ғʟαรвαᴄĸ

2.4K 236 31
                                    

Flashback 3 hari sebelum ulang tahun jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback 3 hari sebelum ulang tahun jaemin.

Jeno yang asik mabar di belakang sama temen temenya tiba tiba ngumpat ngebuat semua temen temennya kaget.

"AHH SIAPA YANG NGCALL GUE NIH, LAGI PERANG ANJIR. JAN RESEH LU PADA"

"Heh jeno kaget aing, untung ga jantungan. Kalo aing jantungan kumaha?! Mau maneh tanggung jawab?!"

Akhirnya nama si penelepon mucul di handphone jeno yang sempet nge-lag karna ditelpon pas lagi main.

Mama nia
Is calling...

Jeno langsung ngejauh dari tempat yang dia dudukin tadi.

"Halo tante?"

"Jeno-- hikss-- nia sekarat. Dia mau kamu sama syifa ada disini sekarang"

"Apa?! Iya iya tante jeno sama syifa kesana sekarang"

Setelah mutusin sambungan, jeno langsung narik syifa keluar kelas. Jeno izin ke walkes buat pergi kerumah sakit.

---

"Niaa" panggil jeno setelah mereka sampe di ruangan nia.

Nia lagi terbaring lemas dengan mukanya yang tambah pucat.

"Je--no, videonya udah lo salin ke flashdisk?" Tanyan nia lemah

"video itu ga penting nia!! Kok lo malah mikirin itu sih?!" Bentak jeno pelan.

"Itu penting jeno. Biar jaemin tau kalo gue--"

"Ga ga, lo bisa sembuh. Lo bisa kaya dulu lagi"

"Gue ga kuat lagi jen"

"Nia lo ga boleh ngomong gitu! Lo pasti kuat, lo bisa bertahan"

"Jeno, jangan lupa nembak syifa. Dan lo syif, lo harus terima jeno. Jangan malu malu kucing lo berdua" ucap nia sambil terkekeh lemah. Jeno syifa sama mamanya nia udah ga bisa ngebendung lagi air matanya.

"Gue mau bilang makasih ke lo berdua. Sebenernya lo berdua bisa acuhin gue kaya biasa waktu gue minta tolong ke kalian. Tapi kalian malah nge-iyain permintaan gue. Makasih banyak udah bantu gue"

"Nia please" isak syifa.

"Ma, makasih, udah mau ngelahirin anak nyusahin ini. Maksih udah mau ngbesarin nia"

"Nia kok kamu ngomong gitu sih. Kamu ga boleh pergi"

"Nia pergi ma. Nia ga bisa tinggal lebih lama"

"Jeno, tolong pastiin jaemin ga terlalu bersedih waktu dia tau kalo gue udah ga ada. Flashdisk-nya bisa lo kasih waktu jam pulang sekolah dihari ulang tahun dia. Makasih udah mau di repotin"

Nafas nia tercekat. Lama kelamaan nafasnya memudar. Bersamaan dengan itu, nia menutup matanya perlahan. Garis di monitor yang ada di samping kasur nia berubah dari garis zigzag menjadi garis lurus panjang dan ngeluarin bunyi.

Syifa sama mama nia makin kenceng nangisnya. Ga lama dokter datang dengan beberapa suster di belakangnya.

"Ahh!! Kita telat. Kita ga bisa nyelamatin pasien" ucap salah satu suter.

"Kami minta maaf karna tidak bisa menyelamat kan nyawa pasien" kata dokter yang masuk tadi sambil ngebungkuk badan.

"10 agustus 2018 jam 09:00 pasien bernama nia dinyatakan meninggal karna penyakit kanker otak stadium akhir. Kami pihak rumah sakit turut berduka cita" kata dokter itu ngumumin waktu kematian. Dokter itu membungkuk hormat di samping nia.

Na jaemin, you must know. No metter if you is my brother. Aku tetap mencintaimu sebagai seorang laki laki. I love you. Sampai jumpa dikehidupan yang selanjutnya. Good bye.-nia

END.

Gue ga bisa bikin cerita sedih. Jadi kalo ngga nge-fell, maklumin.

Epilog jangan?

UNKNOW || NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang