speak yourself.

363 31 7
                                    

Jika seperti ini terus,rasanya begitu mustahil untuk keluar dari kegelapan ini.

Tolong jangan di skip 📛

Jadi gini,aku punya ide,seperti yg sdh kalian ketahui kl infinity ini tempat dmn aku bisa menuangkan setiap perasaanku,nah,kali ini kalian jg bisa menuangkan perasaan kalian di sini,kalian boleh curhat tentang apapun ke aku dan setelah aku mengerti tentang perasaan atau keadaan kalian,aku bakalan buatin kalian beberapa rangkaian kalimat sesuai pengalaman kalian,jd nanti ak bakalan membahas ttng hal yg lebih random di sini,entah itu tentang sahabat,diri sendiri,atau apapun itu sesuai yg kalian ceritakan,nanti ak bakalan ngerangkai kalimat utk kalian dan aku jg bakalan ngetag kalian sebagai tanda kalo kalian yg buat aku nulis bagian ini.knp aku tiba2punya ide seperti ini? Karena sebenernya setiap bagian yg aku ketik itu menceritakan hal yg sama cuma dg rasa yg berbeda,jd umpamanya itu kyk kue yg sama dg rasa yg berbeda,kalo kalian teliti lagi,sebenernya aku selama ini membahas hal yg sama,dan kali ini ak pengen mencoba hal yg berbeda,aku memikirkan hal seperti ini karena aku pengen semua orang tau bahwa yg merasakan "hal"ini bukan cuma aku,tapi masih ad orang lain yg merasakan hal yg sama,aku pengen melihat,apa bener aku ini gk sendiri?

Curhat lewat manapun bisa,pasti aku respon dan kalo kalian sdh berkenan,ak bakalan rangkaikan kata2utk kalian dan aku bakalan publikasikan rangkaian kata2tersebut dan tdk lupa aku jg bakalan ngetag kalian.

InfinityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang