17│Rumour

53 5 9
                                    

Sedetik kupikir Daniel masih akan mengatakan hal gila lainnya, tapi kemudian aku kembali menatapnya dan menggerutu, "Iya."

"Bagus sekali!" si Minjung benar-benar bersemangat. "Nah, kita mendapatkan berita yang paling panas hari ini!"

Aku kini menatap lelaki itu tidak percaya. Bahkan aku belum pernah berpacaran dengan seorang cowok yang kusuka sepanjang hidupku, dan lelaki ini mengharapkan aku untuk membual begitu saja kepada semua orang?

Senyuman Daniel semakin mengeras. "Ayo, Sayang, mari kita pergi sekarang."

Sekarang semua orang mungkin berpikir aku bisa mengatakan bahwa aku adalah cewek paling beruntung yang menjadi pacar Daniel Kang, model dan petinju yang sangat tenar, dan dengan sombongnya aku memeluk Daniel, sangat bahagia, terlihat manis.

Itu mungkin keren. Tetapi tidak sama sekali.

Rasanya seperti berada di neraka dan menyadari hidupmu habis di tangan seorang iblis.

Ini saatnya.

Daniel menggenggam tanganku dan menarikku berlari dengan cepat, dan aku nyaris terjatuh pada langkah pertama.

Semua cewek SMA di belakang kami bagaikan sekawanan zombie haus darah, menjerit seperti orang gila. Berkat langkah kaki Daniel yang panjang, aku nyaris harus berlari cepat untuk sejajar dengan Daniel.

Sewaktu kami berhasil kabur, kami sudah bersembunyi di dalam mobil Daniel.

"Astaga, Daniel!" katanya. Aku tak sanggup membuat diriku mengucapkan namanya dengan suara nyaring. Pasti aku akan merasa lebih lelah karena masih ngos-ngosan. "Hal sialan apa yang baru saja kaukatakan?!"

Lelaki itu menatapku dan memegangi Dolyi di dadanya. Anehnya, Dolyi masih tidur.

"Yeojin," katanya, membuat mataku berputar.

"Begini, apa maksudmu dengan 'kekasih'? Kukira kau benar-benar ingin membuat hidupku semakin hancur."

Dia melihat ke luar jendela sekilas. "Aku menyelamatkanmu, oke," Daniel menjawab sewaktu dia bersandar di jok mobil. Setengah ngos-ngosan. "Apa kau pikir aku mengatakanmu sebagai pengasuh anak-anakku? Itu lebih mengerikan. Mereka juga pasti tak percaya."

"Menyelamatkanku bagaimana?"

Dia menyingkap rambutnya, sambil mengipas-ngipas seakan-akan suasananya semakin panas. "Mereka bertanya apakah kita bersama kemarin di supermarket, sepertinya itu sudah tersebar di internet sekarang. Dan ada cewek satunya yang menanyakan hubungan kita, dan mungkin dia adalah wartawan yang berpura-pura sebagai murid. Tetapi kau datang entah darimana. Dan aku terpaksa menjawab seperti tadi."

Dia menatapku curiga. "Apa kau mengatakannya pada mereka? Aku harus bilang, aku sedikit marah."

Aku melipat lengan di dada dan merengut. Aku tak suka caranya memandangku. "Aku bahkan tak mengatakan apapun pada mereka. Dan apa untungnya buatku?"

Daniel mencubiti bibir bawahnya, memikirkan apa yang harus dilakukan terhadap rumor panas yang dibicarakan seluruh netizen di seluruh dunia. Kemudian dia menyalakan TV di mobilnya.

Aku sangat terkejut melihat diriku muncul di layar. Kebetulan sekali kami menyetel variety show yang paling terkenal. "Ternyata selama ini model dan petinju dunia Daniel Kang sudah menjalin hubungan!" kata wanita yang berambut panjang gelap, "Dan apakah selama ini itu adalah hubungan rahasia yang dilakukan Daniel diam-diam?"

Dia merasa kaget dan menutup mulut dengan tangan montoknya sementara seluruh penonton di studio bersorak dengan keras.

Aku mengganti saluran dengan jijik. Sebuah video live muncul.

"Kang Seulgi! Tolong katakan sesuatu! Apakah rumor ini benar? Apakah Daniel benar-benar berpacaran dengan siswi SMA? Kami minta kepastiannya!"

Aku kembali mengganti saluran. "Ya ampun."

Lagi-lagi rumor itu. Kali ini, ada dua orang sedang berada di lokasi berbincang-bincang, mengenakan gaun ketat yang berbeda. "Sepertinya saat ini manager Daniel Kang, Kang Seulgi, belum mengonfirmasi apa-apa," ujarnya mengerjapkan bulu mata dengan serius.

"Setel berita!" bentak Daniel. Aku pun kembali mengganti saluran televisi.

"Berita hiburan hari ini," kata si pembawa berita, "sebuah bukti telah tersebar. Daniel Kang sedang membawa anak-anaknya dan kekasihnya kemarin pada hari Minggu. Foto-foto berikut ini telah menjadi viral dengan komentar terbanyak dalam sejarah Twitter maupun Facebook dengan topik sama di dunia.

Sementara itu #DanielGirlfriend dan #fuckingdanielkanggirlfiend menjadi Trending Topic Worldwide telah melampaui jumlah akun media sosial di Korea, angka statistik yang terus membingungkan pihak berwenang."

Aku dan Daniel mengerang pasrah secara bersamaan dan menyandar ke sandaran jok mobil.

Aku memejamkan mataku. Aku benar-benar akan mati secepatnya.[ ]

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

King Daddy│DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang