembali berhadapan dengan mata elang zayn.
"Gue mohon jangan ada yang tau masalah gue sama bokap" ucap zayn
Sky menganggukan kepalanya sambil menatap mata zayn dan wajahnya yang dingin.
"Makasih" ucap zayn sambil tersenyum dan mengacak rambut sky pelan.
Zayn langsung menyalakan mesin moyornya dan melesat pergi dari rumah sky.
Sky tak henti-hentinya tersenyum melihat perhatian kecil yang zayn berikan padanya membuat dunianya terasa.
Uwow akoh terkejoed zayb kamu emesh syekalehh❤️
Yuk jangan lupa di vote dan comment ya share ke temen kalian yang minta rekomendasi cerita wattpad okay? :)) see you next part ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Unimaginable Love
Teen FictionZayn laki laki berparas tampan dengan sikap yang cool, judes dan sadis telah menjadi cerminan seorang Zayn. Sky wanita manja, feminim, cantik dan rewel mempunyai sikap yang ceria menyukai keramaian, dan pencinta makanan manis. Awalnya hidup sky baik...