Byun BaekhyunPark Chanyeol
•
•
•
•
heart breakSorry for tyfo.
sore itu,gumpalan awan hitam menghiasi langit semilir angin menerpa kulit pucat gadis mungil yang tengah berdiri ditengah-tengah pemakaman seorang diri.tubuhnya perlahan merendah,ia meletakan sebuah bungga mawar putih masing-masing diatas makam kedua orang tuanya.anggin kencang menerpa rambut panjang gadis mungil itu yang tergerai.dengan gerakan anggun dia melepas kacamata hitam yang sejak tadi menghiasi wajah cantiknya,dan kini atensi karamelnya pokus pada nama yang ada di batu nisan yang ada dimakam itu.perlahan gadis itu mengepalkan kedua tangannya dengan erat.tampa sadar gadis itu menjatuhkan liquid bening itu lagi.itu sudah tak terhitung sudah kesekian kali gadis itu menangis sejak kematian orang tuan nya semua berubah dalam hidup gadis itu.
Ketahuilah lah aslinya gadis itu tidaklah kejam seperti sekarang karna masa lalu yg begitu pahit,kebagian yang gadis itu miliki dulu hilang seketika,yang harus memaksa gadis itu melakukan yang seharusnya tidak gadis itu lakukan.
Gadis itu menyeka air matanya yang sedari tadi membasahi pipi gembilnya,seakan telah sadar dari lautan dukanya,perlahan gadis itu bangkit dari duduk nya dan tersenyum tipis yang kalo diperhatikan senyum itu lebih mirip akan seringai licik,tapi membuat gadis itu semakin anggun dan menyeramkan di waktu bersamaan.
Semuanya karna orang itu dia menjungkir balikan dunia gadis itu menghancurkan hidup itu hingga hancur tak tersisa yang dulunya indah kini menjadi menyeramkan.gadis itu iya gadis yang bernama byun Baekhyun telah dimulai sejak para penghacur itu berhasil membuat gadis mungil bernama Baekhyun itu hancur beekeping-keping dendam yang membuat gadis itu bertahan selama Baekhyun meninggalkan kota seoul kembali untuk membalaskan dendamnya gadis itu menutupi segala pesakitnya dibalik sikap dinginnya.
Sungguh Baekhyun tidak lah terlahir sebagai gadis dingin dan menyeramkan,sesungguhnya sikap asli Baekhyun itu terlahir sebagai gadis ceria,ramah,dan baik hati.tapi siapa sangka karna masa lalu merubah kepribadian gadis manis itu menjadi menyeramkan,dingin dan tak tersentuh.
Dan kini Baekhyun kembali kenegara kelahirannya tentu saja untuk menyelesaikan semua urusan yg tertunda dulu,memang dulu Baekhyun hanyalah gadis lemah yang hanya bisa menangis meratapi kematian orang tuanya tapi sekarang Baekhyun kembali untuk menyelesaikan itu membalaskan dendamnya yang tertunda semua rasa sakit nya harus dia balaskan,semua harus merasakan apa yg dirasa kan Baekhyun masa itu,darah harus dibayar darah nyawa harus dibayar nyawa itu sumpah Baekhyun.
Baekhyun membalikan tubuhnya dan memakai kaca mata hitam nya kembali sekali lagi Baekhyun memandang makam itu dengan sendu sebelum berlalu dari tempat itu menuju tempat dimana mobil gadis itu berada.
"Aku kembali jadi tunggulah kalian semua "
gumamnya menyeramkan sambil memasuki mobil audi marah darah miliknya.kembalinya byun Baekhyun ketanah air bukan tampa alasan,melainkan membalaskan rasa sakit,takut perih yang pernah dirasakan Baekhyun tidak ada siapa pun yang pernah merasakan rasa sakit yang begitu dalam melebihi apapun yg dirasa kan Baekhyun,maka dari itu Baekhyun ingin mereka juga merasakan gimana rasa sakit yang Baekhyun Rasakan meski nantinya Baekhyun juga akan ikut hancur sekali lagi Baekhyun siap asal mereka merasakan juga bagaimana sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBreak [CHANBAEK]
FanfictionMasa lalu yang pahit memaksa gadis mungil itu untuk membalaskan dendamnya walau banyak rintangan yg akan dia tempuh untuk mewujudkan itu semua... Cast: Byun Baekhyun Park chanyeol