Byun baekhyun
Park Chanyeol-heart break-
Byun baekhyun mengeraskan rahangnya siapa yang berani main-main dengannya hingga berani menjatuhan berandalan cantik itu kelantai,lantas ia menoleh dengan wajah datar,tatapan tajam,dan mendapati wanita yang lebih tinggi darinya tersenyum puas tepat dihadapannya.
Tawanya yang menggelegar menyulut amarah si gadis cantik yang kini masih terduduk ditempat jatuhnya,sekali lagi iblis dalam jiwannya telah dibagunkan oleh orang yang tidak ia ketahui siapa,jadi jangan salahkan baekhyun jika membuat wanita itu akan masuk rumah sakit.
"Aakkh"wanita itu memekik saat tangan ramping gadis yang ia jatuhkan tadi kini mencekik lehernya kuat,seolah menghentikan respirasinya begitu saja,wanita itu berusaha memegang pergelangan tangan gadis yang mencekiknya,mencoba melepaskanya,namun tenaganya bukan apa-apa dibandingkan gadis yang ia jatuhkan tadi.
Iblis kecil yang menari dalam emerald gadis itu tertawa setan saat wanita yang ia cekik kesakitan,penghuni cafe tempat baekhyun bekerja menyaksikan aksi mereka saling berbisik,melihat bagaimana gadis mungil itu mencekik wanita yang datang entah dari mana itu.
Baekhyun membenturkan tubuh wanita itu kedinding,mengakibatkan ringisan kesakitan dari wanita itu,lagi baekhyun menarik surai panjang wanita itu,menjambaknya,lalu membenturkan kepalanya tepat di dinding lagi,pekikan dari penghuni cafe menyuara,wanita itu mendesis menahan sakit,nafasnya memburu,amarahnya kembali meluap.
"APA YANG KAU LAKUKAN?LEPASKAN!"
wanita itu mulai menjerit kesakitan saat baekhyun membenturkan lagi kepalanya. Nyatanya wanita itu bermain dengan orang yang salah.wanita itu terlalu percaya diri,saat ia mengetahui calon tunanganya dekat dengan gadis lain dan menyebabkan incaranya malah mengabaikan dirinya,karna itu ia mencari tau dan mencari yang namanya byun baekhyun tampa pikir panjang,dan apa yang terjadi sekarang,ia salah besar karna mencari masalah dengan gadis mungil itu.Tangan wanita itu menarik paksa tangan baekhyun,menatapnya nyalang kemudian langsung menghadiahinya sebuah tamparan keras,membuat seluruh isi cafe itu memekik.hingga sedetik kemudian tangan wanita itu ditarik dan tubuhnya dilempar kedinding hingga terbentur keras,ia meringis,kemudian ia mendapati lelaki tinggi yang dibalut dengan jas hitam merengkuh gadis mungil,menangkup pipi baekhyun yang tadi ia tampar.
"Kau pikir apa yang kau lakukan joy?"suara barritone itu berucap marah,sedangkan seluruh gadis yang ada disana memekik histeris sebab mendapati kedatangan lelaki tampan bak pangeran entah dari kerajaan entah berantah
Mana dan melerai tontonan menarik itu.Wanita itu kini membulatkan matanya mendapati calon tunanganya memeluk gadis mungil itu,ia tidak bisa berucap apa-apa sebab lelaki itu telah menarik baekhyun untuk pergi dari sana.
•
•
•
"apa masih sakit hm?"suara bass yang terdengar didepannya membuyarkan lamunan baekhyun, park Chanyeol kini dengan raut wajah khawatirnya.
"Apa..bagaimana kau-?"lidah baekhyun terasa kelu hanya untuk bertanya bagaimana pria tinggi itu tiba-tiba sudah berada dicfe itu dan melerai perkelahian Meraka barusan.
"Kejutan"ucapnya sambil memamerkan deretan gigi-gigi putih miliknya,bohong jika senyuman itu tidak mempesona,pipi baekhyun dibuat panas karnanya dan ia malu mengakuinya meskipun akan hanya dia dan tuhan yang tau,dan karna itu ia bahkan lupa apa yang ia alami tadi,
"Apa kau terobsesi padaku atau semacamnya?psikopat gila"umpat baekhyun,kaki pendeknya berusaha menghindar Chanyeol berbaur dikerumuna pejalan kaki yang menyebrang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBreak [CHANBAEK]
FanfictionMasa lalu yang pahit memaksa gadis mungil itu untuk membalaskan dendamnya walau banyak rintangan yg akan dia tempuh untuk mewujudkan itu semua... Cast: Byun Baekhyun Park chanyeol