1.

13.9K 497 103
                                    

Musim dingin berganti mesim semi, bunga bunga bermekaran membawa aroma yang memikat serangga serangga yang berdatangan.

Pohon pohon menjulang hijau dan menghasilkan buah yang segar.
Tak pula di Kerajaan Shen, rumah rumah yang indah dan pohin pohon yang rindang.

Semua orang bahagia menyambut musim semi tahun ini tetapi berbeda dengan seorang gadis yang hanyut di sungai, tubuhnya putih salju tapi seperti orang sakit. Darah mengalir dari pelipis dengan deras, tubuhnya terdapat banyak memar berwarna ungu.

Selang beberapa waktu wanita muda menemukan gadis itu tepi sungai dan membawanya.
Seorang gadis dengan pakaian basah tergeletak di tempat tidur dengan tubuh dipenuhi memar dan darah.

Dan ditemani wanita muda di sampingnya yang sedang membasuh wajah gadis yang berlumuran darah. Ia berpakaian seorang pembantu.

Tiba tiba mata seorang gadis membuka secara perlahan dan gadis itu tampak terkejut.
Pada saat gadis itu akan duduk tapi dicegah oleh wanita muda itu dan gadis itu menyeringit alisnya.

"Nona sebaiknya nona tidur dulu dan jangan banyak bergerak" kata pelayan Shi

"Ini dimana?" Kata gadis yang berbaring ditempat tidur itu sambil memijit pelipisnya yang bernama Yan Sue

"Nona berada dikamar nona, pelayan ini akan mengambil makanan dulu" berkata dengan sopan pelayan Shi menghormat untuk pergi

Sue Yan memandang ruangannya yang didekorasi rumah kuno. Seharusnya Sue Yan sedah meninggal karena dikhianati oleh temannya.

Sue Yan adalah intelijen dan pembunuh terhebat di dunia, musuhnya dan orang yang disekitarnya sering menjulukinya dengan sebutan queen devil of holy gods.

Ibunya seoranf professor dan dokter termuda dan ayahnya seorang ketua dari organisasi pembunuh yang dibuat oleh beberapa pemerintahan di dunia.
Saat umurnya 18 tahun Sue Yan sudah menjadi professor yang paling muda diusianya dan saat umurnya 20 dia sudah belajar dunia kedokteran modern dan kuno dari kakeknya dan ibu. Kakeknya seorang ilmuan mengajarkan tentang racun racun yang sedang sampai yang berbahaya. Dan ayah Sue Yan mengajarkan berbagai jenis alat pembunuh dan Sue Yan selama 3 tahun sudah handal berbagai jenis senjata.

Tapi hal yang tidak dimungkinkan  terjadi, Sue Yan meninggal pada saat umur 32 tahun pada saat melakukan tugas membunuh ketua mafia terkuat didunia karena dikhianati temannya pada saat memalukan tugas Sue Yan ditangkap oleh mafia dan dibunuh.

Dan sekarang Sue Yan berada didalam tubuh gadis yang lemah dan tubuhnya sakit sakitan. Kedua orang tuanya meninggal pada saat tempur, kakeknya melaksanakan tugas sebagai jendral diperbatasan. Sue Yan tinggal di kediamannya bersama paman bibinya. Sue Yan diperlakukan selayaknya pembantu oleh bibinya dan kedua anak dari bibinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The White Flower Of The Devil Of The Holy GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang