Line
Jaemin🐣
|Jaem lu dimana?
|Dirumah, kenapa?
|Jemput gue
|Mau kemana?
|Kemana aja, asal jauh dari rumah
|Oke gue otw
Setelah dapat pesan dari nia, jaemin langsung bergegas ngambil jaket dan kunci motor. Pasti ada masalah lagi di rumahnya nia.
Ga butuh waktu lama, jaemin udah sampe di rumah nia. Cewek itu udah nungguin jaemin di depan rumah dengan mata sembab dan baju yang urak urakan.
"Cepetan" kata nia dengan suara serak khas orang habis nangis.
"Mau kemana?" Tanya jaemin.
"Terserah"
Jaemin ngelajuin motornya ngejauh dari rumah nia.
Sedari tadi jaemin cuma jalan ga tentu arah. Jaemin bingung mau kemana. Cewek yang digoncengnya itu dari tadi cuma diem.
Di dekat persimpangan jalan, ada kedai outdoor, ngebuat jaemin berinisiatif buat mampir. Jaemin markirin motornya di pinggir jalan.Tempatnya sepi, cuma ada 4 orang pengunjung. Ya ini kan bukan malam minggu, jadi orang orang pada males keluar, ditambah besok harus sekolah atau ga kerja.
Nia sama jaemin duduk dan pesen makan. Jaemin pengen nanya, tapi ragu. Jadi jaemin mutusin buat diem sampe nia udah mulai tenang.
"Jadi, masalah apa lagi?" Tanya jaemin ke nia yang udah mulai tenang setelah sekian lama.
"Apalagi" jawab cewek itu cuek.
"Trus lo kenapa nangis?"
"Hhh... sepele banget ya masalah gue dimata lo"
Ini yang jaemin hindarin. Dia bakal jadi orang paling salah kalo lagi berurusan sama nia yang lagi banyak masalah.
"Engga, maksud gue, lo kenapa nangis? Separah apa keadaan rumah?"
"Lebih parah dari yang sebelumnya"
"Udah, lo sabar aja. Semua pasti ada jalan keluarnya kok"
Nia nganguk pelan tanda menyetujui omongan jaemin.
"Pulang yuk? Besok sekolah" ajak jaemin.
"Gue mau pulang nunggu mama gue tidur"
"Tapi ini udah malem, udah setengah sepuluh"
"Yaudah ayo"
"Pulang kerumah kan?"
"Iya"
"Lo beneran bakal masuk kedalem kan?"
"Ga, gue nunggu diluar aja sampe mama udah tidur"
"Udah malem nia, lo ga takut?"
"Stres gue lebih besar daripada rasa takut gue"
"Hhh.. yaudah, nanti gue temenin lo diluar"
Akhirnya jaemin sama nia balik kerumah. Dan malam itu, jaemin nungguin nia sampe jam satu malam. Malam itu juga jaemin tau kalo nia lagi stres berat.
◆◆◆υиĸиσw ● иα ᴊαємɪи◆◆◆
KAMU SEDANG MEMBACA
UNKNOW || NA JAEMIN
أدب الهواةSesuai judulnya, gue ga tau ini cerita apaan. But, you must know. This is not receh story.