chapter 9

1.6K 97 0
                                    


Byun baekhyun
Park Chanyeol


-heart break-

Jam men menunjukan pukul 3 sore cafe sanvix  tempat baekhyun bekerja masih terlihat ramai seperti biasanya,tidak ada yang special hanya beberapa pelanggan tetap menyebalkan yabg terus-terusan mengejarnya dan mengodanya.

"Selamat datang ingin pesan apa?"

"Iced americano"

Suara itu

Park Chanyeol

"Kaget melihat ku ?"seringai yang menyeramkan yang ditunjukan untuk gadis itu,membuat tubuh baekhyun membeku ditempatnya,Otaknya masih mencoba mencerna.

"Kau?"lidah baekhyun kelu orang yang sangat ia hindari ada dihadapanya saat ini." menyingkir lah"

"Kenapa kau menghindari ku terus?"tidak ada jawaban,gadis itu hanya diam menganggap park Chanyeol tidak ada.

"Byun baekhyun!"

Pria tinggi itu mempersempit jarak diantara mereka,tangannya yang besar mengelus pelan punggung baekhyun yang masih terbalut kaos hitam.napas baekhyun tercekat merasakan tangan besar nan lancang Chanyeol mulai turun kearah bokongnya yang sintal.hidung mancung chanyeol turun keceluk leher gadis mungil itu,menyesap wangi strawberry yang memabukan baginya, yang sangat ia rindukan, kemudian terkekeh kecil.

"Bagaimana kau masih sangat wangi strawberry?sedangkan kau bekerja dicafe coffee?"

Baekhyun berusaha mendorong tubuh atletis Chanyeol agar menjauh darinya,tetapi pria itu bahkan tak bergeming sekalipun terhadap doronganya.

"Jangan mengujiku baek,aku tau kau juga merindukanku"

"Pergilah park"

Chanyeol menarik baekhyun kedalam dekapan hangatnya sesekali ia mencium pucuk kepala gadis itu"katakan apa alasan mu menjauhiku?"

Baekhyun memukul Chanyeol dengan sekuat tenaga namun ia hanya berhasil mengenai " sudut bibirnya saja, tapi cukup membuat bibir pria itu sobek dan mengeluarkan darah, "Sebenarnya apa maumu huh,? apa satu malam itu tidak cukup bagimu?kau bisa menyewa para jalang diluar sana,aku bukan jalang!sialan...kejadian malam itu seharuanya tak pernah terjadi"

Keduanya terdiam.hanya ada deru napas baekhyun,dan tatapan intens Chanyeol.
Chanyeol kembali mendekatkan tubuh mereka,ia melingkarkan lengannya membawa tubuh mungil itu kedalam dekapanya.baekhyun berusaha melepaskan dekapan Chanyeol jujur saja meskipun hal itu membuatnya merasa nyaman, namun akal sehatnya kembali manampar dirinya."lepas park"

Alih-alih melonggarkan pelukannya Chanyeol kian memeluk tubuh gadis itu semakin erat, seakan jika ia barang melepaskannya sedikit saja,maka baekhyun akan kembali menghilang dari pandangannya.

"Kubilang lepaskan"bentak baekhyun keras.

"Setidaknya dengarkan aku sebentar saja"Chanyeol menempelkan dahinya dengan dahi baekhyun,membuatnya sedikit membungkuk untuk mencari tinggi gadis itu, hidung mereka sesekali berbenturan sangking dekatnya."please?"

HeartBreak [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang