Byun Baekhyun
Park Chanyeol-HeartBreak-
Flashback.."Kaget melihatku nona byun?"
"Bugh!"
"Akkh."
Park ilhon memukul tengkuk baekhyun dari belakang membuat gadis mungil itu ambruk keaspal.kyungsoo yang ada didalam mobil yang berencana pergi diam-diam ,mengurungkan niatnya saat melihat baekhyun tidak baik-baik saja,ia tidak akan menuruti kemauan baekhyun yang menyuruhnya pergi sementara dirinya sendiri dalam bahaya.tidak kyungsoo tidak setega itu,ia tidak peduli apa yang akan terjadi padanya Nanti tapi siapa peduli yang terpenting baginya saat ini adalah bagaimana caranya agar ia dan baekhyun bisa lepas dari park ilhon dan Zico yang tengah tersenyum jahat melihat tubuh tak sadarkan diri baekhyun didepan matanya.
"Baekhyun!" Kyungsoo dengan cepat keluar dari dalam mobil menghampiri baekhyun yang sudah pingsan akibat pukulan tak terduga dari park ilhon tadi.
"Baekhyun bangun,kumohon baek sadarlah."kyungsoo menguncang pelan tubuh tak sadarkan baekhyun dengan raud wajahnya yang begitu khawatir luar biasa.
"Huh! Lihatlah dua bajingan kecil ini begitu menyedihkan."ucapan park ilhon menyadarkan kyungsoo bahwa dirinya dan baekhyun kini dalam bahaya,baru saja ia akan bangkit zico sudah lebih dulu membekap mulutnya dengan sapu tangan yang sudah diberi obat bius sebelumnya,dan tak butuh lama tubuh mungil itu jatuh tak sadsarkan diri.
"Bawa dia."perintah park ilhon yang langsung dilaksanakan oleh Zico,mereka membawa tubuh baekhyun dan kyungsoo ke sebuah tempat yang jauh dari keramaian.sebuah gudang tua ditengah hutan,gelap juga sangat bau tak enak sekali.
Tubuh keduanya Zico hempaskan satu persatu kedalam ruangan yang sepertinya sering digunakan untuk menyiksa orang,terbukti banyaknya darah kering juga bau amis yang begitu menusuk hidung.
Keduanya ditinggal begitu saja dengan tubuh terikat kuat tentu saja,yang jika pun baekhyun dan kyungsoo sadar mereka akan sangat tidak mungkin melepaskan diri dari ikatan itu.
***
Dua minggu berlalu park ilhon datang ditemanin oleh Zico orang kepercayaannya,dia memang Sengaja menyekap baekhyun dan kyungsoo selama itu,ia hanya menyuruh anak buahnya saja untuk mengawasi kedua mangsanya,dan baru kini ia datang tentu saja untuk mengakhiri hidup tawanannya,dari awal juga itu yang dia inginkan,menyiksa perlahan lalu membunuhnya.Byur!
Tubuh lemah baekhyun dan kyungsoo Zico guyur hingga membuat keduanya basah kuyup dan kedinginan,ditambah posisi mereka tepat diatas lantai yang dingin menambah udara dingin semakin menusuk sampai ketulang keduanya.
"Bagaimana? menikmati tidur kalian?"tanya park ilhon bibirnya Menyunggingkan senyum jahatnya,ia berjalan mengitari keduanya yang terduduk lemah dilantai ,terlihat sungguh menyedihkan,namun itu yang ingin dilihat park ilhon,menurutnya itu hanya permulaan saja.
"Cih! Hebat sekali kau hanya mampu melawan anak kecil seperti kami,bukankah kau terlihat seperti banci!? Dasar pengecut!"kata-kata baekhyun membuat park ilhon mengeraskan rahangnya,matanya memerah menahan emosi,tangannya sudah gatal sekali ingin langsung melenyapkan anak itu,tapi ia masih ingin bermain dahulu."lihatlah dalam keadaanku seperti ini aku masih bisa membuatmu kalah."lanjut baekhyun dibarengi dengan senyum miring dibibir tipisnya.
Ia sangat suka melihat seorang park ilhon naik darah karna kata-katanya,dan lihat sekarang ia masih lah berhasil melakukan itu,park ilhon mati-matian menahan diri untuk tidak menghabisinya saat itu juga."dasar pengecut."desis kyungsoo menimpali keduanya lantas tertawa tertahan melihat ekspresi park ilhon.tawa yang begitu menyebalkan dimata seorang park ilhon.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBreak [CHANBAEK]
FanfictionMasa lalu yang pahit memaksa gadis mungil itu untuk membalaskan dendamnya walau banyak rintangan yg akan dia tempuh untuk mewujudkan itu semua... Cast: Byun Baekhyun Park chanyeol