ᴅσυвʟє ᴅαᴛє

1.9K 230 0
                                    

"Jaem ntar malem ada waktu??" Tanya nia ke jaemin yang lagi makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaem ntar malem ada waktu??" Tanya nia ke jaemin yang lagi makan. Iya mereka berdua lagi makan di kantin. Ica ga masuk hari ini karna kesiangan.

"Ngga ada, kenapa? Kangen ya lo jalan sama gue??" Tanya jaemin.

"Ngaco, ketemu tiap hari juga"

"Mau kemana?" Tanya jaemin.

Kelewatan peka. Padahal nia belum ngomong kalo dia mau ngajak pergi.

"Pasar malem kuy?? Gue ajak jeno sama syifa"

"Makin deket aja sama jeno sama syifa, dari dulu dong gini. Kan enak liatnya kalo lo punya temen"

"Mau apa engga? Kalo ga mau nggak papa sih"

"Mau mau"

"Kalo lo mau ajak ica juga ngga papa biar ga salah paham"

"Bego, lu kan mau double date ama jaemin!! Kok malah nyuruh jaemin ngajak ica" batin nia.

"Ntar kalo gue sama ica lo sama siapa? Bawa motor? Ga bakal gue izinin"

"Yaudah deh, ntar malem ya. Jam tujuh"

---

"Jangan lupa jemput syifa. Lo ga mau liat gue mati dengan perasaan ga bahagia kan? Jadi lo harus turutin apa kata gue. Lagian ga berat kok"

Perkataan nia tadi siang masih terngiang ngiang di telinga jeno. Gimana ga, sebenernya jeno suka sama syifa udah sejak lama. Dan malem ini dia harus ngedate bareng syifa. Ga berdua sih sama jaemin nia juga.

"Nia lo sukses buat gue keringet dingin" kata jeno sambil matiin mesin motornya. Dia udah di depan rumah syifa.

"Jeno" sapa syifa canggung.

"Udah siap?" Tanya jeno.

"Udah"

"Yuk, oh ya ni pake helm" kata jeno sambil ngasihin helm ke syifa.

---

Mereka ketemuan di pasar malem. Suasanya lumayan awkward karna jeno sama syifa diem diem mulu.

"Jeno, syifa, gue sama jaemin mau naik rollecoaster nih, lo mau ikut?" Tanya nia.

"Gue takut ketinggian ni" kata syifa.

"Sama, nia juga takut ketinggian" sela jaemin.

"Udah ikut aja ayo, kan ada jeno. Ntar jeno jagain elo" kata nia yang dapet pelototan dari jeno ama syifa.

Akhirnya mereka berempat mutusin buat naik wahana itu.

"Kalo takut pegang tangan gue aja" kata jeno ke syifa.

"Eh?? Ngga papa jen, gue bisa tahan kok" jawab syifa.

Wahana mulai bergerak. Yang awalnya bergerak pelan, sekarang bergerak cepet banget. Berkali kali topi yang nia pake hampir jatuh. Nia sama jaemin teriak teriak girang. Serasa wahana milik mereka berdua.

Pas di jalur penurunan, jaemin langsung ngegengam tangan nia.

"Sibuk megangin topi mulu, enak mengang tangan gue" kata jaemin sedikit teriak.

"Kerdus!"


Menwhile,

Di jalur penurunan. Syifa langsung ngengengam tangan jeno erat. Jeno terkekeh liat wajah syifa yang ketakutan banget.

"AHH AMPUN GUE GA MAU NAIK INI LAGI. MAMA TOLONGIN SYIFA"

---

Setelah nyobain banyak wahana, mereka mampir buat isi perut.

Yang tadinya jeno ama syifa canggungan, sekarang udah ga canggung lagi.

"Sumpah ya gue ngakak liat lo di rumah hantu tadi ni" ledek syifa.

"Lo sih ngajakin kesana, udah gue bilang gue takut! Lo juga jaem, lu tau kalo gue penakut--"

"Udah jangan ngoceh mulu, makan noh biar isian dikit badanya, kurus banget" kata jaemin sambil nyumpelin mulut nia pake makanan.

Selesai makan, mereka mutusin buat pulang. Hari juga udah malem.

"Tiati ya jen, langsung anter kerumah ga usah mampir ke klub, apalagi ke hotel" kata nia.

"Hush otaknya" kata jaemin sambil nyentil kening nia.

"Kalo gitu kita cabut duluan ya" kata jeno sambil ngestarter motor.

Jeno sama syifa udah pulang, sekarang giliran nia sama jaemin yang pulang.

"Mama ada dirumah?" Tanya jaemin

"Ga ada, palingan lagi nyari mangsa"

"Gitu gitu mama lo"

"Ga perduli"

"Hh dasar, pegangan ntar jatoh"

Jaemin ngelajuin motor buat nganter nia pulang. Entah cuma  perasaan nia atau bukan, jaemin bawa motornya pelan banget. Nia udah keburu ngantuk.

Akhirnya nia tidur sambil meluk jaemin yang lagi sibuk nyetir motor.

1. Double date nia X jaemin, jeno X syifa ✅

◆◆◆υиkиσw ● иα ᴊαємɪи◆◆◆

Kudu di spamchat dulu sama syifa baru ada niatan update😂

UNKNOW || NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang