02. Ketus.

105 11 0
                                    

"Baik kalo begitu saya selaku Wali Kelas disini mengharapkan kalian semua dapat berteman baik dengan Sky" Ucap bu lia Wali kelas dan guru bahasa indonesia di sekolah ini.

"Sky kamu boleh duduk disamping Ilona" Ucap bu Lia

Sky mengangguk dan berjalan menuju bangku yang ditujukan bu lia untuk dirinya, dan bangku tersebut tepat disamping bangku milik pria bernama zayn itu.

"Hallo sky gue ilona dan ini Miley kita bisa berteman baik kan?" ucap ilona.

"iya bisa hallo juga aku sky" ucap sky ramah.

"oh iya sky cowok yang ada disamping kamu itu namanya Alizayn Steve most wanted disekolah idamaan semua cewek coba kamu liat aja wajahnya ganteng banget kan? tapi sayangnya belom ada yang menangin hati dia". ucap ilona panjang.

"gak usah ngomongin gue" ucap zayn terdengar ketus dan dingin.

"ih siapa yang ngomongin pede banget' ucap ilona membela diri.

pelajaran kala itupun berlangsung sampai selesai dan tiba waktunya yang paling ditunggu tunggu oleh semua murid yaitu jam istirahat.

"sky ikut yuk ke kantin" ajak miley

"ayo nanti dulu ya sebentar aku mau masukin buku dulu " ucap sky

tak lama muncul dua pria tampan menghampiri zayn yang sedang duduk dengan santainya.

"zayn ayo la ngapain si dikelas mulu " ucap Alex 

"ngerem aja lo kayak ayam" ucap teman nya satu lagi bernama Marco.

"Bacot aja lo berdua udah ayo" ajak Zayn

saat zayn ingin beranjak matanya tersorot oleh sky yang sedang memperhatikannya juga.

"gak usah liatin gue nanti lo suka dan gue gak akan tanggung jawab" ucap zayn dingin tanpa senyuman sedikit pun.

Sky yang mendengar kata kata dari zayn hanya memutar bola mata nya malas.

"Ayo" ajak Zayn pada kedua teman nya itu.

Disusul oleh sky bersma ilona dan miley menuju kantin.

"Omongan zayn jangan dimasukin hati sky dia emang suka gitu kalo ngomong ceplas ceplos" ucap miley pada sky.

"Iya lagipula aku gak mikirin omongan zayn kok buat apa orang kayak gitu dipikirin cape capein otak aja" ucap sky.

Mereka bertiga pun sampai di kantin.

"Kalian duduk aja disana biar gue yang pesan ok?" Ucap ilona.

"Ok tapi na aku gak mau pake kol ya soto nya" ucap sky.

Ilona hanya mengacungkan jempolnya ke arah sky dan miley yang sedang duduk dibangku tak jauh dari ilona yang sedang memesan makanan.

Saat sky menoleh kebelakang ternyata matanya langsung bertemu dengan mata zayn yang sedang duduk dan bercanda canda dengan kedua teman nya itu.

Sontak sky langsung kaget dan kembali menatap miley yang ada disamping nya.

"Kenapa sky?" Tanya miley.

"Ah ngga gapapa kok" ucap sky.

Zayn yang melihat tingkah aneh dan lucu sky hanya tertawa pelan sambil mengelengkan kepalanya.

"Zayn tuh cewek anak baru ya? Kenalin dong" ucap Marco sambil menunjuk sky dengan dagu nya.

"Kenalan tinggal kenalan ngapain minta sama gue" ucap Zayn.

"Tau lo dasar playboy cap botol kecap" ucap Alex membuat zayn yang mendengarkan tertawa.

"Tapi dia kyk nya suka sama zayn" ucap Marco.

"Ngaco lo baru juga sehari ketemu si zayn masa iya langsung suka" ucap Alex.

"Ah bodo amat gak mikirin gue" ucap Zayn santai.

"Ya kalo gak mau biar buat gue aja zayn" ucap Marco.

"Coba aja kalo dia mau haha" ucap zayn sambil tertawa.

Tak lama datang lah wanita berpenampilan menarik dengan seragam putih abu abu nya menghampiri meja sky dan teman teman nya.

"Oh ini yang nama sky si anak baru pindahan dari bali?" Ucap nya agak keliatan songong.

"Iya ada apa?" Tanya sky santai.

Sedangkan zayn yang berada dibelakang sky hanya memantau sambil menenguk minuman nya.

"Gue cuma mau kasih tau gak usah belaga sok cantik disini apalagi lo anak baru, dan satu lagi jangan berani berani deketin zayn karna kalo sampe gue tau lo deket sama zayn siap siap aja lo menderita disekolah ini" ucap wanita itu panjang.

Sky hanya diam dan membuang tatapan nya dari wanita yang beranjak pergi menuju ke arah zayn yang ada dibelakang nya

"Sabar sky dia itu Maria Adinda dan teman nya itu Aqilla dan Naomi anak kelas XII IPS-1 Maria itu bukan siapa siapa nya zayn cuma emang ngejar ngejar zayn dari kelas X " ucap ilona.

Sky yang mendengarkan hanya menghela nafas panjang.

"Hai zayn kamu udah makan? Kalau belum kamu mau makan apa biar aku yang pesenin" ucap maria itu pada zayn dengan suara agak keras yang sudah pasti sky mendengar nya.

Sky menoleh kebelakang ke arah zayn dan maria yang sedang duduk berdua dengan jarak yang dekat.

"Ngga gak usah gue gak laper minggir!" Ucap zayn dingin dan beranjak dari posisi nya yang sedang dipeluk oleh maria.

Zayn berjalan menjauh dari maria, ia berjalan melewati sky sambil menatap mata sky dalam tanpa senyum dan menyapa.

Gimana suka gak sama ceritanya? Kalo suka rajin up nih kayaknya.

Vote yo sama comment nya😊

Unimaginable LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang