BRAKK!!
nia tersentak waktu mejanya di pukul oleh seseorang. Nia langsung ngedongak dan mendapati ica yang lagi natap sinis kearahnya.
"I--ica kenapa?"
"Masih mau pura pura bodoh lo hah?!"
"Ica please, ngomong baik baik ga usah bentak bentak. Kepala gue lagi sakit"
"Sakit? Perasaan gue lo baik baik aja tuh kemaren sampe ngebuat jaemin nginep dirumah lo!"
Ah ayolah, cuma masalah sepele. Kalo kepalanya nia lagi ga sakit, pasti ica udah mati kutu dengan kata,
'Alah lo baru kenal jaemin 3 tahun, gue udah 13 tahun ya wajar dong gue deket!'
Nia pengen banget ngomong kaya gitu, tapi keadaan lagi ga memungkinkan. Kepalanya sakit, dan ga ada siapa siapa disini selain dia sama ica. Yang lain masih di lapangan karna upacara belum sepenuhnya selesai.
"Ga mau jawab lo hah?! Lo mau jadi PHO di hubungan gue sama jaemin?!"
"I--icaahh" rintih nia sambil megangin kepala.
"Ga usah sok lemah lo!"
"Gue tau ya lo itu sahabat jaemin, tapi tau diri dong! Jaemin itu udah punya pacar!"Oke, kepala nia udah sakit banget. Tapi dia belum siap buat nunjukin ini ke ica.
"GA USAH SOK SAKIT LO!"
"ICA!!"
Untunglah jeno sama syifa cepet datang. Nia udah ga sanggup.
"Lo keluar sekarang!" Ucap jeno penuh penekanan.
"Gue belum selesai ngomong sama si PHO!"
"KELUAR!"
nyali ica ciut. Akhirnya ica memilih untuk keluar. syifa berusaha buat ngebaringin nia di kursi yang udah dia susun. Sedangkan jeno, dia nutup semua tirai yang ada dan ngejaga pintu dari luar.
"Ntar kalo udah, lo buka dari dalem ya" kata jeno sebelum nutup pintunya.
"Eh jeno aya naon kok pintunya ditutup" kata si sunda yang mau masuk kekelas. Semua isi kelas udah nungguin di luar.
"Sebentar aja, lo semua ga usah masuk"
"Kenap no? Nia di dalem bukan?" Tanya jaemin.
"I--iya, plis ga usah banyak tanya dulu"
"Ih jeno gue mau ngerjain pr mtk"
"Iya jen, aing belum ngerjain mtk, nyahok aing kalo ga ngerjain"
"N--nia lagi ganti baju, tadi bajunya ketumpahan saos pas sarapan"
"Yaudah dong no, gue kan cewe. Gpp kali masuk"
Jeno udah habis akal buat ngebohong. Untungnya, nia sama syifa segera keluar dari kelas.
"Udah?"tanya jeno yang dijawab dengan anggukan dari syifa.
"teteh nia kok pucet-- EHH WADOH TEH NIA PINGSAN. TANDU WOEY TANDU. KUMAHA ATUH WOYY"
Nia pinggsan di depan orang banyak. Orang yang pertama kali panik ya pasti si jaemin. Jaemin langsung ngebopong nia ke uks.
◆◆◆υиkиσw ● иα ᴊαємɪи◆◆◆
KAMU SEDANG MEMBACA
UNKNOW || NA JAEMIN
Fiksi PenggemarSesuai judulnya, gue ga tau ini cerita apaan. But, you must know. This is not receh story.