Sky yang sedang asik dengan handphone nya kegiatan yang paling ia sukai ya hanya meng-scroll instagram melihat kegiatan orang lain dalam snapgram.
"Bikin boomerang ah" ucap sky sambil mempersiapkan gaya nya di depan kamera.
"Caption nya apa? Oh iya captionnya gabut aja sama dikasih sticker jam deh hehe" ucap sky pada dirinya sendiri, lalu dikirim ke cerita instagramnya.
Sky pun meninggalkan kamarnya dan handphone nya di kamar bergegas turun kebawah untuk mengisi perutnya yang berbunyi alias lapar.
--o0o--
"Woy anjir gue dapet instagramnya sky, mantap emang kalo jodoh gak kemana" ucap alex
"Mana mana coba liat lex" ucap marco penasaran
"Ah elah kepo aja lo sama jodoh dunia akhirat gue" omel alex
"Anjir cantik banget dia boomerang, gila gila pengen gue langsung nafkahin aja udah ini" ucap marco disambut jitakan oleh alex
"Kampret ini kan jatah gue, ini orang pen gue gendong aja pake gendongan bayi ke KUA gak tahan Tuhan , mamah alex mau nikah sama sky" ucap alex sedikit teriak.
"Berisik banget si lo berdua kampret gak fokus gue" omel zayn
"Gak fokus apa si honey bunny chicken dinner zayn" rayu alex
"Tau orang lo cuma main gitar gak fokus apanya, mending sini liatin sky cantik banget bikin boomerang" balas marco.
"Nama instagramnya @alicia_sky pengikutnya aja udah 2000 anjir gue aja dapet pengikut 100 dah bahagia banget" ucap alex
"Lo berdua ya sama gila nya, kalo sky suka sama lo berdua kalo engga? Mampus lo sakit hati" ucap zayn
"Gue pelet sky nya bodo" balas alex
Zayn menggelengkan kepalanya kembali memainkan gitarnya, tanpa sadar terlintas bayangan sky yang tersenyum ke arahnya.
"Ah anjir, balik ah" ucap zayn dan berjalan menjauh.
"Yah si kampret katanya mau order burger pake pulang lagi gagal makan enak dah jadi gizi buruk lagi gue" ucap alex dengan muka yang melas.
--oOo--
"Ini orang nya" ucap salah satu suruhan alvian.
"Perempuan ini?" Tanya alvian tak percaya
"Iya bos"
"Lo tau darimana kalo si brengsek zayn itu suka sama perempuan ini? "
"Kita liat mereka pulang bareng bos, siapa tau emang cewek itu berarti jadi kita bisa jadiin itu kelemahannya zayn"
"Bagus juga selera zayn, let's play game baby" ucap alvian dengan senyum iblisnya.
--oO0--
Sesampai zayn dirumah ia merebahkan badannya di atas kasur sambil memejamkan matanya, ia bangkit dan duduk sambil mengecek sosial medianya.
" kayak apa si boomerang nya jadi pengen tau" ucap zayn sambil mencari instagram milik sky.
Saat melihat boomerang itu hati zayn tak bisa bohong, ya alex dan marco benar bahwa sky memang cantik
"Lah iya nanti kan ketauan kalo gue stalker dia, ah bodo amat lah gak mungkin juga dia liat satu persatu yang liat snapgram dia kan followersnya dia banyak pasti yang liat juga banyak" ucap zayn pada dirinya sendiri.
Zayn meninggalkan handphone nya dan bergegas mandi.
--oO0--
Sky kembali ke kamarnya dengan perut yang sudah terisi.
"Cek ah udah berapa ya yang liat" ucap sky meraih handphone nya.
Mata sky langsung tersorot dengan username intagram bernama @Alizayn_steve ia benar benar tak percaya jika zayn melihat snapgramnya tanpa follow.
"What?!! Ini orang stalker banget, ya Tuhan mimpi apaa aku di stalkerin zayn" ucap sky sambil tertawa kesenangan.
"Coba ah stalk instagramnya juga" ucap sky
Sayangnya instagram zayn di mode privat hanya prang tertentu yang bisa melihat kegiatan nya di instagram.
"Yaelah pake di privat lagi, nyebelin banget masa aku harus follow dulu, tapi gapapa deh follow aja toh dia juga udah stalker snapgram aku" ucap sky akhirnya memfollow instagram zayn.
Ciwi-ciwi kuh👑
Ilona:
"Sepi banget nih group"Miley :
"Iya nih @sky kemana nih?"Sky:
"Hai aku baru selesai makan"Ilona :
"Dikira lagi pdkt sama zayn"Miley :
"Oops"Sky:
"Ih apaa si kalian, tau gak dia stalker aku di snapgram tau"Ilona:
" serius??"Sky :
"Iya beneran deh kenapa ya stalker doang gak follow aja"Miley :
"Dia kan gengsian orang nya jadi dia mau kamu yang mulai duluan"Ilona :
"Follow aja si sky, siapa tau cuma kamu yang bisa runtuhin gunung es nya zayn""Semoga hehe zayn kamu gemesin banget si" batin sky.
Welcome back dengan story zayn dan sky
Yuk jangan lupa yang belom vote di vote ya jangan di sider aja oke hargain karya ku dengan vote comment ya cuma itu kok simpel cuma butuh waktu 30 detik buat vote sama comment :))
See you next part ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Unimaginable Love
Teen FictionZayn laki laki berparas tampan dengan sikap yang cool, judes dan sadis telah menjadi cerminan seorang Zayn. Sky wanita manja, feminim, cantik dan rewel mempunyai sikap yang ceria menyukai keramaian, dan pencinta makanan manis. Awalnya hidup sky baik...