ᴛɪᴅυя

2.3K 245 7
                                    


Line

Jaemin🐣

|Jaem?

|Apa?

|Anterin--
[Delete]

|Ga ada, gabut aja

|Yeu kirain..

|Dasar ga peka, katanya titisan dilan

|Kenapa nia ku?

|Anterin gue yuk

|Kemana?

|Ke rum--
[Delete]

|Ga jadi deh

|Ga konsisten.
|Apa jangan jangan lo mau pergi sendiri?!
|Mau kemana lo?

|Ih engga, gue tuh pengen martabak manis, jadi mau minta anterin lo tapi ga jadi

|Yaudah, martabak manis segera otw

|Hah? Maksudnya

|Katanya mau martabak manis.
|Bentar ya aa dilan beli dulu.
|Tunggu dirumah

|Dasar jaelan-- kung


Jaemin ngambil kunci motornya trus otw ke tempat martabak manis langganan jaemin sama nia.

Setelah beli martabak, jaemin langsung ke rumah nia.

"Uwiihh udah sampe nih aa dilan"

"Nih pesenan" kata jaemin sambil nyodorin kresek isi martabak.

"Masuk yuk"

Jaemin masuk ke dalam. Seperti biasa, keadaan rumah nia selalu sepi.

"Sendirian?" Tanya jaemin.

"Ga tuh, berdua" jawab nia sambil ngeletakin piring isi martabak di meja.

"Sama Mama?"

"Sama aa dilan"

"Yeu serius juga"

Nia asik makan martabak yang dibawain jaemin tadi, sedangkan jaemin, dia sibuk sama hpnya.

"Iya tau kok chat sama ica, silent napa hpnya berisik"

Jaemin nyengir, trus ngesilent hpnya.

Nia balik lagi ke martabaknya. Asik ngunyah martabak, tiba tiba kepala nia pusing.

Akhir akhir ini nia sering sakit kepala. Tapi nia nyantai aja, mungkin karna anemia, dia sering tidur larut malam belakangan ini. Lagian udah biasa kalo nia anemia.

"Nia lo sakit?? Kok pucet??" Tanya jaemin waktu dia ngeliat nia yang sibuk megangin kepalanya.

Jaemin langsung duduk disebelah nia dan megang kening cewek itu buat cek suhu tubuh.

"panas! lo demam" kata jaemin khawatir.

"Ssshh... anemia gue kumat jaem, santai ah"

"Lo tidur larut lagi?" Tanya jaemin yang dibalas dengan anggukan dari nia.

"Makanya jangan tidur malem. Yaudah sekarang lo tidur gih"

"Ihh masih jam 8, martabakanya juga belum abis"

"Udah martabaknya simpen buat mama lo nanti, lo harus tidur. Gue ga akan pulang kalo lo belum tidur"

Dengan terpaksa nia jalan ke kamarnya. Diikuti dengan jemin di belakangya.

"Tidur ya, setelah lo tidur, gue pulang" kata jaemin sambil naikin selimut ke badan nia.

Anehnya, yang tiap malem nia tidur larut, sekarang malah langsung tidur karna ditemenin jaemin.

◆◆◆υиkиσw ● иα ᴊαємɪи◆◆◆

Menye bat ya ceritanya hhh...

UNKNOW || NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang