Byun Baekhyun
Park Chanyeol-Heart Break-
Baekhyun keluar dari apartemennya menuju dimana mobilnya berada gadis itu meremat ujung switter biru yang ia kenakan kendati mengurangi rasa gugup yang menguasainya.Dan selama perjalanan menuju apartemen lelaki park itu baekhyun tidak hentinya menghembuskan napas betapa ia sangat gugup.
Tak lama gadis itu sudah sampai di depan pintu apartemen Chanyeol baekhyun berdiri dalam diam ia ragu untuk menekan bel,ia hanya menatap lekat pada pintu itu.
Cukup lama terdiam baekhyun memutuskan menekan bel dan tak lama pintu itu terbuka menampakan seorang lelaki tampan tengah tersenyum lebar berdiri dihadapannya.
Untuk beberapa detik gadis itu tidak berkedip melihat bagaimana tampanya Chanyeol saat ini, membuat lelaki itu harus menari tangan mungil baekhyun membawanya masuk dan mendudukan gadis itu disopa panjang depan ruang tv.
"Hey... baek ada apa? Kau melamun?"Chanyeol mengibaskan tangannya didepan wajah baekhyun namun gadis itu tetap tak ada respon.dan mau tak mau Chanyeol mencium pipi mochi baekhyun membuat gadis itu hampir terpekik karna kaget akibat ulah Chanyeol.
Sedangkan Chanyeol hanya terkekeh gemes melihat reaksi baekhyun gadis itu sungguh imut.
"Apa yang kau pikirkan hmm?"tangan Chanyeol kini membelai pipi mulus gadis itu dengan sangat lembut.
Baekhyun menggeleng lantas ia menggapai tangan Chanyeol yang berada di pipinya, mengemgam tangan itu erat seakan jika ia melepaskannya maka baekhyun tidak akan pernah mengemgamnya lagi.
Alis Chanyeol terangkat ia cukup heran dengan perubahan sikap Baekhyun padannya,"ada masalah? Jika iya kau bisa bicara padaku baek?" dan lagi-lagi baekhyun menggeleng membuat Chanyeol semakin binggung.
Cukup lama keduanya hanya saling bertatapan menyelami pikiran masing-masing tidak yang berniat membuka suara diantara mereka.hingga beberapa menit berlalu baekhyun memberanikan diri membuka suara terlebih dahulu.
"Apa tawaranmu waktu itu masih berlaku?"kening Chanyeol berkerut samar jujur ia tidak mengerti apa yang tengah dibicarakan oleh gadis ini,ia menatap baekhyun dalam meminta penjelasan."kau memintaku untuk menjadi milikku bukan?apakah masih berlaku?"
Chanyeol tersenyum dengan sangat tampan nya,tangannya yang digemgam erat oleh baekhyun ia lepaskan dan beralih membawa gadis mungil itu kedalam dekapannya.
"kau mencintaiku?"
Baekhyun mengangguk"sangat"gumamnya.
"Kau mau menjadi milikku?"
Lagi-lagi gadis itu mengangguk"iya"
"Jika begitu mulai dari sekarang byun baekhyun adalah milik park Chanyeol,tidak ada gak boleh memilikimu selain hanya aku saja."
"Benarkah?"
"Tentu saja..Kau hanya milikku sekarang besok dan selamanya,tidak boleh ada yang mengambil mu dariku,dan kau juga tidak boleh bersama siapapun mengerti."lelaki park itu memandang wajah cantik gadis itu memberikan kecupan-kecupan ringan disetiap inci wajah gadisnya yang membuat baekhyun terkikik karna merasa geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBreak [CHANBAEK]
FanfictionMasa lalu yang pahit memaksa gadis mungil itu untuk membalaskan dendamnya walau banyak rintangan yg akan dia tempuh untuk mewujudkan itu semua... Cast: Byun Baekhyun Park chanyeol