Byun BaekHyun
Park ChanYeol••••••••••••••••••••••••••
-Heart Break
••••••••••••••••••••••••••
Sorry for tyfo.
Chanyeol terduduk lemas dilantai apartemen miliknya pria itu terlihat kacau penampilannya sungguh berantakan.pria itu juga kurang istirahat terlihat jelas dibagian matanya terlihat lingkaran hitam karna kurang tidur,yang chanyeol lakukan hanya berdiam diri saja tampa melakukan apapun bahkan pria untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan pun ia tak bernapsu.
Sejak kejadian dimana ia mengetahui dan melihat bagaimana ibu dan kakak yang sangat ia sayangi mati dengan sangat sadis nya.
Pria itu seakan mati saat itu juga bagaimana bisa orang sebaik ibu dan kakaknya mati dengan cara seperti itu siapa yang tega melakukanya mungkin hanya itulah yang ia pikirkan sejak dua hari lalu setelah menyelesaikan kremasi kedua orang yang berarti dalam hidupnya itu.
Chanyeol bahkan tak mau menemui siapapun bahkan pekerjaan nya dikantor maupun sebagai bos mafia kejam ia lupakan karna terlalu terpuruk atas kematian ibu dan kakaknya.yang Chanyeol pikirkan saat ini adalah siapa penuh h itu bagaimana caranya agar ia menemukan orang itu dan apa tujuannya membunuh kedua orang yang ia sayangi itu.
Chanyeol akan menemukan orang itu apapun caranya itu lah sumpah Chanyeol.
Pria itu bagun dari tempatnya ia berjalan gonta kearah pintu niatnya pria itu akan kerumah ayahnya,tapi langkahnya terhenti saat menemui oh sehun dan kai berada didepan pintu apartemennya.
"Chan kau tak apa?"kai membuka suara saat melihat sosok Chanyeol membuka pintu tentu saja dengan penampilan yang sangat kacau. Seharusnya kau mau pun sehun tau dengan hanya melihat penampilan Chanyeol mereka tau bahwa pria itu tidak baik-baik saja.
"Sejak kapan kalian disini?"bukanya menjawab pria itu malah bakik bertanya,ia melangkahkan kakinya lagi masuk kedalam apartemenya membiarkan kai dan sehun masuk kedalamnya.
"Sejak dua jam yang lalu"jawab sehun singkat.
Chanyeol menoleh kearah pria albino itu lantas tersenyum mengejek"mau apa kalian kesini mau melihatku dengan keadaanya seperti ini"suara chanyeol terdengar berat namun sarat akan kesedihan.
"Pikiranmu terlalu buruk pada kami,biar kita sebagai bos dan anak buah setidaknya kita sudah menjadi sahabat sejak lama chan"ucap kai pelan.
Chanyeol hanya diam pria itu tampak larut dalam pikirannya sendiri.
"Kita janji akan mencari pembunuh itu sampai dapat dan membawanya kehadapanmu chan kita janji"sehun menatap chanyeol penuh keyakinan setidaknya sedikit membantu chanyeol lagi pula tidak perlu dikasih tahu chanyeol pasti akan menyuruh kedua orang kepercayaan ya itu untuk membantunya mencari pembunuh itu dan pasti dengan senang hati mlkai mau pun sehun akan membantunya walau.
"Ada apa denganmu?"kai terlonjak kaget mendengar suara dingin chanyeol menyapa pendengaranya karna ia sepertinya sedang memikirkan sesuatu.
"Tidak apa-apa"bohong jika chanyeol dan sehun percaya jelas-jelas pria tanpa itu tampak gelisah dan berpikir keras seperti menyembunyikan sesuatu.tapi yah kedua pria itu buktinya tak memaksa kai untuk cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBreak [CHANBAEK]
FanfictionMasa lalu yang pahit memaksa gadis mungil itu untuk membalaskan dendamnya walau banyak rintangan yg akan dia tempuh untuk mewujudkan itu semua... Cast: Byun Baekhyun Park chanyeol