ραρα?

2K 217 4
                                    

Udah satu minggu sejak kejadian nia pingsan didepan temen temennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah satu minggu sejak kejadian nia pingsan didepan temen temennya. Satu minggu itu juga nia ga masuk sekolah.

Dihari ketiga nia ga sekolah, nia dibawa kerumah sakit karna kejang kejangnya sering kumat. Bahkan sehari bisa tujuh kali.

Syifa sama jeno tau kalo nia dirawat, sedangkan jaemin, dia taunya nia lagi liburan sama mamanya.

"Udah dong main handphone mulu, kamu itu lagi ga boleh kena radiasi barang elektronik"

"Bentar ma, lagi ngabarin jaemin"

"Jaemin lag--"

"Ma-- kalo aku ga ngasih tau jaemin, dia bakal curiga. Urusannya malah tambah ribet"

"Terserah kamu deh"

Setelah ngabarin jaemin, nia ngeletakin handphonya di nakas sebelah ranjang.

Sakit nia tambah hari tambah parah. Bahkan sekarang kepalanya udah plontos. Iya, ga ada lagi rambut di kepala nia.

"Nia--" panggil mama nia.

"Eum?"

"Mau ketemu papa?"

Nia yang tadinya lagi melamun langsung ngalihin pandangan ke mamanya. Kaget. Seumur hidup nia ga pernah ketemu papanya. Tau papanya ada aja engga.

"Jadi-- aku punya papa?"

"Udah mama bilang kan, kamu bukan anak haram"

"Papa dimana sekarang ma?"

"Mama ga tau, tapi mama bisa ngehubungin dia. Asal kamu tau, selama ini yang ngebiayain hidup kamu itu papa kamu"

Nia nangis. Ga nyangka selama ini dia punya papa. Dan papanya perduli sama dia. Walaupun ga pernah ketemu.

"Kenapa papa ga tinggal sama kita??"

"Ceritanya panjang, intinya papa kamu itu suami orang. Waktu mama ngandung kamu, dia bilang kalo dia bakal tanggung jawab, tapi ga bisa hidup bersama. Karna istri sah dia juga lagi hamil waktu itu. Hamil tiga bulan"

"Jadi papa punya anak sah seumuran aku?"

"Iya"
"Maafin mama" kata mama nia sambil ngusap airmata yang jatuh dipipi nia. Lalu meluk nia dengan erat.

"Ma, masa lalu biarlah berlalu. Sekarang kita jalani aja masa depan yang mungkin tinggal beberapa hari lagi"

"Nia!! Kamu ga boleh ngomong gitu kamu bisa sembuh"

"ga ma, mama ga liat kepala nia udah botak gini?" Kata nia sambil nurunin wig dari kepalanya. Iya selama ini nia pake wig.

Sambil terisak, mama nia masangin lagi wig nya ke kepala nia.

"Kamu mau ketemu papa?" Tanya mama nia sekali lagi.

"Iya ma, untuk pertama dan terakhir kalinya. Setidaknya aku tau siapa papa aku sebelum aku pergi"


◆◆◆υиkиσw ● иα ᴊαємɪи◆◆◆

UNKNOW || NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang