myself

2.1K 170 18
                                    


Aku? Aku hanya gadis berumur 13 thn yang telah sadar bahwa hidup itu sangat lah berat.

Kadang aku berpikir bahwa aku sebenarnya tidak depresi,bahkan aku sendiri menganggap itu sangat lah alay,tapi aku juga pernah berpikir bahwa aku mempunyai depresi yang berat.temanku selalu bilang padaku "moodmu gampang berubah"jujur aku tidak menyadari itu karna hanya 1 yang aku pikirkan saat berada di samping temanku "berakting bahagia",itu sudah kulakukan berkali kali,aku memang tertawa,aku juga terlihat sangat menikmati kehidupan ini,tapi terus terang saja,pikiranku sangat kacau.aku bukan seperti wanita pada umumnya yg suka selfie dan membawa cermin kecil kemanapun mereka pergi untuk melihat dirinya sendiri apakah dia rapi atau tidak,aku hanya seorang gadis yang selalu berpikir ingin cepat mati,aku memang selalu membawa cermin kecil kemana-mana tapi itu bukan cermin untuk berkaca,melainkan untuk melukai diriku sendiri,ukurannya lebih kecil dan lancip. Aku benci cermin,aku selalu ingin menghancurkan cermin saat melihat diriku sendiri,menjijikkan,mengerikan,dan menyedihkan,jujur,aku selalu ingin menangis saat melihat diriku sendiri di cermin,saat aku mulai menangis aku akan mengatakan "semua akan baik baik saja" lalu aku mulai tersenyum di cermin,tapi ntah knp saat aku melihat senyumanku sendiri,itu malah membuatku ingin menangis lebih keras dan teriak,bahkan aku tak habis pikir bagaimana caranya orang yang melihat senyumanku itu bisa betah melihatnya.

"BODOH!"itu kata kata yang selalu aku sebutkan saat melakukan kesalahan
"Menangis"ini sudah menjadi rutinitas ku
"Bahagia"kata yang selalu aku inginkan untuk masuk dalam kehidupanku
"KAMU GILA!"kata yang selalu aku pikirkan untuk diriku sendiri
"Tertawa"ia adalah senjataku
"Cepatlah mati."kata yang selalu menghantuiku.

InfinityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang