chapter 10

1.6K 96 0
                                    


Byun baekhyun
Park Chanyeol

-heart break-

"Baekhyun"

Tubuh baekhyun menegang mendegar suara rendah pria yang kini telah berdiri dihadapanya.wangi mint menyeruak masuk keindra penciuman baekhyun.otaknya serasa mati mengamati wajah Chanyeol yang begitu dekat dengan wajahnya,jikalau baekhyun bergerak sedikit saja maka kedua bibir itu akan saling menempel.baekhyun memejamkan matanya erat menerka apa yang akan dilakukan Chanyeol padanya,apakah Chanyeol akan menciumnya?

Jantungnya lagi-lagi berdebar dengar sangat kencang ia benci ini.

Namun ciuman itu tak kunjung datang,malah ia merasakan pelukan hangat,dan bahu lebar Chanyeol menyambutnya dalam keterkejutan, ia merasa aneh sedikit Kecewa karna Chanyeol tak berniat menciumnya.

"Chanyeol?"

Chanyeol mempererat pelukannya ditubuh mungil itu menghirup wangi strawberry yang sangat ia rindukan dari tubuh gadis ini yang dipelukannya.sungguh ajaib hanya dengan melihat gadis ini,beban berat yang ada dipundaknya seketika hilang entah kemana,perasaan benci dan marah yang ia rasakan tadi hilang dan tergantikan dengan rasa senang dan nyaman.

"Apa yang kau lakukan padaku baekhyun?"baekhyun tidak mengerti apa yang pria ini bicarakan.

"kau selalu mengatakan yang tidak aku mengerti ?"

Chanyeol terkekeh kecil sambil mengelus kepala gadis itu,ia tidak tau bagaimana perasaan ini terus tumbuh semakin hari semakin besar,ini bukan lagi nafsu belaka tapi perasaan cinta yang teramat dalam,perasaan ingin memiliki gadis ini seutuhnya.

Perlahan Chanyeol melepas pelukannya,ia menatap baekhyun dengan teduh amber cantik baekhyun,"kenapa aku begitu mencintaimu?"

Baekhyun membuang wajahnya ia tidak mau membahas ini,lihatlah egonya sangat besar.

"Chan?"

Chanyeol menenglamkan wajahnya diceluk leher baekhyun mengecup singkat"aku sangat berharap kau juga mencintaiku baek"

Baekhyun menyentuh dada bidang Chanyeol membawa bibirnya dan bibir Chanyeol bertemu,
Mungkin baekhyun sama gilanya ia tidak bisa berpikir dengan jernih sejak ia mengenal Chanyeol dalam hidupnya.

Setelah pagutan itu telepas baekhyun membelai wajah tampan Chanyeol dengan lembut"kalau pun iya..aku tidak yakin kita bisa bersama,Chanyeol"

"Tapi kenapa?"

"beri aku waktu chan"

-heart break-

do kyungsoo berjalan seperti biasa santai dan tidak peduli akan tatapan orang disekelilingnya, sesekali ia akan melihat kemanan kiri.

Awalnya kyungsoo pikir ia hanya salah lihat,tapi setelah ia melihat dengan jelas kyungsoo tersenyum,jagan salah ia Tidak mengeluarkan senyum terbaiknya melain lebih kemenyergai licik.

Kakinya ia langkah kan untuk mendekati orang tersebut,ia hanya mana ingin menyapa anak dari musuhnya.

"Oh sehun?"

HeartBreak [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang