Byun baekhyun
Park chanyeol•
•-HEAET BREAK-
•
•Suara dering ponsel yang nyaring membangun kan baekhyun dari tidurnya.gadis mungil itu rengengut kesel manusia mana yang sudah mengangunya pikirnya.
"Ya"
"Kita bertemu dua jam lagi ditempat biasa nona byun"
Baekhyun membuka mata sepenuhnya lalu melihat layar ponselnya benar itu kim jongin yang menghubunginya.baekhyun tersenyum menyergai.
"Hmm"gumam baekhyun tampa menunggu apa-apa lagi gadis mungil itu segera mengakiri pangilanyanya,melempar ponselnya ke sembarang tempat dan meluncur Kekamar mandi.
Butuh waktu 45 menit bagi baekhyun untuk membersihkan diri,setelah dirasa siap dan rapi baekhyun keluar dari kamarnya dan mendapatkan kyungsoo dan Luhan sudah berada dimeja makan.
"Hai baek kau sudah rapi memangnya kau ada kelas pagi ini?"tanya Luhan gadis itu sembil mengunyah makanannya.
"Tidak aku ada janji dengan seseorang"jawab baekhyun ringan.gadis mungil itu mendudukkan dirinya didepan Luhan."kalian tau sebentar lagi apa yang aku inginkan akan segera terwujud" baekhyun tersenyum miring.
"Apa?"tanya kyungsoo.
"BB group aku akan segera mendapatkan nya"
Luhan dan kyungsoo menghentikan sarapan nya dan beralih memandang baekhyun tak percaya, "bagaimana kau mendapatkan nya secepat itu baek?"tanya penasaran Luhan dan diangguki oleh kyungsoo.
Baekhyun beralih menatap kedua gadis yang ada dihadapanya itu,"kim jongin"jawab baekhyun singkat."aku membantu ibunya mencari tempat tinggal,karna ibu jongin sedang bermasalah dengan suaminya,karna itu ia memutuskan pergi dari rumah tampa sepegetahuan oleh keluarganya,dan aku mendapatkanya.dan ya wanita itu Aku gunakan sebagai umpan supaya jongin bisa melakukan semua itu"
"Kau tidak bermakaud untuk melukai ibunya kan?"kyungsoo menatap baekhyun serius,bagaimana pun ia mengenal ibu jongin adalah wanita yang baik dan juga sudah dia anggap sebagai ibu kedua baginya walau setelah berakhirnya hubungannya dengan jongin kyungsoo tidak pernah lagi bertemu dengan wanita patuh baya itu.
"Tentu saja tidak aku tidak segila itu Kyung"
Kyungsoo menarik napas lega atas jawaban baekhyun,sedangkan Luhan hanya mangut-mangut tanda ia mengerti.
"Lantas bagaimana dengan taehyung? Kau mendapat informasi tentangnya?"
Baekhyun menghela napas panjang tatapan matanya terlihat kosong tapi otaknya memikirkan sesuatu,pikirannya kembali teringat akan ucapan jongin waktu lalu.tentang kebenaran bahwa kim taehyung bukan anak kandung oh Minho dan marganya dulu bukan kin mau pun oh tetapi byun.
"Aku pikir aku salah tapi keterangan dari jongin membuatku berpikir keras dan aku yakin dia ada Hubungannya dengan keluargaku atau salah satu dari Keluargaku,dan jongin juga mendegar informasi jika im yoona dan Minho dulu saling mengenal ditambah lagi aku melihat sebuah poto mereka yang didapatkan langsung dari ruang kerja tuan oh oleh jongin,dipoto itu oh minho baik ibu tampak begitu akrab."entah keberapa kalinya gadis mungil itu menghela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBreak [CHANBAEK]
FanfictionMasa lalu yang pahit memaksa gadis mungil itu untuk membalaskan dendamnya walau banyak rintangan yg akan dia tempuh untuk mewujudkan itu semua... Cast: Byun Baekhyun Park chanyeol