"yang menyedihkannya aku hanya bisa menyalahkan keadaan tanpa bisa menyalahkan diriku, menyebalkan"
-Divia Fadelia
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Divia POV
"Perkenalkan nama saya Mila Revalia, pindahan dari smk 12 jakarta, salam kenal semuanya."
DEG!
seketika jantung gue berasa berhenti detak, hati gue mau marah tapi gatau harus gimana, mau nyalahin keadaan tapi nyatanya, ahelah idup gini amat.
Tau ga kenapa gue shock liat ni cewe? Gue sadar dari awal kalo dia itu pacarnya deo, pantesan si monyet kesha bilang kalo mukanya gaasing, jelas-jelas ni cewe yang gue sama kesha liat waktu di mall dan berakhir gue nangis dan ninggalin kesha.
Hilihhh, ni cewe anjing seanjing anjingnya anjing, yaTuhan sabarkan hamba, disaat kek gini gue malah mau nangis kan, anjir kan anjir!
"ya mila silahkan duduk disebelah Chaca."
"baik bu, terimakasih."
Kan kan nasib apalagi ini, jelas-jelas chaca belakangnya kesha, dan otomatis belakang gue si cewe resek ini, yaTuhan cobaan macam apa lagi ini? Kalo tau gini lebih pilih kawin deh.
Mamaaaa, pia pengen kawin aja kalo gini jadinya, sakit hatiku melihat pacar mantanku, jangan sampe gue bikin film "aku pilih kawin karena pacarnya mantanku pindah kesekolah dan duduk dibelakangku" berasa indosiar banget ya hidup gue, heran!
Tiba-tiba Kesha dengan gaya sok iye langsung ngajak si cabe ini buat kenalan, liat aja lo ya kes gue babak belurin lu pas pulang sekolah.
"Haii, kenalin aku Kesha Serafika, pacarnya jungkook BTS, eh istrinya deh, hehehehe."
"oh haii, aku mila revalia, salam kenal kesha, duh kok bawa-bawa kookie sih, hehehe."
"ohiya mil, kenalin samping aku namanya Divia Fadelia."
Apa-apaansi ni anak tiba-tiba ngenalin gue, udah jelas-jelas gue ngewanti-wanti emang dasar kesha monyet!
"Hai Divia, Namaku mila salam kenal."
"Iya dah tau tadi kan lu abis ngenalin diri elah."
"ohiya juga ya."
Bodoamat dah tuh anak gue kacangin, udah ga mood aja gue ngomong ama dia, jahat ya gue? Emang!
End Divia POV
Jam pun menunjuk kearah angka 9 menandakan jam istirahat, Divia langsung pergi keluar kelas dengan muka masamnya, Kesha yang melihatnya sontak langsung mengejar Divia.
"div, lu judes amat sih sama si mila, kesian bego."
"apaansi siapa yang judes, ngapain juga dia ngasih tau namanya orang udah ngenalin didepan, gue otomatis tau lah!"
"yaudah sih gausah nyolot lu, lu tau tatak ramah kan? Dia udah baik-baik, lu nya begitu, gimana sih kalo seakan-akan lu jadi dia?" nada Kesha mulai kesal tapi masih sabar.
"bacot lu bego, terserah gua, lu gatau aja apa yang gue rasain, dan satu hal yang lu harus tau gua bukan dia, dan gabisa seakan-akan jadi dia, catet!"
Divia pun meninggalkan Kesha seorang diri didepan pintu kelas, amarah masih tercetak jelas dalam wajah Divia, bagaimana seenaknya Kesha menseakan-akan kan Divia adalah Mila, tentu saja itu menyebalkan.
"halah semua emang bangsat, hidup bangsat, temen bangsat, bahkan mantan pun bangsat." racau Divia
"lu ngapa?" tiba-tiba suara Zidan terdengar dan muncul dibelakang Divia
"eh anjir ngagetin aja lu setan, bisa gak sih, gak muncul tiba-tiba, berasa jelangkung lo, datang tak diundang pulang tak diantar."
"hahaha, lucu lo."
"wah makasih, gue tau emang gue lucu."
"lu ngapa dah tadi?, semua orang lu kata bangsat, trus bawa-bawa mantan lagi hahaha."
"lah emang nyatanya mantan gue bangsat plus brengsek, bisa-bisanya dia udah dapet cewe lagi."
"yaelah itu kan hak dia kali, lu kan cuma mantannya, apa jangan-jangan lu gagal move on ya?"
"hah? Gue gagal move on? Gak banget lah ya!"
"yaelah munafik banget, jelas-jelas keliatan lu masih sayang."
"oke oke, gue emang belom move on, kenapa? Mau ngejek gua?"
"engga sih, tapi gue mau kasih solusinya buat lu."
"apaan emang?"
"move on ke orang lain aja."
"yaiya tapi siapa?"
"ke gue aja."
Singkat padat dan cukup membuat divia bungkam dan terdiam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Waduh gimana dah tuh? Hahaha
Sorry slow update, ku hanya ingin moodku dateng dulu hehehe, seneng deh liat rankingnya naik, tapi aku juga masih sedih karna siders, vote dong, tinggal pencet bintang dibawah apa susahnya sih? Ku janji deh jika pada vote, fast update hehehe.Terimakasih kepada yang sudah menghargai karyaku, i purple u💜
-Princess Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Bacot vs Humoris
OverigDivia Fadelia Cewe bacot yang bantetnya parah banget ampe dikatain cebol mulu, cewe yang demen tebar pesona sampe pacaran sana sini, tapi entah kenapa dia tidak bisa mendapatkan satu cowo humoris yang satu itu, iya yang satu itu, si Zidan Delano Zid...