Hai...masih ada yang nunggu aku update?
Sebelumnya aku minta maaf udh lama gk update, entah itu di karyaku yg ini atau karyaku yg lain.
Byk hal2yg gk terduga terjadi dan bagi yg blm tau...ak kls 9 smp,mau lulus,tugas jd byk,aku harap kalian paham itu.Dan lagi...kalian pasti udh denger soal virus itu kan? Aku gk perlu ngasih tau namany lagi kekny kalian udh tau.
Pls stay at home...aku tau dg cara kalian gk keluar rumah itu bkn berarti memberhentikan virusnya untuk menyebar,tapi setidaknya dari cara itu kita bisa meminimalisir dampak dari virus itu.
Aku yakin tanpa aku kasih tau pun kalian sdh tau hrs lakuin ap aj utk mencegah virus ini masuk ke dlm tubuh,aku gk bkln mengulangi omongan orang² yang mungkin sdh sering kalian dgr di TV.Bagi kamu yang masih kepikiran untuk mengakhiri hidup...kita sama,akupun masih,tapi ketika aku dpt kabar soal virus ini,yang aku khawatirkan bknlh diriku, tp orng sekeliling ku.apalagi orang tua...
Tolong,kalo memang masih gk bs lepas dari pikiran itu,setidaknya kasih jeda dulu untuk beberapa bulan ke dpn sampe semuanya membaik,kalian harus jaga org2di sekitar kalian.Kesehatan mental juga sangat berpengaruh sekali,tapi sayangnya orang²gk ad yg bilang soal ini,jadi aku aja yg ingetin;)
Aku akhiri sampai sini,sekali lagi,tolong jaga diri kalian masing2.
Don't die...pretty please.
KAMU SEDANG MEMBACA
Infinity
RandomTrigger warning ⚠Quotes,ini lebih ke tentang Mental Illness,masalah hidup,self harm,depresi.