Intro; Me

46 2 2
                                    

"Hi, I'm Michael from 5 Seconds of Summer."

"Cut!" Michael terlihat upset di samping kamera. "Stop impersonating me and do your job!"

Upset Michael is my favorite Michael. Percaya sama gue, Michael nambah ganteng kalo kayak gini.

Dan gue cuma bisa senyum doang depan kamera yang gue yakin masih dalam mode rekam itu.

"Be serious girl, we're at Serious scene," ucap Cal, yang duduk di samping Mike, sok serius.

"Very serious scene," sahut Ash, yang duduk di sisi lain Mike.

Ya, 5SOS dan dua temen satu band gue, 3Gz, lagi di tengah shooting interview buat projek film dokumenter. Serunya, kita ngelakuin semuanya sendiri. Termasuk Michael yang lagi ambil peran sebagai sutradara saat ini. Sekarang, lagi giliran gue yang diinterview.

"Serius scene doang, gue nya ga diseriusin?" Celetuk gue yang ngebuat Al sama Kana ketawa, sedangkan seluruh manusia yang ada di dalam studio ini, gada yang paham gue ngomong apaan.

"Alright, we start again. Rolling!" Michael memastikan gue siap, gue hanya berkedip kalem. "Action!

"Hi. You know me from 3Gz band. I know these days everyone using 4G, we should upgrade our band name." Gue ketawa sendiri. Gue tau gue kocaq.

"Ah," Cal berdesah berat. "3Gz is suck."

"Yeah, that's why we collab with S.O.S band. 3G has suck signal. 3G with bad signal, would be S.O.S but 5," gue nahan tawa. "ANJIR GUE KOCAQ!! HAHAHA!"

Hening.

Beberapa detik setelahnya, Luke ketawa. Sisanya cuma melengos. Menambah atmosfer kegaringan gue. Itupun Luke ketawa, gue yakin karena emang dianya aja yang terlalu baik.

Thanks Luke. Lu emang pacar terbaik. Eh, udah putus dink.

Seseq.

"If we're 4G band, we should collab with LTE band then."

Krik.

"Padahal itu lucu astg," mau nangis gue.

Muka Michael lempeng aja. Segarink itu gue, astg :')

"Why you named it 3Gz?" Ash membaca daftar pertanyaan di tangannya.

"Well it started with 'Tiga Serangkai', but with English. So 3Gz is short of Three and Geez. Which has meaning 3 friends. Yah. That's it." Sungguh mencengangkan. Uwaw.

Krik.

Elah, 5 detik musim panas sama ga berpaedahnya. We're suck at choosing name, bye.

"How did 3Gz meet 5SOS?" tanya Ash lagi.

"Hm, we won band competition and be an opening act back to 5SOS live in Jakarta. They listen to our song. Then come to us, I remember Mike said, 'hey guys, you guys play good. Was it your original song'. I said 'yes' agressively, cause he had no idea how he looked good in my eyes. He said, 'we'd like to ask your band to join us for the rest of the concert. In professional way'. He really looked so damn hot that night."

"I know I'm hot, no doubt," Michael ngangguk-ngangguk sombong.

"Only that night. Before Michael knew I'm fangirling over him so bad and rejects me in everychance."

"Heart-breaker Michael," komen Cal.

"What? You're creeping me out!" Tuduh Mike dengan matanya yang membesar dan telunjuk ngarah ke gue.

Gue jadi inget waktu di backstage selesai manggung pas 5SOS Live in Jakarta. Michael dan ketiga temannya nyamperin gue dan band gue. Asli, Michael waktu itu keliatan kayak Malaikat turun dari sorga. Indah dan bersinar. Mata gue fokus ke dia doang. Ya Allah, mulus banget sumpah. Belum lagi matanya ijo menenangkan jiwa.

DarahMuda // 5SOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang