ɪмαgɪиαᴛɪσи

1.9K 221 2
                                    

"Gimana? Udah latihan buat bahasa inggris?" Tanya jaemin ke nia yang lagi sibuk dengerin lagu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gimana? Udah latihan buat bahasa inggris?" Tanya jaemin ke nia yang lagi sibuk dengerin lagu.

"Yup, udah siap buat tampil lagi" jawab nia sambil angguk angguk lagi menikmati aliran musik.

"Lagu apa?"

"Ntar juga tau"

"Btw, bentar lagi mom tifanny masuk loh, yakin udah siap?"

"100% siap"

"Ga grogi?"

"Eumm grogi sih"

"cih, nia si ansos udah berani tampil di depan" kata jaemin sambil ngusel ngusel kepala nia.

Ohh jangan lupa tatapan ica yang tajem. Sebenernya sih ica memaklumi hubungan persahabatan mereka berdua. Tapi kadang ica juga suka kesel pas jaemin terlalu dekat sama nia.

Ga lama mom tifanny,guru bahasa inggris mereka masuk ke kelas sambil bawa speaker untuk pelajarannya nanti.

"So, are you ready bro n sist??" Tanya mom tifanny. Tipikal guru yang sangat disukai anak murid karna easy going.

"Oh iya, nia kamu ga ngumpul tugas kamu?"

"Ah, ngga mom, kali ini aku bakal maju"

"Oh ya?!! Bagus, kalo begitu, kamu yang maju duluan. This is first time you show in the class" seru mom tifanny dengan antusias.

Biasanya nia selalu menghindar kalo ada tugas yang melibatkan harus tampil di depan kelas. Dia bakal minta tugas tertulis atau apalah, yang penting ga tampil di depan orang banyak.

Nia maju kedepan kelas, masang handphone-nya ke speaker yang di bawa mom tiffany.

Alunan lagu mulai berbunyi. Nia menarik nafas dalam dalam untuk meredakan rasa groginya.


Oh there he goes again, every morning it's the same. You walk on by my house i wanna call out your name

I wanna tell you how so handshome you are from where i'm standing, you got me thingking what wecould because--

Imagination- shawn mendes.

Yup, nia nyanyiin lagu itu buat nilai praktek kali ini. Dia sedikit ngerubah lirik lagu. Sengaja karna lagu itu melambangkan perasaan dia terhadap jaemin sekarang ini.

Yaa, 'he' dalam lagu itu adalah jaemin.

Sambil nyanyi, nia selalu mandangin jaemin yang lagi senyum kearahnya.

Dilain sisi, jeno bolak balik ngelihat nia-jaemin.

In my dream, you're with me, we'll be everything i want us to be

And from there who knows, maybe this will be the night that we kiss from the first time

Or it that just me and my imagination.

I keep craving craving you don't know it but it's true

Can get my mouth to say the world, i wanna say to you~

Riuh tepuk tangan bergema di kelas ini. Seluruh isi kelas terkagum karna mereka baru pertama kali ngelihat nia tampil di depan kelas. Ditambah lagi, suara nia yang bagus dan menghayati lagu itu.

"No, it's not your imagination nia. You can do it! Pasti. Gue percaya ama lo" guam jeno yang ga berhenti berhentinya ngasih nia tepuk tangan.

◆◆◆υиkиσw ● иα ᴊαємɪи◆◆◆

Sok inggris bat sih gue.

UNKNOW || NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang