chapter 2

2.6K 143 3
                                    

Byun Baekhyun

Park chanyeol

Heart break

Sorry for tyfo.

Dia cantik

Dia anggun

Dia bagaikan bunga mawar merah di taman bungga indah dan mempesona namun berduri tajam dan mematikan,siapapun dapat terluka jika tidak berhati-hati.

Dia cantik

Dia menawan

Dia bagaikan musim dingin dibulan november,dan tak tersentuh,dia tidak berbahaya dan mematikan,namun siapapun yang mencoba mendekatinya sudah dipastikan terluka dengan sendirinya.

Dia adalah sosok byun baekhyun yang berlindung dibalik topeng yang sedang ia perankan,Mencoba memanipulasi keadaan untuk satu tujuan balas dendam yang sudah lama ia idamkan dalam diam.

Dia adalah sosok byun Baekhyun sosok dingin tak tersentuh yang berkawankan sepi bertemankan gelap yang menjadi sosok pendaping yang menjadi pelindung dikala dia merasa terancam.

Yah Baekhyun bisa digambarkan seperti mawar merah berduri yang sangat berbahaya serta musim dingin yang jika dilihat tidak berbahaya namun jika diteliti akan sangat mematikan itulah byun Baekhyun.kehancuran nya dulu telah membawa Baekhyun ke titik yang sangat berbahayanya.

Pukul. 06:00 wib Baekhyun bangun dari tidur nya ingatlah Baekhyun hanya lah seorang mahasiswi di sm.universitas seoul.semester akhir yah Baekhyun masih melanjutkan kuliahnya yang tertinggal tentu sambil bekerja sampingan supaya bisa menghidupi dirinya dan tentunya biaya kuliahnya,baekhyun bekerja di sebuah cafe milik temen lama Baekhyun minseok yah setidaknya Baekhyun masih punya kenalan dikota kelahirannya ini walau hanya seorang temen lama dan tidak begitu dekat tapi setidaknya siap membantu Baekhyun dikala Baekhyun tengah kesusahan.

Setelah selesai dengan mandi sarapan Baekhyun segera berangkat ke kampusnya karna ada kelas pagi.Baekhyun akui kuliah itu membosankan tapi bisa juga menghilangkan rasa bosan disaat ada masalah diluar kuliah sepertinya solusi yang cukup bagus untuk menghilangkan rasa bosan itu.

"Pagi yang cerah "setidaknya pagi yang cerah yang menyambut Baekhyun setiap paginya tampa orang tua tampa teman tampa kerabat Baekhyun selalu melewati setiap hari seperti itu.kalo saja tidak ingat akan misi balas dendamnya Baekhyun sudah lama akan menghakiri hidupnya agar menyusul kedua orang tuanya,memikirkan hal itu membuat Baekhyun lagi-lagi menjatuhkan air matanya.

"Aku tidak boleh lemah"setidaknya Baekhyun selalu menyemagati dirinya sendiri,Baekhyun menyeka air matanya dan memakaikan tudung hoodinya yang di pakai Baekhyun sampai menutupi setengah dari wajahnya dan berjalan cepat menuju kelas.


heart break

HeartBreak [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang